~Siapa Yang Mau Kalau Kedatanganmu Hanya Bikin Sakit Hati~
Di pagi hari gua bangun lebih Cepet, gua cek hp ternyata ada 3 pesan whattsapp,entah dari siapa
Gua Males buat nge cek nya
Sesampainya gua di sekola lagi dan lagi gua nampak Richard sama tu kakak kelas. Gua Kepo tu cewek namanya siapa gua bakal cari tau tu cewek siapa!(sambil mengancem)
Sampai gua di 10.4 gua langsung duduk terus gua menung gak tau gua mikir apa. Tiba-tiba Cindy,yobel datangin gua.
"Ness lu ngapa kok ngelamun aja si dari tadi?"(ucap Cindy)
"Gua sedih taii:( masa Richard setiap hari sama tu cewek."(ucapnya)
"Iih tai tu si kakak kelas, coba lu chat dulu si Richard di bales atau kagak"(ucap Cindy)
"Yauda gua coba bentar."(sambil mengeluarkan handphone)Akhirnya dia ngeluarin handphone nya, dibukanya WhatsApp ternyata 3 pesan tadi pagi ternyata Richard
"We we ternyata tadi pagi Richard nge chat gua,dia bilang selamat pagi aja sih."
"Yauda coba lu bales aja lagi."(ucap yobel)
"Oke gua coba.""Eeh maaf gua baru balas chat lu soalnya baru cek hp gua."
"Eh Vanessa? Siapa nya Richard ni ?"
Eh apaan ni kok balesannya gini sih? Gak nyambung gitu? Ini si kakak itu gak sih yang bales?Aaa gua benciii...
"Yauda lu bales aja,tanya yang bales tu siapa."
"Okee.""Eh gua Vanessa anak 10.4 ini emang siapa? Gak Richard?"
"Gakk gua sintia,Hp richard lagi sama gua dek."
"Ooh oke."(sok tegar)
Oke lu pada tau kan kalau dia memang bener bener udah deket banget, tengok tuh handphone nya aja udah bisa di pegang sama si cewek itu, eh Btw nama tu cewek sintia lo namanya jelek batt benci gua nengok diaaa!!!!!
"Iih lu harus datangin tu si Richard tanya kebenarannya supaya lu kagak Kepo,kalau gak lu tinggalin dia terus cari yang baru ajalah stres gua nengok lu galau mulu."(ucap Cindy)
"Kalau gak lu sama si Pak Iksan aja."(ucap Ulfa tertawa)
"Apaan lu makan tu Pak Iksan sama lu."Kakak kelas memasuki kelas 10.4 mungkin sih pengurus osis ingin memberitahu sesuatu mungkin,dan ternyata bener dia memberitahu kalau Sabtu besok bakal dimulai ekstrakulikuler. "Ekstrakulikuler di SMK Semfiks harus mengikuti 2 ekskul. Yang pertama ekskul Pramuka dan yang ke dua ekskul yang kalian minati."(ucap kakak tsb)
"Jadi Sabtu besok ekskul apa duluan nih?"(tanya Zerin)
"Ekskul pilihan dulu ya dek,wajib datang ya."
"Okee.."(jawab kami serempak)Hmm berarti besok si Richard ekskul basket ding,semoga besok dia nyapa gua.sayangnya ekskul basket sama pasus tempatnya jauhan jadi sedih gua😭
Bel pulang berbunyi,gua memutuskan untuk lama pulang.saat berjalan ke arah lapangan,gua di datangin sama Richard pas di tengah lapangan gua gak tau dia mau apa entah apa maksud dia sekarang.
"Ehh Vanessa tunggu.."(sambil tergesa gesa)
"Ha?apaan?penting?kalau kagak penting gua lagi buru-buru nih."(ucap Vanessa Sensi)
"Iih Sensi amat lu. Gua mau nanya lu pulang sama siapa hari ni,gua pengen ngajak lu ke cafe bentar."
"Gua pulang sama Pak kiman, gua lagi Males ke cafe,lu ajak aja sintia."
"Hah? Sintia siapa? Hahaha jadi lu cemburu ni?"
"Cemburu apaan si, ribet lu tai"(spontan Vanessa emosi dan berjalan)Sambil berjalan ke arah gerbang akhirnya Pak kiman udah jemput gua, gua seneng udah di jemput jadi gua gak bakal nampak muka si Richard lagi.
Sesampai gua dirumah gua lihat papa udah pulang dari luar kota,gua seneng kalau papa udah pulang gua bakal dapat uang dan gua bisa lebih enak cerita-cerita
"Eh anak papa udah pulang nih,kangen ni papa."
"Iyaa paa,Vanessa juga kangen."(sambil mewek)
"Kamu kenapa kok kayaknya lagi sedih gitu?"
"Iya paa gimana gak sedih, anak kawan mama yang ganteng itu Kemaren di kenalin ke Vanessa tapi baru berapa hari aja Vanessa udah di tinggalin:("
"Yaampun Yauda besok papa cariin buat kamu yang lebih dari dia ya."
"Eee tapi nessa maunya dia pa:("
"Eee kamu ni udah sana mandi bauk tu badannya hahah."
"Hmm-.-"(sambil berjalan ke kamar)Setelah gua selesai mandi gua duduk di kasur sambil membaca buku bhs.indonesia,tiba-tiba handphone gua berbunyi Tingg..(DM dari instagram)
"Follback dong."
Hmm siapa sih ni yang nge dm gua? Cek dulu ah post ig nya. What?! Cogan cuyy kalau kaya gini gua mau kali nge follback nya hahaah(sambil ketawa keras)"Done.."
"Lu anak mana?"(tanya nya)
"Anak nyokap bokap gua kalii,anak siapa lagi kalau bukan anak mereka-.-""Hmm iya, sekolah dimana gitu lu? Eh susah ni chat disini gua minta ID Line lu dong."
"Vanessaclarine"
Lalu notif dari line gua bunyi ternyata dia udah nge add line gua, nama dia Nando Nugroho kayak pernah denger gua nama dia di sekolahan apa jangan-jangan ni cowo anak Semfiks?hmm kacau kalau iya"Add back ya"(Nando)
"Udah kok"(Vanessa)
"Eh stat lu,lu jurusan pharmacy?"
"Ettdahh lu tau emang pharmacy tu apaan? Gua kira gak tau😂"
"Yaelaa gua jurusan kimia industri kali gua kelas 11,sekolah di SMK Semfik"(Nando)
Whatt??!!! Ni cowok sekelas sama Richard?? Walah walah gilee, gua cuma read line Nando gua kaget gua takut kalau Nando temen deket Richard.-Sonia-
~TBC~
Maafkyun ceritanya ini jangan marah kalau gak masuk akal yaa😘
Sampai di bab10 dulu ya minggu ini gua banyak UH🙌👍
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Senior💖
Teen FictionVanessa seorang siswi SMK Semfik yang memiliki ceritanya sendiri. Di Semfik Vanessa suka dengan seorang senior anak basket dan membuat semua cewek terpanah. Iya suka dengan Richard entah kenapa ada pengganggu yang ingin ngerusak semua nya samp...