Bab 25

1K 41 0
                                    


"Kenapa tu anak nge bawa Vanessa pergi? Ada apaan sih?!"(Richard cemas)

Di sepanjang jalan Richard mencari cari di mana keberadaan Vanessa dan bertanya tanya ke orang-orang yang berdiri berdiri di pinggiran koridor

"Permisi,numpang nanya ada nampak 3 cewe gak nge bawa 1 cewe rambut panjang tapi nge bawa nya di tarek-tarek"(Richard berbicara layaknya orang bodoh)
"Gua tadi nampak kalau gak salah ke arah sana deh"(menunjuk ke arah selatan)
"Oh makasi ya"(Richard)

Richard langsung berlari kearah yang telah di beritahu oleh orang yang berada di koridor tadi dan langsung mencari Vanessa dan tak lama kemudian mata Richard menemui Vanessa yang sudah berdiri di sudut tembok sambil menangis. Richard langsung berlari ke arah Vanessa dengan muka yang begitu merah karna menahan emosi

"Lu tau gak lu nge deketin Richard terus lu pacaran sama dia,lu kira lu hebat Hah?!"(teriak sintia)
"Apaan kan gua gak ada deketin dia,dia yang nge deketin gua lagi dia yang nembak gua jadi kok gua sih yang salah?"(Vanessa)
"Oh jadi lu sok cantik gitu? Ngerasa lu yang di kejar-kejar sama dia?! Gua tabok juga ni muka lu!"(sintia)

Saat sintia ingin menampar muka Vanessa tiba-tiba tangan Richard langsung menahan tangan Sintia

"Eh Richard?"(sintia sok polos)
"Berani banget lu nge bentak-bentak pacar gua? Lu ngerasa hebat disini?"(sambil menarik Vanessa mendekati badannya)
"Bu-bukan gitu cad gua cuma lagi ngobrol aja sama dia"(Sintia)
"Hah?! Apa lu bilang?! Ngobrol? Lu ngobrol apaan? Ngobrol cerita sedih? Sampai cewek gua nangis kayak begini?! Keterlaluan lu ya!"(Richard)
Hiks hiks... cad g-g-gua ma-mau pulang cad.. hiks hiks
(isak tangis Vanessa)
"Iya sayang kita bakal pulang jangan nangis lagi ya maafin gua ya tadi udah ga ada di samping kamu"(memeluk Vanessa)
"Dan lu! Urusan kita belum selesai kalau sempet lu berani ganggu Vanessa lagi habis lu gua buat!"(Richard menunjuk sintia)
"Ayok kita pulang"(merangkul Vanessa)

Saat itu juga Richard langsung membawa Vanessa pergi dari tempat sintia,dan membawa Vanessa mengambil tas nya yang tertinggal di kursi penonton dan langsung membawa nya pulang

"Gerald gua duluan ya,gua ada urusan maaf mendadak gua izin nya"(Richard meminta izin)
"Oh Yaudah hati-hati bro"(Gerald)
"Oke gua duluan"(memukul pundak Gerald)

Richard pun langsung ke tempat Vanessa dan membawa kan tas Vanessa

"Nih lap air mata lu,jangan nangis lagi,maafin gua ya tadi gua gak ngelihatin lu pas lagi main"(Richard)
"Hm iya gapapa"(Vanessa)
"Jadi kita langsung pulang nih?"(Richard)
"Jangan nanti mama bingung lagi nengok mata aku merah kayak begini,ntar kamu lagi yang di salahin"(Vanessa)
"Jadi kita kemana ni?"(Richard)
"Ke cafe aja deh gua Laper"(Vanessa)
"Yauda pake ni helm"(Richard)
"Udah jalan"(Vanessa)
"Pegangan ntar gua balap lu malah jatuh lagi haha"(Richard berusaha membuat Vanessa tertawa)

Sesampainya di cafe Vanessa dan Richard langsung berjalan masuk dan menuju meja nomor 26

"Mau pesen apa kamu?"(tanya Richard lembut)
"Apa aja yang penting makanan"(Vanessa)
"Hm yadeh"(Richard)

Richard langsung memesan makanan dan tak begitu lama makanan itu pun langsung datang,karna malam ini cafe nya tidak terlalu ramai

"Tuh makan katanya tadi Laper kamu"(Richard)
"Iya"(Vanessa)
"Tadi lu diapain aja sama sintia?kok bisa sih dia gituin lu tadi?"(Richard)
"Ya tadi pas lu mulai main basket tiba-tiba dia datang nyamperin gua,terus dia nanya-nanya gua tapi dia nanya nya sambil marah-marah Yauda gua bales aja,terus tiba-tiba dia narek gua ke tempat yang tadi tu. Udah gua bilang sama lu Kemaren gua gak mau ikut lu nonton hiks hiks hiks"
(Vanessa mewek)
"Eh udah-udah jangan nangis lagi sayang ntar kalau kamu di apa-apain bilang sama aku ya,tadi kan aku lagi main basket jadi gak bisa nengok kamu,untung tadi aku ngelirik ke kamu sebentar makanya aku tau kamu di bawa sama sintia,maafin aku ya sayangg.."(Richard)
"Iyaa udah di maafin,makan tu yang lu pesen,banyak amat mau buat gua gendud?"(Vanessa)
"Hehehe gapapa gendud biar gak ada yang mau sama lu,supaya gua aja yang mau sama lu"(Richard)
"Apaansi"
(pipi Vanessa memerah seperti tomat)

Setelah beberapa lama berada di cafe dan akhirnya Vanessa dan Richard pun bosan dan memutuskan untuk pulang dan sekarang pun sudah mulai larut malam takut kalau orangtua mereka berdua bakalan khawatir
Sesampainya di depan rumah Vanessa ...

"Gak mampir dulu?"(Vanessa)
"Gak usah deh udah Malem lagian kamu istirahat aja dulu supaya mata kamu gak bengkak besok pagi"(Richard)
"Iyadeh hati-hati di jalan ya"(Vanessa)
"Oke masuk gih,salam sama tante ya"(Richard)
"Oke"(Vanessa berjalan masuk)

Sesampainya di dalam rumah...

"Kok baru pulang nak?"(mama)
"Iya ma habis nonton Richard tanding basket"(Vanessa)
"Ooo gitu, eh bentar deh, coba sini dulu bentar deket sama mama"
"Ada apaan ma?"(Vanessa)
"Itu mata kamu kok bengkak merah gitu?"(mama)
"Iya Vanessa habis nonton drama Korea maa sedih banget jadi kayak gini deh mata Vanessa"(vanessa)
"Lah tapi tadi kamu bilang kamu tadi nonton basket sama Richard"(mama)
"Eetdahh mampus gua salah ngomong"(Vanessa membatin)
"Hm besok deh mam Vanessa ceritain yang sebenarnya,Vanessa udah ngantuk berat nih hoammm"(Vanessa)
"Pandai kamu ya sekarang bohong-bohong"(mama)
"Engga boong kok maaa.."(teriak Vanessa)

............

-Sonia-

~TBC~

Maafkyun cerita nya ya, jangan lupa vote gaes dan komen💖💋

My Love Senior💖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang