Bab 9

1.7K 70 0
                                    

Ternyata yang datang itu pacarnya bik Sri, seketika gua lemes, masa bik sri aja udah ada pacar malah gua yang imut cantik kayak gini belum dapat pacar. Gua langsung manggil bik sri dan gua berjalan lemes ke kamar karna yang datang bukanlah Richard😪. Gua heran kenapa si Richard gak Ngasi kabar padahal gua gak sekolah tadi pagi terus apa salahnya gitu dia mampir kerumah sepulang sekolah? Apa itu membuat dia repot ya? Huftt..
Kali ini aku memutuskan untuk tidur tepat pukul 23.15 WIB.

Keesokan harinya di pagi hari gua telat bangun,jam 07.00 Baru bangun dan gua langsung buru-buru mandi dan langsung pergi sampai-sampai gua lupa pamit sama mama(maafkan anak mu maa)
Di saat itu hujan lebat,seperti biasa kalau sudah jam 07 + hujan bersiap siaplah kenak macet, gua tinggal di pekanbaru tapi kalau udah hujan deres banget,kelar idup lu pada,kena banjir terus macet.

Setelah sampai di sekolah,seperti biasa pagar telah di tutup sama Pak amek, Hmm gua nyari-nyari dimana keberadaaan Pak amek
"Apa Pak amek ngumpet ya?"(kata Vanessa )
"Pakkkk buka pakkk nessa mau masuk kali pakk-,-"(teriakvanessa)
"Daaa..." (mengagetkan Vanessa)
"Astaga Pak amekk harus banget kaget In saya?"
"Hahaha siapa suruh kamu datang terlambat terus ha?"
"Yaelaa pakk baru 2 kali kok masi sedikit masi bisa di itung pake jari Pak, izinkan saya masuk ya Pak? Pliss Cepet pakk sesak pipis nii😭."(memelas)
"Yauda masuk Cepet,besok terlambat lah kamu terus biar saya kurung aja kamu"

Akhirnya gua bisa masuk juga, gua langsung berjalan ke kelas, gua tau kalau di kelas ada wali kelas,cuman berhubung wali kelas sakit mungkin ada pengganti, saat tiba di depan pintu gua langsung buka tu pintu kelas tanpa mengetuk terlebih dahulu.
"Hah?!"(terkejut)
"Kenapa kamu?"(tanya Pak Iksan)
"E-enggak ada Pak s-saya kaget aja kok bisa ada bapak hehehe😁."
"Ya bisa lah saya menggantikan wali kelas kamu,kamu wakil ketua tapi terlambat terus hobi nya!"
"Ma-maaf Pak tadi macet Pak."
"Perlu kamu saya jemput tiap pagi supaya kamu gak terlambat?"
"Gak perlu Pak nanti pacar saya marah pak😂."

Sontak anak autis di 10.4 berkata "Helehh sok lu,pacar apaan? Lu mana ada pacar hahaha."(teriak Cindy)
"Udah pakkk sikattt"(sultan)
"Sikat sikat pala lu trapesium!"(sontak gua kesel)

Udahlah Males bapak di kelas kalian ni ribut kali bapak pusing,apalagi lihat Vanessa tu dari tadi dia nengok bapak terus Yauda bapak pergi ya

"Cieeee.. Vanessa lu ada apa sama Pak Iksan?"(teriak nadya)
"Apaan si tu laki-,- sok batt."

Bel istirahat telah berbunyi, seperti biasa kantin udah sebanyak 8 kantin pun tidak cukup untuk siswa/i SMK Semfik, kali ini untung kami Cepet datang ke kantin jadi kebagian tempat duduk

"Ness lu liat tu cewek disudut sana lagi suap-suapan lu kapan kayak begitu?"
"Iya cuma lu ni yang jomblo di antara kita-kita"
"(Vanessa melamun)"
"Ehh gua mau nanya apa bener ya si Richard deket sama anak kelas 12? Kalian boong? Sedih nii:("
"Iyaa ngapain kita boong sama lu,kalau lu gak percaya yasudah kita tengok aja kedepannya."

Mau pesen apa?
"Gua mau pesen soto+nasi,sosis,bakso,minumnya orange jus"(sebut Vanessa)
"Gilak lu banyak amat,kalau lu galau gak gitu juga kali ntar tu badan makin melar."(Yobel)
"Diem lu"(jawab Vanessa sinis)

"Eh eh eh, nesss Vanessa.."(sambil menyenggol - nyenggol)
"Apaan?"(jawab Vanessa)
"Agh! Lu telat kan dah lewat tu si Richard sama tu cewek caper-,-"
"Hah? Sumpah lu? Aigoo😭😭"(sambil merengek)

Makanan pun akhirnya datang di saat yang tepat
"Udahh makan aja tuh dulu pesenan lu abisin gih."(indah)
"Gekkk..."(sendawa Vanessa)
"Iiii lu buat malu taii, suaranya besar amat bego semua mata tertuju ke elu😪."
"Au ah Bomat, Ayok ke kelas gua BT disini."
"Iyalah lu BT makanan lu dah habis."(Ulfa)

Lagi dan lagi diperjalanan mau ke kelas gua berpapasan dengan si bapak kunyil yang membuat gua kesal pake+++++
"Ha ha tu tengok lipstik kamu Cemong-Cemong"(menunjuk ke arah Vanessa)
"Apasi pakk jangan mulai gilanyaa-,-"

Bel masuk sudah berbunyi 10.4 akan melanjutkan pelajaran nya pelajaran selanjutnya yaitu senibudaya hanya menampilkan vidio alat musik melihat vidio dan bisa ribut, Yap ribut adalah kewajiban No satu. Akhirnya tak terasa jam pelajaran telah berakhir akhirnya SMK Semfik bisa pulang cepat di karena kan guru rapat mendadak,dan sontak seluruh murid menjadi kesurupan.

Saat di jalan ingin ke depan gerbang gua bener bener nampak Richard pulang sama si cewek caper, entah kenapa gua yang berdiri dekat gerbang nunggu Pak kiman dia sampai-sampai gak nampak, gua bingung kenapa dia nge jauhin gua atau mungkin dia lebih memilih kakak kelas atau dia malu pacaran sama adek kelas? Hmm ga taulah gua.

Pak kiman pun datang

"Udah lama non?"
"Enggak"(jawabku singkat)

Di sepanjang perjalanan menuju rumah gua tak berbicara sedikit pun entah kenapa hati gua rasanya patah patah patah:(. Sampai di rumah gua langsung ke kamar dan tidur dan tidak ada bangun-bangun. Mama yang nengok gua ngira gua lagi kecapean padahal gua lagi sakit hati jadi gua bawa tidur. Ke esokkan harinya...

-Sonia-

~TBC~

Maafkyun cerita yang makin lama makin gaje ini:(, jangan lupa komen,kasi dukungan yakk💖🙌

Salam baper^_^

My Love Senior💖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang