Bab 21

1.1K 55 2
                                    


"Lu mau ngapain sih ke kantin? Kagak bosan nengok menu nya itu itu mulu?"(Vanessa)
"Biarin menu nya nge bosenin kalau sama lu kan jadi gak nge bosenin"(Richard menyenggol Vanessa)
"Ih Apaansi lu"(Vanessa)

Saat berjalan ke kantin Richard menggandeng tangan Vanessa saat di tengah keramaian
Saat itu Vanessa hanya melongo melihat Richard yang menggandeng tangan nya

"Lu jalan bisa Cepet gak? Ntar bel bunyi lagi"(Richard)
"Yayaya"(Vanessa)

Mereka berdua duduk di kursi pas berada di tengah-tengah kantin
Tiba-tiba...

"Woi ness lu tadi bilang mager ke kantin,lah sekarang lu di kantin"(indah)
"Iya lu parah diajak orang ganteng aja lu langsung mau"(Cindy)
"Tai lu asal ngomong aja, gua tadi gak mau ikut cuma ni orang maksa-maksa gua"(Vanessa)
"Ah Yauda kalian pergi dulu deh ganggu gua lagi mojok aja"(Richard)
"Iyadeh kak Iyaa kami pergi"(Cindy)

Setelah teman-teman Vanessa pergi dari kantin Richard langsung memulai pembicaraan

"Kemaren gua pernah gua sayang sama lu kan ness terus gua juga suka sama lu jadi jawaban lu gimana?"(Richard)
"Hmm makan dulu deh tu makanan lu ntar dingin kagak enak"(Vanessa)
"Hahh gak usah ngindar lagi deh dari pertanyaan gua, lu jawab sekarang. Kalau lu mau ya jawab mau kalau enggak ya jawab enggak kok susah amat sih!"(Richard)
"Ih kok lu jadi marah sih, lu nembak tapi kagak ada romantis romantis nya kesel gua-,-"(Vanessa)
"Yaudah ulang. Vanessa cantik gua suka sama lu gua sayang sama lu, lu mau ga jadi pacar gua princes kuhh.."(Richard nahan ketawa)
"Iii gak gitu juga kali jijik gua denger nya"(Vanessa)
"Agh.. dari tadi gua serba salah sama lu. Jadi gimana ni Vanessa???"(Richard mengacak acak rambutnya)
"Gua udah setengah mampus ni buat keberanian supaya gua bisa nembak lu,lu malah gak nge hargain kesel gua-,-"(Richard)
"Yadeh Iyaa gua jawab"(Vanessa)
"Cepet! Kagak pake lama"(Richard)
"Gua jawab tapi lu gak boleh minta ngulang-ngulang sama gua"(Vanessa)
"Iya Vanessa iya jadi jawaban lu apaan?"(Richard)
"Iyaa gua nerima lu, tapii..."(Vanessa)
"Tapi apaan?"(Richard)
"Tapi jadi kacung gua hahaha"(Vanessa)
"Mati la lu gua benci sama lu"(Richard)
"Eeh ndak ndak jangan merajuk agh lu-,- iya iya gua nerima lu"(Vanessa)
"Serius? Gua gak denger sekaliii aja lu bilang plisss"(Richard memelas)
"Sini telinga lu, guaa mau sama luuu..."(teriak Vanessa)
"Yess!!"(Richard teriak)

Saat Richard teriak dan berdiri semua mata orang yang berada di kantin tertuju ke mereka berdua

"Lu semua yang ada di sini nanti pas istirahat jam kedua dateng ke kantin gua bayarin, makan sepuasnya. Karna gua di terima sama Vanessa"(Richard)
"Iiih Richard lu buat malu aja duduk ah"(Vanessa menarik baju Richard)
"Ciee selamat yaa..."(teriak semua di kantin)

Saat Richard berkata seperti itu semua orang terburu buru mengambil semua makanan yang ada di kantin

"Eh nanti lu yang bayar ya uang gua tinggal haha"(Richard)
"Ih lu buat malu mana ada gua bawa uang sebanyak itu buat bayarin mereka, lu sih ngapain coba kayak begituan teriak-teriak kayak orang begok"(Vanessa)
"Biarin begok lu suka juga pun sama gua hahaha, Yauda kali gak usah takut sayang ntar bebeb yang bayarin kok"(Richard memencet hidung Vanessa)
"Ih geli gua denger nya jangan alay lu tai"(Vanessa)
"Yok gua anter lu ke kelas, ntar dah masuk lu kena hukum pula"(Richard)

Saat berjalan ke kelas ternyata pintu sudah tertutup

"Mampus gua pintu udah di tutup biasanya itu kebiasaan Pak Iksan dah"(Vanessa)
"Yauda tenang aja kali lu ntar gua yang permisiin"(Richard)

Saat membuka pintu ternyata ada Pak Iksan

"Hem! Siapa lagi tu yang ngetok pintu"(Pak Iksan)
"Permisi Pak dia mau masuk"(sambil menarik Vanessa)
"Kenapa kamu yang permisiin dia? Kamu gak telat emang masuk kelas?"(Pak Iksan)
"Demi dia apa yang enggak Pak"(Richard)
"Cieee...."(teriak satu kelas)
"Ah udahlah masuk kamu, kamu pergi sana ke kelas kamu"(Pak Iksan)

Saat itu Richard pergi setelah mengantar Vanessa dan Richard menuju ke kelas nya

"Darimana lu kok baru nyampai?"(Nando)
"Iya gua habis nganter Vanessa ke kelasnya"(Richard)
"Oo lu dah jadian sama dia?"(Nando)
"Kepo lu kayak cewek"(Richard)
"Gua pernah deket lo dulu sama Vanessa gua udah deket banget waktu itu pas lu deket sama sintia, eh malah udah lu ambil duluan dianya"(Nando)
"Siapa Cepet dia yang dapet hahaha"(Richard)

Saat di kelas 10.4

"Heh Vanessa siapa kamu tadi tu?"(Pak Iksan)
"Kakak kelas lah Pak"(Vanessa)
"Alaahhh bohong aja kamu terus"(Pak Iksan)
"Ih lagian bapak kok Kepo amat,cari tau sendiri aja kalau bapak pengen tau hahaha"(Vanessa)
"Ooh berani kamu ya Vanessa"(Pak Iksan)
"Bapak ngapa sih suka banget masuk kelas kami,ganggu aja"(Vanessa)
"Orang saya mau lihat murid baru kok,tu tengok cantik daripada kamu"(Pak Iksan)
"Hah cantik?! What? Jadi saya udah gak cantik lagi di mata bapak?"(menoleh ke arah Rianti dan ke Pak Iksan)
"Dahlah keluarin buku kalian,baca buku tu jangan snapgram aja kerjaan kalian di kelas"(Pak Iksan)
"Biar lah Pak anak kekinian"(April)
"Diem kamu kecil besok kamu main basket sama bapak ya supaya kamu tinggi haha"(ketawa Pak Iksan lalu pergi)

................

-Sonia-


~TBC~

Jangan lupa vote dan komen ya jangan di baca aja, tanpa vote kalian saya tak ada artinya asekk💖💖💋💋

My Love Senior💖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang