Bab 5

2.9K 77 1
                                    

~Pagi Hari Dimana Kita Harus melakukan Kewajiban~

Gua datang sekolah dan langsung menghampiri Ulfa.

"Ulfa lu bener ada ni kontak Richard? Gua mauuu😌 (memelas)."

"Berani bayar berapa lu kalau gua kasi?😋"

"Yaelaa sama temen sendiri lu perhitungan batt."

"Yaudah dee Iyaa gua kasii tapi kalau lu sempet jadian atau apa gitu lu traktir gua yakk,bye.." (Ulfa meninggalkan Vanessa)

"Apaan coba jadian, deket juga Belumm"

Vanessa udah dapat kontaknya kali ini dia memberanikan diri buat chat duluan

"Hai kak😁"

"Siapa ni?"

"Vanessa kak anak 10.4 farmasi"

"Ooh iyadeh dek"

Yaelaa nyesekk batt dahh udah chat sok akrab malah di cuekin terkutuk -,-

"Vanessa lu di cari sama Pak Iksan,cieee mau apa tuuu.."
"Paling dia mau nanya tentang olahraga kali gua kan wakil atau apa gitu."

Sesampainya di tempat Pak Iksan

"Ada apa Pak?"
"Enggak ada bapak cuma kgn😂."
"Yaela pakk ,buat ribet aja bapak ni kirain ada masalah pelajaran yang penting gt-,-"
"Yauda balek lagi sana ke kelas😋."
"Hmm. I hate you Pak-,-"
"Apa kamu bilang?"
"I love you Pak"(jawab Vanessa)

Jam istirahat tak tau kenapa gua selalu nampak muka Pak Iksan dan dia bakal senyum ke gua & sok care ,gua geli tapi mau gimana guru.:)

Jam pulang kali ini gua pulang gak sama Pak kiman tapi gua pulang di anter sama temen - temen tercinta💖
Biasa anak muda kami gak langsung pulang kami ke cafe deket sekolah lebih tepatnya makanan yang murah meriah lah untuk kantong anak SMK

"Lu pada tau kagak,kalau Kemaren gua chat bg Richard tapi gua di cuekin😭,terus terus yang buat gua jijik & geli masa gua di panggil Pak Iksan cuma dia bilang kangen kan gak banget."

"Yaela kasian bener nasib lu, tapi lumayan tuh dapet Pak Iksan bisa laa wkwkw, tapi kalau gak salah tu bapak dah punya pacar dehh"

"Yaela begooo Bomat dahh dia mau punya istri,anak,pacar apapun itu gua gak peduli!-,- "(sambil meminum orange jus nya)

"Ntar jadi suka mampus lu!🙌🖤"

-Sonia-

~TBC~

Maafkan akuhh gaess jangan lupa follow ig gua (soniaarihta)

My Love Senior💖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang