Bab 8

1.9K 67 1
                                    

~Hai Pagi Tunjukkan Padanya Ku Merindukannya~

Pagi kali ini gua gak berangkat sekolah,karna gua demam tinggi.Jadi mama buat surat untuk di titipkan melalui Yobel. Karna Pak kiman sedang libur.
Tingnongg...(grupcewekcantik)

"Vanessa lu kagak sekolah apa?"(indah)
"Iya lu kagak sekolah ni??"(Ulfa)
"Iyaaa masa lu kagak sekolah kagak asik lu-,-"(Cindy)

"Yaela gua sakit loh tolong lah lu pada bilang gua gws gt kek,dtg kek kerumah gua bawain makanan,buah,bawain cogan sekalian biar gua sembuh."

"Ooo,lu sakit ceritanya??"(Cindy)
"Gws,gak wafat sekalian?"(indah)

"Terkutuk lu pada!"
"Eettt,ntar ntar kalau ada Richard nyariin gua langsung line gua yak."

"Kagakk weekk😜😜"(Cindy)

Gua langsung mematikan hp karna gua cukup pusing untuk main hp
Setelah beberapa jam gua baru cek hp ternyata grup cewek cantik udah ribut gak karuhan

"Vanessa.. kita pemilihan ekskul loh, lu milih apaan?"(indah)
"Iya ni lu pilih apa? Jangan-jangan selera lu beda sama kita kita-,-"(Cindy)

"Gua sih niatnya mau pasus gua mau membentuk diri😂."

"Lah kan bener apa yang udah gua pikirkan,gua sih milih paduan suara secara suara gua kan bagus batt😍."

"Suara gua juga bagus cuma gua ga mau sembarangan ngeluarin suara gua karna mahal wekk😋😋"

"Lu tau gak? Ada Hot News kalau si Richard Ehh bg Richard lu tu tadi di samperin sama cewek,kayaknya sih gua tengok itu orang kelas 12."(kabar dari Yobel)

"Sumpah lu? Taii tu kakak kelas seenaknya ambil pujaan hati gua😓."

"Tapi tenang aja lu ness,soalnya kan Pak Iksan lu sama Pak Iksan aja😂."(yobel)

"Kagak agh lu aja sama dia,gua mending jomblo aja deh."

Grup pun hening, seketika gua kepikiran dengan perkataan yobel di grup tersebut,entah kenapa seharian pun si Richard gak ada nanyain gua, atau apa gitu kek basa basi gitu nanya tentang gua. Hmm apa bener tu apa yang di bilang yobel? Kok gua jadi gak tenang gini? 💔 (sambil memukul mukul bantal ke muka)

"Vanessa.. mama pulang ni"(sambil berteriak)
"Kok Cepet banget pulang maa?"(sambil menuruni tangga)
"Jadi mama gak boleh pulang Cepet ni?"(sambil memasang muka cemberut)
"Bukan gitu mama ku syantikk😘"(sambil mencium)
"Kamu kok gak sekolah ni? Bandel kamu ya."(sambil mencubit pipi Vanessa)
"Yaela maa pegang ni jidat Vanessa panas😭 mama sii Kemaren pergi,efek kangen sama mama ni."
"Oiya mama lupa kamu sakit,Baru 1hari aja udah kangen kamu lebay deh."(ucap mama geli)

Saat jam makan malam pun sudah tiba. Bik Sri sebagai pembantu terdahsyat sudah memasukkan makanan yang gak ada tandingannya,saat lagi makan mama pun memulai pembicaraannya.

Hmm,Kemaren kamu kok minta jemput? Bukannya Kemaren kamu pergi sama Richard? (Ucapnya bingung)
Iyaa maa Vanessa memang pergi sama Richard cuma dia gak bisa pulang sama Vanessa karna dia mau kumpul sama temen nya. (Ucap Vanessa)
Terus kamu Kemaren pulang sama siapa?
Naik busway maa, masak kan maa pas Vanessa nunggu busway tiba-tiba ada laki-laki datang gangguin Vanessa,untung aja busway nya langsung datang jadi mereka gak sempet macem-macem. (Ucap vanessa)
Yaampun kasian banget anak mama (sambil ngeledek)

Saat makan malam selesai gua langsung ke kamar buat nge lanjutin mengerjakan tugas sekolah karna besok sudah harus masuk. Malam ini sangat panjang rasanya untuk di lalui,entah kenapa gua selalu terbayang bayang apa yang di bilang sama yobel, gua bingung mereka boong atau beneran,tapi gak mungkin mereka tega boongin gua😪. Semoga aja itu gak bener, kalau sempet bener gua bakal sakit hati sakit se sakit sakitnya:v Yaela lebay gini siii aaa kzl-,- (ucap Vanessa)

Malam ini gua gak bisa tidur gua memutuskan untuk dengerin musik sambil naik turun tangga supaya gua capek terus gua tertidur. Saat gua lagi naik turun tangga tiba-tiba pintu ada yang ngetok, gua kaget gua berharap nya yang dateng sih si Richard. Awal nya gua Males mau buka cuma karna cuma ada gua di deket pintu jadi gua memutuskan untuk membukanya. Pas gua mau buka gua rada degdeg serr gitu😂, setelah di buka ternyata yang datang bukan Richard. Gua bingung kok ada cowok umur 25thn datang kerumah gua, kan gak mungkin dong nyamperin gua ternyata yang dateng itu...

-Sonia-

~TBC~

Haii semoga seneng yakk💖

My Love Senior💖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang