Bab 50

1K 47 11
                                    

Saat film mulai Vanessa langsung mengambil handsfree yang ada di dalam tasnya dan langsung memasang di telinganya secara diam-diam dan menghidupkan lagu agar tidak terlalu terkejut mendengar suara film horor tersebut

"Oke sekarang sudah lumayan aman kayaknya"(ucap Vanessa membatin sambil memancarkan senyum nya)

Suara-suara semakin terdengar dan mengejutkan dan gambar-gambar hantu yang sering tiba-tiba muncul membuat Vanessa menempelkan muka nya dengan bahu Richard agar tertutup rapat

Saat sedang adiknya menonton dan belum ada adegan serem nya Richard pun memulai aksi usilnya untuk mengganggu Vanessa. Richard langsung mendekati telinga vanessa

"Saya suka perempuan berambut panjang seperti kamu"(ucap Richard di telinga Vanessa layaknya hantu dan saat di terakhir kalimat Richard menghembuskan nafasnya dan membuat telinga Vanessa menjadi geli)

"Aaa.... gak mau takut! Apaansii masa kaya gitu,buat kaget aja"(ucap Vanessa memukul paha Richard)

"Heh awas salah pukul"(jawab Richard)

"Nah kan! Mesum tai ayam lu,Ayok agh keluar"(ucap Vanessa merengek)

"Yaampun Vanessa.. Kita baru masuk dan kamu udah ngajak keluar? Kamu aman? Atau gimana?"(jawab Richard berteriak)

"Heh suara lu! Ayokk...."(ucap Vanessa)

"Enggak Vanessa.. sini aja duduk,samping gua nanti kalau takut peluk gua aja. Heh ini juga udah pakai handsfree lagi? Yaampun emang penakut"(ucap Richard)

Vanessa tidak menjawab perkataan Richard. Ia langsung menyenderkan badannya ke kursi dan mengeluarkan handphone nya mengecek keadaan instagram nya

Akhirnya film nya pun selesai, dari awal saja sudah seram,dan Vanessa pun hanya memainkan handphone nya dari awal hingga akhir dan menyandar-nyandarkan kepalanya di bahu Richard

Richard dan Vanessa pun keluar dari studio dan langsung menuju lift

"Gak seru agh! Ga serem lagi"(ucap Richard)

"Apaan gak serem"(jawab Vanessa merapikan rambutnya)

"Alahhh... masa kaya gitu aja serem, ntar kalau kita punya rumah besar terus gua kerja ke luar kota terus lu dirumah sendiri gimana? Takut pasti kan?"(ucap Richard)

"Ya gua ikut sama lu lah!"(jawab Vanessa)

"Iiiii.... mana mau gua bawa istri kemana-mana ga bisa selingkuh ntar"(jawab Richard)

"Yaudah gua pergi cari suami baru aja terus pas lu pulang-pulang gua udah jadi istri orang"(ucap Vanessa)

"Ih Apaansih jadi bahas suami istri an,Ngarep banget jadi suami gua"(timpal Vanessa)

"Gak salah tu? Bukannya Kemaren kamu yang Ngarep? Tang nangis-nangis pas gua hilang,kayak orang gila,kehilangan arah"(ucap Richard menyindir)

"Blablabla.......!! Mana ada! Udah tahu mama suka bohong, percaya pula, Au ah gelap, Ayok ke sekolah"(ucap Vanessa)

"Bawa ni motor"(ucap Richard memberi kunci motor)

"Oke!"(Vanessa langsung menarik kunci nya dari tangan Richard)
"Cepet naik!"(ucap Vanessa)

"Gak agh! Turun nes! Gua main-main tadi, ini Honda gede,tinggi pasti lu gak bisa"(ucap Richard)

"Bodo amat! Siapa suruh Ngasi tadi? Ayok naik! Biar kita mati nya bareng-bareng aja"(ucap Vanessa)

Richard hanya menelan ludahnya dalam-dalam dan langsung melangkah kan kaki nya mendekati Honda dan menaiki Honda tersebut

"Hahaha mampus,gua kerjain!"(ucap Vanessa membatin)

"Ini gimana hidup In nya? Di hidupin terus masukkan gigi terus gas sampai habis gas nya kan?"(ucap Vanessa menanya kebenaran dengan Richard)

"Gilak! Bukan gitu kali! Aa.. udah-udah turun Vanessa cantik sayang kuuu..."(ucap Richard berteriak dan ber mohon-mohon)

"Sok tau banget,emang kaya gitu kali hidup In nya, dan satu lagi ga mempan agh gombal nya, Yaudah pegang erat-erat karna ni motor bakalan meluncur seperti jet"(ucap Vanessa)

Vanessa langsung neng Hidupin Honda nya dan langsung melajukan Honda nya selaku mungkin dan semua yang ada di jalan raya itu di potong oleh Vanessa. Seketika Richard langsung memeluk vanessa dengan erat dan berkomat-Kamit seperti dukun yang membaca mantra

"Ya Tuhan apa pun yang terjadi kali ini,tolong Richard ampuni dosa-dosa Richard dan juga ampuni Vanessa udah berbuat seperti ini dengan pacarnya sendiri"(ucap Richard membatin dan memasang muka orang bodoh)

"Vanessa... pelan-pelan..."(ucap Richard berteriak)

"Hah?! Apa? Gak denger! Kurang kencang? Oh oke!"(ucap Vanessa)

Vanessa semakin melaju kan Honda nya dan membuat Richard langsung pasrah. Sesampainya di gerbang sekolah Richard langsung lompat dari Honda dan mengeluarkan semua isi-isi perutnya

"Uwekk.. uwekk.. gilak! Sumpah ini bener-bener gilak"(ucap Vanessa)

"Hahahaha ulu ulu kaciann nyaa... makanya dari tadi jangan cari masalah sama Vanessa"(jawab Vanessa)

"Kenapa Richard? Kok? Hamil?"(ucap Pak amek)

"Hahahaha Pak amek ngomong suka bener,ia tuh dia hamil,anak Justin sih katanya haha"(jawab Vanessa)

"Haha bisa aja"(ucap Pak amek)

"Buka Pak,Vanessa mau masuk,Oiya Pak, nanti bawa Richard ke UKS terus Honda nya tolong parkirkan yang rapi ya Pak, nanti setelah selesai pelajaran Vanessa langsung ke UKS nanti suruh dia tunggu di situ aja ya.. Da...."(ucap Vanessa sambil melambaikan tangannya)

Pak amek langsung memarkirkan Honda Richard dan langsung merangkul Richard agar membawa nya ke UKS saat ingin di rangkul Richard langsung menolak bantuan Pak amek

"Udah gak usah Pak, saya gak apa-apa, langsung ke kelas aja"(ucap Richard sambil berjalan Oyong-Oyong seperti orang mabuk)

"Memang aneh"(ucap Pak amek membatin)

Sepulang sekolah Vanessa langsung menghampiri Pak amek di pos satpam

"Pak! Si Richard kok gak ada di UKS? dia pulang?"(tanya Vanessa)
"Gak,tadi dia gak mau di ajak ke UKS dia bilang dia mau langsung ke kelas aja,terus tadi dia jalan kayak orang mabuk"(jawab Pak amek polos)
"Yaampun Pak...!!! Sumpah lah ya,udah disuruh bawa ke UKS malah di biarin jalan sendiri,kalau pingsan gimana? Mau bapak tanggung jawab? Memang lah bapak tidak bertanggung jawab"(ucap Vanessa dan langsung meninggalkan Pak amek)

"Lahh.. kan dia yang buat Richard kayak begitu,kok malah saya yang di salahin? Aneh!"(ucap Pak amek kecil sambil mengarut-garut kepalanya yang tak gatal)

Vanessa langsung berlari sekencang mungkin dan langsung menuju ke kelas Richard. Sesampainya di kelas Richard kelasnya tampak ramai seperti ada terjadi sesuatu dan itu membuat hati Vanessa semakin takut dan semakin khawatir takut terjadi apa-apa dengan Richard

Vanessa langsung memasuki kelas Richard secara perlahan dan langsung meminta ruang untuk lewat mendekati inti dari keramaian tersebut

............

-Sonia-

Maafkyun typo,jangan lupa vote dan komen yaaaa💋😍💖😘

Yang liburan jangan Lupain saya dong:(

My Love Senior💖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang