~Sungguh Indah Jika Sayang Menjadi Milikku💔~
•
•Saat gua jalan entah kenapa si sintia si cewek PHO itu nge nyenggol gua,cuma gua gak terlalu nanggapi karna kalau gua nanggapin gua bakalan garuk-garuk tu muka si cewek gak tau diri.
Setelah gua sampai di depan kelas tiba-tiba di depan kelas udah ada Pak Iksan perasaan gua udah makin gak enak bakal ada yang gak di inginkan ni terjadi (kata gua membatin)"Hei.. kamu lagi kamu lagi Pantesan ni kelas kurang ternyata kamu baru datang? Selalu saya lihat kamu terlambat ya!"(ucap Pak Iksan melihat sinis)
"Yaela pakk tadi saya nebeng makanya saya terlambat,jangan salah kan saya dong Pak."
"Kamu udah saya tanya mau saya jemput atau tidak supaya kamu gak terlambat lagi kamu malah gak mau."
"Iih bapak Gaklah nanti saya di kira jalan sama om om hahaha."
"Apa kamu bilang? Semanis ini saya kamu bilang kayak om om terlalu kamu,Yauda duduk sana."
"Wekk biarin Pak emang saya pikirin hahah."
"Bapak keluar ah Males bapak nengok Vanessa."
"Gitu aja terus Pak, sok banget bilang aja kangen sama saya."(Vanessa)"Ness lu ngapa telat lagi? Telat mulu masa lu wakil tapi kerjaan nya telattt aja mulu." (Ucap Zerin)
"Aghh tadi tu bedak dirumah gua habis jadi gua harus beli dulu ke pabriknya."(ucap Vanessa)
"Hah? Iya ness? Keren lu langsung ke pabriknya."(ucap Zerin longor)
"Iiii lu pagi-pagi udah buat gua emosi, sono lu main sama sultan kasian dia sendiri duduk."
"Apaansi-,-"(jawab Zerin)Kali ini 10.4 akan belajar fisika dimana yang ngajar itu Pak RT(Rahmat Taufik) bapak itu kalau ngajar ughh lu pada bakal suka, masuk jam 09.00 duduk,minum es,makan,ketawa-ketawa,nerangin bentar Ngasi soal dan langsung pergi.
Karna pelajaran Pak RT selesai gua sama indah ke kantin buat beli minum, sesampai nya gua di kantin gua ketemu sama Richard"Eh Vanessa tunggu.."(Richard)
"Ada apa?"
"Lu gak boleh deket sama Nando!"
"Apaansi suka-suka gua lah hidup-hidup gua,gua aja gak pernah tu ngatur hidup lo!"
"Ya kan yang pertama deket sama lu kan gua kok lu malah milih Nando?"
"Apaansih! Jadi lu kenapa bisa sama Sintia? Bukannya lu deketin gua?!"Tiba-tiba pembicaraan kami terputus karna tiba-tiba Nando datang narek gua
"Eh ness lu nanti pulang sama gua kan?? Gua tunggu ya di parkiran jangan lama-lama ya keluarnya ntar gua berjamur lagi nungguin lu."
"Iyaiya bawel,gua ke kelas dulu ya"(Vanessa mencubit tangan Nando dan pamit hanya ke Nando)
"Eh lu tadi bicara apa sama Vanessa?"(tanya Nando)
"Gak ada Kepo aja lu taik."(jawab Richard sinis)Di kelas...
Gua udah ngedapetin si Vaula berjoget-joget dengan lagu yang super duper keras dan dia di atas meja"Vaulaa lu kagak nyadar? Badan lu tengok ntar tu meja patah,lagian gak malu apa? Iii stres gua nengok kelakuan lu pada."
"Iii kamu ini gitu aja kok marah si."(ucap Vaula mengkek)
"Siapa juga yang betah nengok ni kelas autis,gila,berlebihan semua berkumpul disini pusing pala gua."Karna gua udah mulai stres jadi gua ngajak Ulfa untuk berjalan-jalan nengok pemandangan Yahh walau di SMK kami populasi laki-laki nya sikit tapi lumayan-lumayan kok💦
Karna gua imut jadi gua lumayan banyak fans gak cewe gak cowo itu bisa nge fans sama gua"Ehh ness Vanessa lu mau kemana? Gak ngapelin gua?"(ucap seorang cowok)
"Lu mau gua apelin? Kasi gua bunga+coklat++++ baru gua mau."
"Matre lu."(kata seorang cewek)
"Apa lu bilang?! Matre?! Hebat tu muncung lu ya, mana tu yang ngomong?"(menoleh ke belakang)
"Apa lu gua yang ngomong mau apa?(ucap sintia)
"Ooo jadi lu, lu mau apa sama gua kakak kelas terhormat???"(sambil mencibir)
"Hahaha lu ngapa? Baper sama Richard? Makanya kelihatannya lu benci gitu sama gua."
"Hah?! Gua baper?! Lu tu yang kementelan dah tau Richard nge deketin gua malah lu langsung Rebut malu lu jadi cewe kaya ga laku aja lu."(Vanessa)
"Eeehhh udah ness udah Ayok balek ke kelas lu ni ribut depan kelas 12 pula jangan buat malu gua."(bisik Ulfa)
"Dia tu harus nyadar gimana perasaan gua di buat Richard Ulfa lu kagak tau apa hati gua sakit hiks hiks 😭." (Sambil menjambak rambut sintia)Akhirnya Ulfa berhasil membawa Vanessa pergi dari muka si sintia tersebut
"Lu tau kan gimana perasaan gua? Gua nutup-nutupin ini semua padahal gua sakit hati nengok dia jalan bareng sama sintia Ulfa lu harus tau itu gua cemburu.. hiks hiks."
"Iya iya gua tau,udah Ahh gak usah nangis lagi."Tiba-tiba indah,Cindy,yobel dateng ke tempat vanessa
"Lu kenapa? Siapa yang ngapain lu? Bilang sama gua biar gua Hajar tu orang."(ucap Cindy)
"Lu yakin mau nge Hajar dia??"(Vanessa)
"Iyalah lu kira gua takut?"
"Yang buat gua nangis si sintia dia buat gua jadi nangis lu jadi mau datangin dia?"
"Dehh kalau kakak kelas gua Males ah ness lu tau kan gua orangnya ga suka cari gara-gara hehe 😌😌."
"Diam lu malah buat gua makin sakit hati aja lu tai"
"Maap dongg gua kan syg elu."
"Udah gak usah nangis lagi ntar gua beliin permen karet."(indah,yobel)
"Gak mau gua,gua maunya cowok gtg."
"Cowokkk ajaaaaa.."(serempak)Setelah sekian lama kami belajar dari pagi hingga sore akhirnya kami pulang jam 16.00
Ting..(WhatsApp)
"Gua udah di parkiran ya,lu langsung ke parkiran aja gua tunggu."
"Ya bentar gua baru keluar kelas, sabar ya."
"Oke"Sesampainya gua di parkiran
"Lu dah lama ya pasti nunggu gua kan?"
"Enggak b aja kok, eh mata lu ntar sini muka lu, kok mata lu bengkak? Lu kenapa?"
"Ehh lu kok diem aja gua tanyain?"
"Hmm gua gak kenapa-kenapa kok tadi karna gua ketiduran di kelas makanya mata gua jadi kayak begini."
"Alaahh boong aja lu terus, jadi lu mau kemana ni? Langsung pulang atau pergi jalan dulu?"
"Hmm gua mau jalan dulu ah gua pengen ke mall belanja terus gua mau main."
"Yauda naik.""Lu mau gak gua ajak ke rumah gua?(Nando)
"Hmm mau-mau aja sih gua,kapan?"
"Hm oke besok deh pulang sekolah.Mana tau lu bisa deket sama adek gua."
"Emang adek lu kelas berapa?"
"Masi smp kelas 1.""Ooo,udah tau cinta-cinta an lah tu ya hahaha."(ucap vanessa)
"Yaampun Vanessa lu ngomong cinta aja terus"
"Secara gitu anak jaman sekarang ngeri-ngeri dalam hal percintaan."
"Termasuk lu gitu?"(Nando)
"Lahh gua aja jomblo gimana gua tau rasa cinta."
-Sonia-
~TBC~
Maafkyun cerita nya yaa selalu cek notif dari saya😘
🖤🖤🖤🖤🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Senior💖
Teen FictionVanessa seorang siswi SMK Semfik yang memiliki ceritanya sendiri. Di Semfik Vanessa suka dengan seorang senior anak basket dan membuat semua cewek terpanah. Iya suka dengan Richard entah kenapa ada pengganggu yang ingin ngerusak semua nya samp...