Bab 11

1.8K 51 2
                                    

~Embun Berkata Di Pagi Hari Bahwa Tetesannya Tak Membuatmu Bersedih~

Saat gua tau kalau Nando sekolah di SMK gua terus dia sekelas dengan Richard gua agak mulai ngeri ngelihat Nando gua belum tau sih mukanya cuma ni orang memang sering juga gua denger namanya.

"Lah kok gak di bales line gua dek?"(ucap Nando)
"Eh maap kak tadi gua lagi poop."
"Hahaha keres gak dek?"
"Hmm Engga lancar kok😂."
"Yaampun malah jadi bahas poop pula kita ni."

Gua cuma read chat Nando. Dia bilang Kita(?) ngerasa udah deket banget tu anak-.-

"Yaudah tidur sana udah malem."
"Masi jam berapa juga,belum ngantuk gua."
"Heheh gua duluan ya?"
"Oke siapp!:)"

Saat malam itu gua memutuskan untuk tidur saja karna gua pengen tidur dan paginya gua dapet apa yang gua ingin kan hehe.
Keesokan paginya...

Pagi ini tepat hari Senin dimana semua anak sekolahan bakalan pergi lebih awal dan sangat bermalas-malas an. Pagi ini gua bakal di anter sama papa karna papa masi disini. Seperti biasa gua selalu telat gara gua kelamaan berkaca berkaca berkaca dan berkaca gua hobi banget berkaca sampai-sampai gua bangun pagi gak nengok hp malah langsung berkaca Hmm entah kenapa gua di kaca kamar sangat+++ imutt 😁

Teriakan papa dan mama telah terdengar sejak tadi tapi gua biasa aja

"Vanessa.... kamu ini lama banget ntar papa kamu telat ni mau ketemu sama temen nya lo Vanessa kamu ini."(teriak mama Vanessa)
"Iya maa sebentar Vanessa lagi pakai kaos kaki ni."(terburu buru)
"Udah deh maa Vanessa gak usah sarapan,sarapan di kantin aja ntar ya maa, Daa maaa... Muach."(sambil mencium)

Diperjalanan ke sekolah Vanessa dan papa bercerita-cerita

"Kamu tu jangan kebiasaan begitu, kamu cewe masa bangun aja lama sih."(ucap papa)
"Iya paa maaf kan Vanessa."
"Gimana sekolah kamu,Bisa?"
"Hmm gitulah paa lumayan susah,tapi susah an dapetin cinta Richard kayak nya pa."
"Heh kamu ni belajar aja dulu baik-baik baru kamu pacaran."
"Hmm papa gak asik."

Setelah sampai di sekolah

"Vanessa nanti kalau kamu mau pulang telfon Pak kiman aja ya papa soalnya sibuk nanti."
"Oke paa.."

Gua langsung jalan menuju ke kelas,di perjalanan bel telah berbunyi tanda bahwa upacara akan dimulai,karna hari ini hari Senin. Hmm hal yang paling gua benci karna kalau udah upacara apalagi pas amanat gua ngerasa telinga gua pekak terus kaki gua keram keringat gua berceceran-,-
Upacara pun telah berjalan dan akhirnya berakhir, gua sama temen-temen kembali ke kelas,di perjalanan ke kelas gua nampak segerombolan anak laki-laki biasanya di SMK gua kalau rame laki-laki berarti dia jurusan Kimia industri. Hmm bener disana ad Richard gua gak tau kenapa Richard hari ini gtg banget buat gua semakin meleleh huftt 😪

"Lu ngeluarin apa?"(ucap Cindy)
"Ngelihat tu cowok kok bisa terlahir ganteng begitu?"(ucap Vanessa sambil membuka mulut seakan ngiler)
"Yaampun Vanessaa lu kayak kehausan cowok banget siii.."(teriak nadya si suara cempreng)
"Yaampun nadya suara lu buat taik telinga gua keluar!"(bentak Yobel)

Kami pun tiba di kelas, gua kaget ngelihat kelas kacau balau sampah berserakan, padahal pas tadi pagi gua nge letak tas gak seperti itulah. Gua ngelihat semua pengisi 10.4 berkeliaran termasuk si Aprilia seorang siswi 10.4 yg super duper kecil badannya nyelip-nyelip sambil lari-lari, Elsa sang bendahara berkhotbah.
"Apa-apaan ni kelas?! Lu pada kagak tau kalau yang kenak marah bakal gua,kalian gak ngerasain gua di apain sama guru-guru kalau kalian buat kayak beginian!-,-"
"Makkk ampun makk ampun"(teriak Elsa)
"Mampus kalian Vanessa marah lu kagak tau kalau Vanessa marah semua jadi bergetar."(ucap Zerin membidik ke Aprilia)

Karna gua gak tahan dengan tu kelas gua memutusin untuk pergi sama Cindy ke lapangan basket. Saat gua jalan di pinggir lapangan ada yang bermain basket dan semuanya laki-laki, gua lagi jalan santai dan tiba-tiba plakkk bola basket mengenai lengan gua,gua langsung ambil tu bola & emosi gua udah gak tertahan, gua mau marah tapi emosi gua tertahan karna ada cowok yang datangin gua dan dia super duper GANTENG!:)

"Lu gak apa-apa kan?"(tanya cowok itu)
"Gak apa-apa lu bilang?! Ni tengok lengan gua sakit lu kira ni bola karet apa?! Makanya lu main hati-hati dong!"
"Sensi amat si lu,gua kan dah minta maaf,maafin kek"
"Yauda Males gua nanggapi lu!"
"Eh entar nama gua Nando,nama lu siapa?"

Ha? Nando? Nando 11KI? Temen Richard? (Vanessa membatin)

"Hei! Nama lu siapa?"(ucap Nando)
"Eh maaf, N-am-a gua va-n-essa."(jawabnya gugup)
"Ooh jadi lu Vanessa? Yang pernah gua Line kan, lu kok asli nya menyeramkan sih? Lagian lu ngapa gugup? Gua kan kagak makan orang lagian ngapa juga gua makan cewe secantik lu."(katanya menggoda)
"Apaansi-,- "
"Jadi lu maafin gua ga nih?"
"Yayaya gua maafin, gua mau duduk disana dulu, sono lu main temen lu udah nunggu bola nya dari tadi."(ucap Vanessa ngusir)
"Ntar gua datangin lu lagi setelah gua selesai main basket."(ucap Nando sambil berlari)

"Lu kenal sama dia ness?"(tanya Cindy)
"Iya kenal gua, dia Kemaren nge DM gua di ig."
"Bagus tuh buat lu untuk ngelupain si Richard gilak tu."
"Au ahh.. siapa Cepet dia yang dapet hati gua Hehehe."
"Sok lu taii."(ucap Cindy sambil mendorong)
"Ayok ke kelas ntar guru marah kita terlalu lama diluar."(Vanessa)

Saat gua jalan ke kelas sampai gua di kelas ternyata gurunya gak ada dan bel istirahat pun udah berbunyi ternyata tadi gua sama Cindy cukup lama di luar
Kali ini gua istirahat Males banget ke kantin,karna tangan gua pun masi sakit jadi gua mager. Saat gua di kelas sendirian lagi megang lengan gua sambil kesakitan dateng cowok nge datangin gua.

"Eh tangan lu masi sakit? Yok gua bawa lu ke UKS biar tangan lu gak sakit lagi, yaahh gara-gara gua lu jadi kayak gini."(ucap Nando)
"Eh gausah ntar aja gua ke UKS sama temen gua,lagian cuma denyut sikit aja."
"Maafin gua yaa.."(ucap memelas)
"Hmm kan gua bilang tadi iya lu minta maaf mulu capek gua denger nya."
"Lu gak ke kantin? Lu lapar gak? Kantin Yuk sama gua,atau lu mau gua gendong?"
"Apaan coba gendong kan gua bisa jalan yang sakit tangan gua peak bukan kaki gua hahah."
"Lu imut kalau lagu ketawa gak kayak tadi pas di lapangan li serem kayak nenek sihir."(ucap Nando)
"Hm Apaansi."(blusshing)

Tett...Tett.....

"Eh bel udah bunyi tu sana lu balek ke kelas ntar guru lu udah masuk."
"Oiya nanti lu pulang sama siapa? Mau gua anter? Oke gua yang anter! See you"

Apaan coba gua aja belum jawab udah dibilang iya aja😓

-Sonia-

~TBC~

Maafkyun cerita saya:(

My Love Senior💖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang