Bab 46

913 50 9
                                    



"Jadi beneran udah tunangan sama Raja?"(ucap Richard)

Vanessa hanya menjawab dengan anggukan saja

"Hah... mana bisa gua sama lu lagi"(ucap Richard)
"Siapa suruh lu pergi lama-lama? Siapa suruh enggak langsung ngabarin gua"(ucap Vanessa)
"Lagian siapa suruh juga gak dateng ke rumah?"(ucap Richard)
"Kemaren gua udah kerumah,cuma bokap lu ngusir gua katanya lu udah gak ada,kayaknya bokap lu marah deh sama gua??"(ucap Vanessa)
"H..Hmm enggak kok,Kemaren tu gua yang nyuruh bokap bilang gitu,gua sengaja ngilang dulu"(ucap Richard)
"Apaansih lu ngilang kayak gitu,gak lucu!"(ucap Vanessa)
"Intinya lu khawatir kan gua hilang?ciee..."(ucap Richard)
"Apaansi lu! Ya semua memang khawatir lah,gilak aja gak khawatir"(jawab Vanessa)
"Yaudah.. kalau gak seneng tunangan sama Raja ya.. sama gua aja haha"(ucap Richard)
"Ngomong lu! Gimana dengan keluarga Raja? Pasti marah marah besar lah"(ucap Vanessa)
"Yaudah makan dulu aja tu makanan yang udah di pesen,makan banyak biar gendud biar dikira gua sebagai suami gak buat makan hati,hahaha"(ucap Richard)

Dengan muka cemberut Vanessa pun melahap semua makanan yang ada di meja
Setelah selesai makan,Vanessa dan Richard pun pulang.
Sesampainya dirumah Vanessa mama dan papa Vanessa sedang duduk di teras sambil menikmati teh hangat yang di buat oleh bibik

"Makasih udah ngantar"(ucap Vanessa)
"Gak di tawarin mampir dulu? Kangen sama camer"(ucap Richard)
"Gak usah pulang aja lu sana"(ucap Vanessa)
"Selalu aja jual mahal"(ucap Richard mencolek pipi Vanessa)

Seketika mama dan papa Vanessa datang menghampiri Vanessa

"Ehh... Vanessa kok gak di ajak masuk Raja nya"(ucap mama)
"Hah?! Richard? Ini beneran Richard?"(ucap mama lagi)
"Apaansih ma.. itu bukan Richard kok"(ucap papa sambil memandang Richard baik-baik)
"Astaga maa.. kalau ini papa bener-bener nampak Richard lo ma,kok papa jadi merinding?"(ucap papa)
"Hahaha mama sama papa lucu banget,ini memang Richard paa.. maa.. Cad salam tu calon camer lu hahaha"(ucap Vanessa)
"Malam tante... omm... ini Richard pacar Vanessa yang di nyatakan hilang dan meninggal"(ucap Richard)

Richard pun menarik tangan mama dan papa Vanessa untuk bersalaman

"Paa.. ini beneran lo pa, tangan nya dingin"(ucap mama)
"Ih mama masa iya? Berarti bukan Richard dong? Atau anak kita yang halu?"(jawab papa)
"Ihh! Mama..!! Papa..!! Apaansih bisik-bisik kedengaran juga kok,Vanessa gak halu kali, ini beneran Richard kalau gak percaya biar Vanessa tampar"(ucap Vanessa)

Kemudian Vanessa mengambil ancang-ancang untuk menampar pipi Richard
Plakk....!!! Tamparan pun mendarat di pipi Richard

"Aughh.. sakit Vanessa! Yaampun tega"(ucap Richard)
"Nahh... manusia kan ma? Yaudah agh pulang lu sana"(ucap Vanessa)
"Ett.. siapa yang suruh Richard pulang? Ayok-ayok masuk,kamu harus ceritain kamu kok bisa hilang"(ucap papa)
"Iya nanti biar tante ceritain Vanessa gimana saat kamu hilang"(ucap mama)
"Arghh....!!!"(Vanessa)

Mama dan papa pun menarik tangan Richard dan membawa Richard masuk layaknya seorang anak yang tengah pulang sekolah di sambut oleh kedua orang tua nya dan sedangkan vanessa berjalan berada tepat di belakang mama,papa dan Richard

"Siapa sih sebenarnya yang anak nya?"(ucap Vanessa membatin)

Sesampainya di ruang tamu mama dan papa Vanessa langsung mempersalahkan Richard untuk duduk

"Sekarang cerita nya gimana? Kamu kok bisa hilang?"(ucap papa)
"Ya gitu om,Kemaren Richard kan pas kemah ke hutan malam-malam terus Richard berada baris paling belakang terus ada hewan yang masuk ke mata Richard Nahh.. karna itu Richard sibuk sama mata terus temen Richard gak tau kalau Richard masih tertinggal di belakang,terus Richard jalan terus eh malah kesasar gak tau dimana"(ucap Richard menceritakan semua yang terjadi)
"Loh kok sekarang? Kok bisa ada? Udah 1 minggu lebih lo kamu hilang,mungkin udah 2 minggu"(ucap mama)
"Iya tante ada yang bantu Richard pas lewat"(jawab Richard)
"Oohh... untung ada yang lewat,bisa jadinya kamu kelaur,kalau enggak mungkin anak tante udah kayak orang gila selamanya haha"(ucap mama)
"Iya bener tu maa.."(sahut papa)
"Haha jadi dia sedih banget lah ya tante pas Richard hilang?"(ucap Richard)
"Iya.. iihh... bukan main lah pokoknya dia sedih nya,udah sedih terus kayak orang kehilangan arah gitu lah,tante sama oom pun stres nengoknya"(ucap mama)
"Hahaha seneng Richard tante"(jawab Richard)
"Apaan? Seneng? Seneng lihat gua kayak orang gila? Hmm"(ucap Vanessa)
"Hahahah iya dong seneng,kan berarti kamu sayang sama aku terus takut kehilangan hahaha"(ucap Richard sambil mengeluarkan ketawa besar)

Seketika mama dan papa Vanessa kaget mendengar ketawa Richard yang sangat lepas

"Ehh maaf tante,Richard kira tadi Richard cuma sama Vanessa"(ucap Richard)
"Mampus lu"(sahut Vanessa)
"Tapi Vanessa udah punya orang ya tante,tega om sama tante giniin Richard"(ucap Richard memasang muka sedih)
"H...Hmm i...itu cuma buat Vanessa gak sedih lagi aja kok Richard.. soalnya kan kami kira Richard udah gak di temukan,kan kasian Vanessa nya bersedih-sedih mulu"(ucap mama)
"Jadi? Gimana dong tante?"(ucap Richard)
"Tante terserah sama Vanessa aja deh,kalau Vanessa nya mau sama kamu Yaudah tante sama om gaje larang kok"(ucap mama)
"Iya betul maa... Ayok maa.. Kuta ke ruang keluarga ada yang mau papa bilang"(ucap papa)
"Ayok pa.... Yaudah kalian cerita-cerita lagi aja deh"(ucap mama)
"Eh tante,Richard langsung pulang aja,soalnya udah malem,kasian adek dirumah cuma sama bibik"(ucap Richard)
"Ohh.. iyaiya.. hati-hati ya nak"(jawab mama)

Vanessa pun mengantarkan Richard ke depan pintu

"Pulang ya sayang ku"(ucap Richard)
"Ya hati-hati"(jawab Vanessa)
"Cuekk..... banget! Kesel"(ucap Richard)
"Au ah.. pulang aja sana udah malem ntar di begal pula,malah beneran meninggal"(jawab Vanessa)

Richard memegang-megang pipinya seolah ingin sesuatu

"Apa? Mau apaan?"(ucap Vanessa)
"Mau itu.."(jawab Richard)
"Gak!"(jawab Vanessa)
"Yadehh... kita ciuman pas dah sah aja deh hahaha,Daa... pulang yaww..."(ucap Richard mengacak-acak rambut Vanessa)

Bersikeras Vanessa menahan pipi tembem nya yang memerah seperti tomat

"Iiihh!! Rambut gua! Yaya pulang aja deh sana"(ucap Vanessa)

Richard pun menaiki Honda nya dan langsung melaju kan Honda nya dan hanya terlihat punggung nya saja. Vanessa pun langsung memasuki rumahnya dan langsung menuju ke kamar

............

-Sonia-

Maafkyun cerita nya gak nyambung,jangan lupa vote dan komen yaa... karna vote kalian sangat di butuh kan 💖💋😍

My Love Senior💖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang