Bab12

1.4K 47 2
                                    


Tett...Tett....(bel pulang berbunyi)

Hari ini gua agak lama keluar karna gua harus ngerjakan tugas yang numpuk bareng teman-teman. Sangkin gua seriusnya ngerjakan tugas gua lupa kalau udah jam 18.00 gua kira masi jam 16.30. Gua langsung ngeluarin handphone buat telfon Pak kiman, pas gua mau ngeluarin Handphone tiba-tiba Cindy teriak manggil gua.

"Vanessa.. ada yang nyariin lu tu,cepetan keluar kasian tau dia nunggu lu udah lama banget."(teriak Cindy)
"Siapa si emang nya?"(ucap Vanessa)
Sesampainya gua di depan kelas ternyata yang udah nunggu gua dari tadi itu si Nando

"Eh elu? Jadi juga lu nungguin gua?"
"Jadi dong gua orangnya mah nepati janji hehe,lu mau kan pulang sama gua?"
"Yauda gua pulang sama lu,lagian Pak kiman belum tentu ni angkat telfon gua."
"Yauda Yuk ke parkiran"

Setelah gua sampai parkiran

"Lu mau langsung pulang? Makan malem dulu Yuk."
"Terserah lu aja sih kan lu yang bawa ni motor."
"Yauda ni pake helm biar lu aman gua gonceng."(sambil menyerahkan helm nya)
"Okee"

Di perjalanan gua sama Nando cerita-cerita. Akhirnya gua sama Nando sampai juga di tempat makan pinggir jalan

"Maaf ya kita makan disini,gua suka makan disini dulu setiap makan malam gua kadang kesini semenjak nyokap gua meninggal."
"Ooo jadi lu udah langganan lah ya?"
"Bukk.. pesenan biasa ya, eh apa lu bilang langganan? Ya iya dong kan gua bilang tadi gua udah lumayan sering kesini."
"Hmm maaf gua kan nanya aja lu Sensi amat tai."
"Hehehe maaf faktor lapar gua."

Makanan pun tiba ternyata Nando mesem nasi goreng+ayam

"Lu cobain lu pasti ketagihan dan bakal ngajak gua kesini mulu."
"Eleh PD amat luu."
"Lu tinggal dimana?"
"Ya gua tinggal dirumah lah."
"Heehh lu ni gua serius, Yauda ah Males gua."
"Hahah lu perajuk amat."

Gua dan Nando udah ngabisin makanannya

"Yok gua anter lu kerumah udah Malem ni ntar nyokap lu marah pula sama gua.
"Yaudah Ayuk."(menaiki Honda)
"Disini rumah lu kan?"
"Iya ni rumah gua, lu mau mampir dulu gak?"
"Enggak ah udah jam berapa nih ntar adek gua kesepian dirumah"
"Ooo oke de gua masuk dulu ya lu hati-hati ya"

Beberapa menit kemudian hp gua bunyi ada notif entah dari WA,Line,ntah apalah yang penting hp gua bunyi. Karna gua baru selesai mandi gua langsung nonton TV. Setelah beberapa lama gua nonton film udah sampai baper batt gua, gua cek tu hp ternyata WhatsApp dari Richard.
What?! Richard? Mau apa ni anak nge chat gua seenak jidatnya aja Iih-,-

"Ness lu besok naik apa pergi?"
"Gak tau gua,emang ngapa?"
"Biar gua jemput lu besok,mau kagak?"
"Eeh gua dah janji sama Pak kiman bakal pergi sama dia,kasian Pak kiman di php in."
"Yahh Okee kalau gitu."

Gua denger kaki yang menaiki tangga, pasti itu mama kalau gak papa

"Tok tok tok... vanessa kamu udah tidur belum?"
"Hmm belum maa, emang kenapa?"
"Tadi kamu dianter sama siapa tu? Kok kayaknya udah deket banget."
"Hmm abg kelas tu maa bukan siapa-siapa kok."
"Ooo Richard apa kabar?"
"Iiih apaan si maa kenapa mama bahas dia? Lagian mama kenalin aku sama orang kek begituan PHP kelas kakap-.-"
"Haha besok mama marahin tu anak Pak Budi."
"Gak usah maa ntar Vanessa dikira suka banget tu sama dia."

Keesokan paginya...

"Vanessa.. Cepet ada yang nunggu kamu tu."(teriak mama)

Ha siapa tu kalau gak salah gua gak ada lah janji mau berangkat bareng

"Bentar maa lagi pake bedak ah mama ni."
"Itu tuh ada orang dia gak tinggi banget si cuma mama gak tau namanya lo."
"Eh siapa tu maa??"(Vanessa Kepo)
"Motor nya kayak yang ngantar kamu Kemaren lah."
"Oo Vanessa tau pasti si Nando tu, Yauda maa Vanessa pergi dulu ya."

Setelah gua keluar gua nampak Nando udah kusut nunggu gua kelamaan

"Ettdahh lama amat lu siap-siap nyaa-,-"
"Hehe lagian siapa juga yang minta jemput sama lu?"
"Jadi gak boleh ni? Yauda gua pergi ah merajuk gua."
"Yaela gitu aja merajuk Yauda deh Ayok ntar kita telat."

Di perjalanan, jalan super duper rame padat dan akhir gua sama Nando kena macet, gua udah yakin pasti pagar sekolah udah du tutup tu sama si Pak amek, Hmm kalau sempet tu pintu udah di tutup awas tu si Pak amek.

"Hmm pasti kita bakal telat ni, kalau kita telat kita gak usah sekolah aja kuy jalan gitu kita nonton haha."(ucap Nando)
"Sempat mama tau gua bakal di cincang."
"Hahaha becanda kok gua."

Sesampainya di sekolah, pagar udah di kunci

"Pakkk pakk amekkk buka dongggg."(ucap Vanessa frustasi)
"Udah deh ness gak usah lebay amat lu."

Tiba-tiba suara Honda yang lain datang rupanya yang datang si Richard sama si sintia yang gak ada otak udah nge rebut Richard dari gua. Vangke seketika gua kaget terus gua diem natap tu makhluk berdua

"Eh bro lu telat juga?"(ucap Richard)
"Iya gua telat gara-gara anak ini nih."(ucap Nando)
"Apaansi kok malah gua yang disalahin."(sambil cemberut)
"Hehe iya dehh Engga lu yang salah gua yang salah."(ucapnya sambil mengacak-acak rambutnya)
"Eh lu pada dah deket ya?"(tanya Richard)
"Enggak kok biasa aja."(jawab Vanessa).

Akhirnya Pak amek datang buat bukain pintu karna jam pembukaan pintu telah tiba.saat itu yang terlambat gua,Nando,Richard dan si sintia. Saat itu sintia pas kami bicara-bicara kenapa dia cuma diem aja sih? Kok kesel gua nengok dia ya-.-


-Sonia-

~TBC~

Udah dulu ya gua ga tau mau gimana lagi😭😭💔💖

My Love Senior💖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang