Bab 16

1.3K 55 0
                                    


Pesenan yang mereka pesen pun datang

"Yauda habisin Cepet makanan tu gua mau ke kelas ntar guru dah dateng."
"Yaela nessa makanan baru datang dan lu udah nyuruh gua ngabisin tu makanan lu gila apa?"(ucap Cindy)
"Yayaya makan lah makan biar lu pada gendud hahaha."
"Tai lu ness.."(indah)
"Ness lu kalau memang harus memilih lu milih siapa?"(yobel)
"Gua juga bingung harus milih siapa,tengok nanti mungkin gua liat siapa yang layak sama gua wkwkwk."(Vanessa)
"Sok amat lu,sok milih-milih mending satu lagi buat gua aja."(Cindy)
"Ambiklah ambikk..."

Saat mereka sedang menyantap makanannya tiba-tiba ada orang yang dateng ke meja mereka sambil memukul meja dengan kuat
Plakkk...(meja di pukul)
Sontak Vanessa dan temen-temen nya terkejut, dan seketika Vanessa berdiri.

"Apa apaan sih,lu ngapa dateng-dateng buat rusuh?"(Vanessa)
"Bodo amat"(sintia)
"Bodo amat Bodo amat pala lu persegi!"(Vanessa melotot)
"Dasar lu adek kelas gak bisa tunduk sama senior,lu baru berapa bulan masuk di sekolah ini gaya lu udah sengak."(sintia)
"Jadi lu mau gua kayak apa ha?! Gua harus hormat setiap ketemu sama lu?hahaha nampak banget lu gak ada yang hormatin."(Vanessa)
"Jaga tu mulut lu ya, entah kenapa Richard bisa suka sama bocah berantakan kayak lu."(sintia)
"Hahaha jadi lu dari tadi marah-marah masalahnya karna lu cemburu Richard deket sama gua lagi?"
"Ya lagian lu Kemaren ngapain sok-sok mau nge Rebut Richard dari gua, kan lu akhirnya gak dapet juga😂."(Vanessa)
"Isshh untung di kantin ada CCTV kalau gak ada udah gua acak-acak tu rambut lu dek dek."(sintia pergi)
"Nih kalau berani,dasar senior ga ada mental lu."(Vanessa)
"Hobby banget lu bertengkar, berubah lah ness lagian kita juga masi junior disini jangan banyak buat ulah."(cindy)
"Diem lu!"(Vanessa)

Tringg...Tringg...(bunyi handphone Vanessa)

"Iiih siapa sih nelpon pagi-pagi buat kesel aja!"(ucap Vanessa)

Mengangkat telfon tanpa melihat siapa yang telfon

"Hallo, siapa ya?"(ucap Vanessa)
"Hallo cantik lagi dimana?"
"Taii siapa ni?"(Vanessa)
"Gua Richard,lu lagi dimana,ketemu yok yank."(Richard)
"Iiii jijok gua, gak penting amat lu telfon gua pagi-pagi satu sekolah aja pun!"(Vanessa)
"Hehehe kan aku kangen sama kamu yank."(Richard)
"Diem lu"(mematikan telepon)

"Siapa ness?"
"Tau tu si taik telpon gua"
"Iyaa siapaaaa..."(serempak)
"Yaampun kalian buat kaget aja, si Richard yang telfon guaa, udah puas??"(Vanessa)
"Ciee ada yang perhatian juga haha."(indah)
"Adalah yang perhatian sama gua banyak"(Vanessa)

Tiba-tiba ada yang lari-lari mendatangi kantin

"Woi Vanessa disini lu rupanya, gua udah nyari lu keliling dunia rupanya lu disini, ada guru di kelas dan yang belum masuk cuma kalian"(sultan ngos-ngosan)
"Lebay lu! Tapi guru lagi rapat kok bisa ada guru pula di kelas tu?"(Vanessa)
"Cuma Ngasi tugas aja mungkin, Cepet masuk!"(sultan)
"Sabar begok belum di bayar ni makanan"(cindy)

Setelah selesai membayar kami pun berjalan untuk masuk ke kelas
Sesampainya di kelas..
Ada 2 guru di dalamnya..

"Permisi.."(Vanessa)
"Kok baru masuk kamu? Darimana aja tadi? Keluyuran?"
"Yaela Pak cuci mata gapapa kali."
"Masi mau cuci mata? Sini biar bapak Cuciin"(Pak iksan)
"Bukan pake air juga kali Pak"
"Ooh.. udah telat melawan lagi kamu, jalan jongkok kamu ke kursi sana."(Pak Iksan)
"Gak saya gak mau Pak"(Vanessa)
"Kamu mau jalan jongkok atau saya gendong ke BK?"

Seketika Vanessa langsung jalan jongkok ke kursinya beruntung kursinya nomor dua dari depan

"Ngapa gak sekalian di gendong ke pelaminan aja Pak?"(ucap Zerin)
"Pala lu persegi gua nikah sama om om"(Vanessa)
"Heh kamu ya masi juga bilang saya om om tunggu aja nilai kamu saya turunkan!"(Pak Iksan)
"Bodo amat pakk wekkk, jadi maksud kedatangan bapak datang ke rumah 10.4 ada apa Pak? Kangen? Gak ada kerjaan? Atau apa?"(Vanessa)
"Banyak tanya kamu, bapak kesini mau Ngasi tugas kimia ni, kalian kerjakan nanti di kumpul di meja guru kimia kalian ya."(Pak Iksan)
"Kerjakan tanpa suara ya anak-anak bapak."(Pak Iksan)
"Iyaa pakkk...."(autis menjawab serempak)

Setelah sekian lama mengerjakan tugas kimia tersebut akhirnya selesai juga

"Woii Zerin April tolong kumpulin ni buku ke ruangan buk yulia gua mager."(Vanessa)
"Eee gua maless lu aja agh"(zerin&april)
"Sultann... antarkan tolong ni buku ke ruang buk yulia,help gua Males jalan kesana."(Vanessa)
"Nanti gua antar sekarang gua masi mau nyantai"(sultan)

Dipanggil seluruh ketua kelas atau yang me wakili nya agar dapat ke meja piket sekarang

Gua langsung berjalan ke meja piket
"Kalian semua boleh pulang karna rapat bakal berlangsung lama,jadi buat apa kalian disini tidak ada kerjaan"(Pak Dayat)
"Iya pakk.."(serempak)
"Udah sekarang kalian boleh bubar"(Pak Dayat)

Saat gua mau bubar tangan gua di tarek sama seseorang entah siapa itu gua gak tau

"Lu pulang sama gua kan?"(Richard)
"Harus mau gak boleh nolak"
"Oke karna lu gak jawab-jawab nanti gua jemput lu ke kelas ya"(Richard)

Gua langsung pergi berjalan ke kelas tanpa menjawab sepatah kata dari pertanyaan si Richard tadi
Sampai gua di kelas gua langsung mengambil tas dan keluar kelas pas gua keluar kelas tiba-tiba gua di kaget In sama tu bocah

"Daa..!!"(Richard)
"Iii apaan sih lu buat kaget orang aja!"(Vanessa)
"Hahaha Yauda Yuk mau hujan tu dah mendung banget malah"(Richard)
"Yauda Cepet lu pun yang buat lama"(Vanessa)
"Eh Btw lu deket sama Nando ya? Dah lama?"(Richard)
"Kepo amat lu!"(Vanessa)
"Yaelaa orang nanya aja pun, Males gua nengok lu marah-marah mulu, lu PMS ya? Tapi kok tiap hari sih marah-marah nya? Apa lu PMS tiap hari? Hahahah"(Richard)
"Tai tiap hari lu kira apa?!"(Vanessa)

-Sonia-

~TBC~

Maafkyun jangan lupa vote yak💔💋💖😘

My Love Senior💖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang