Maafin ya baru bisa nge upload ceritanya hari ini, dikarenakan handphone saya lagi eror hehe... kalau bisa beliin Mimin hp biar lancar setiap hari 2 bab wkwkw
Dibaca ya sayang❤️~~
Keesokan harinya Vanessa pun sudah di perbolehkan pulang oleh dokter,karna bekas operasi Vanessa sudah semakin kuat,hanya saja Vanessa perlu beristirahat cukup di rumah nantinya.
**
Pagi ini, Vanessa dan Richard pun telah sampai di rumah nya. Tidak hanya mereka bertiga yang sedang berada di rumah sekarang. Keluarga besar dari Richard dan Vanessa pun ikut untuk mengantar mereka kerumah barunya.
Seluruh anggota keluarga sedang berkumpul di ruang keluarga saat ini.Richard pun berjalan mendekat kearah tempat keluarga nya berada
"Udah kamu antar Vanessa ke dalam kamar?" (Ucap mama Vanessa)
"Udah ma.. cuma kasihan juga sih ma dia cuma sendirian di kamar,gak bisa banyak gerak pula"(sahut Richard)
"Yaudah Rini kamu temenin kakak kamu sana di dalam kamar,ntar dia butuh apa-apa lagi kan susah"(ucap mama Vanessa)
"Oke"(Rini pun berjalan menuju kamar)
"Jadi kamu besok udah bisa kerja lah ya, kerja di kantor papa untuk sementara waktu,daripada kamu nganggur,mau kamu kasi makan apa tu Vanessa sama anak kamu. Haha"(ucap papa Richard)
"Haha iya pa.. gak mungkin lah Richard gak kerja. Ntar ga bisa beliin susu buat anak"(jawab Richard)
~~
Seluruh anggota keluarga pun pada berpulangan karna hari pun sudah semakin larut. Kini yang tersisa hanya Richard, Vanessa dan putri tercinta mereka
Sudah sangat malam hari ini,sudah menunjukkan pukul 23.58 tetapi putri mereka tak kunjung tidur,selalu menangis dan Richard pun tidak bisa tidur."Kamu tidur aja deh"(ucap Vanessa)
"Gak mungkin dong kamu yang jaga sendiri,lagian kamu masi lelah"(jawab Richard)
"Apaan si kamu"(ucap Vanessa sambil mendorong Richard)
"Eh besok kamu udah kerja ya? Di kantor papa ya?"(tanya Vanessa)
"Iya. Besok aku baru kerja di kantor papa, enggak tau deh mau jadi apa ntar disana haha, mungkin aku jadi OB kali ya?"(ucap Richard)
"Yaampun mantep juga tu kamu jadi OB haha"(jawab Vanessa)
"Oiya besok pagi,pembantu baru kita udah datang ya, jadi kamu gak perlu capek-capek,ntar istri aku lelah lagi"(ucap Richard sambil mencubit pipi Vanessa)
"Haha, pembantu nya gak cewe yang muda-muda kan? Ntar kamu suka pula sama dia"(ucap Vanessa sambil cemberut)
"Yaampun sayangg... ga mungkin lah aku suka sama cewe lain, kan kamu tu udah istri aku dan lagian kita udah punya anak,jadi aku tu fokus nya cuma ke kamu dan anak kita"(ucap Richard sambil berkedip)
"Iiii geli aku denger kamu bilang gitu hahaha"(ucap Vanessa)
"Sayang, btw anak kita dari tadi nangis lo, kita malah asik-asik cerita"(ucap Richard)
"Astaga yaampun,ini semua gara-gara kamu ni,kecilkan gih AC nya,kepanasan mungkin ni anak kita"(ucap Vanessa kepada Richard)
Richard pun langsung bergegas mengambil tempt AC nya kearah pintu kamar
"Yaampun sayang, ini udah 18 derajat Celcius sayang, malah anak kita kedinginan kali gak?"(ucap Richard)
"Ih ga ngerti deh aku nya,besok suruh aja dulu deh mama tidur disini, ga ngerti deh aku"(ucap Vanessa)
Sudah sekian lama mereka bingung bagaimana membuat anak nya diam,akhirnya putri mereka pun sudah tertidur kembali, dan mereka dengan leluasa bisa tidur sampai esok pagi....
~~~~~~~
TBC🌷
Jangan lupa di vote,komen,follow. Karna yang baca gak sesuai dengan yg vote dan tak sesuai dengan yang follow, jadi di follow dan like dan komen ya. Karna semua yang aku minta itu GERATIS❤️
ENJOYYY.......
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Senior💖
Teen FictionVanessa seorang siswi SMK Semfik yang memiliki ceritanya sendiri. Di Semfik Vanessa suka dengan seorang senior anak basket dan membuat semua cewek terpanah. Iya suka dengan Richard entah kenapa ada pengganggu yang ingin ngerusak semua nya samp...