(Ada gambar mohon di lihat)
•
•Sore ini Richard sudah mulai dibawa keluar ruangan berjalan sore di kawasan rumah sakit,sambil menghirup udara luar yang sangat segar. Kali ini Richard di temani oleh Vanessa yang menggandeng tangan Richard.
"Udah lama banget gak keluar kayak gini"(ucap Richard)
"Hm iya semenjak lu sakit"(jawab Vanessa)
"Gak capek apa pacaran sama cowo penyakitan?"(ucap Richard)
"Apaan sih ngomong lu!"(ucap Vanessa)
Vanessa memutuskan untuk mengajak Richard duduk di kursi taman rumah sakit tersebut karna sudah lumayan lama Richard berjalan-jalan
"Yuk duduk ntar lu kecapean"(ucap Vanessa)
"Udah kayak kakek-kakek aja gua di pegang-pegang pas lagi jalan"(ucap Richard)
"Ya gapapa kalik! Kan namanya juga sakit"(jawab Vanessa)
"Gua pulang aja gak sih? Bosan lo disini"(ucap Richard)
"Betah-betahin dulu aja deh,supaya Cepet sembuh"(jawab Vanessa)
"Lu pasti udah sering jalan-jalan sama cowo lain"(ucap Richard melotot)
"Mana ada ya!"(jawab Vanessa marah sambil melotot kan matanya)
"Yaampun Vanessa... tahan emosi lu.. Richard kan lagi skait jantung. Ntar kalau dia tiba-tiba kena serangan jantung gimana? Aduhh... gak gak deh jangan sampai"(ucap Vanessa membatin sambil menggarut-garut kepalanya yang tak gatal)
"Hmm Engga ada kok... kan cowok aku kamu"(ucap Vanessa lembut)
Richard mengkerutkan kening nya melihat kelakuan Vanessa yang tiba-tiba berubah menjadi baik,manis dan lembut
Tak lama Vanessa dan Richard duduk-duduk di taman,tiba-tiba banyak orang yang mendatangi Vanessa dan Richard tanpa sepengetahuan Vanessa. Mereka semua membawa banyak balon dan spanduk kecil yang bertuliskan HBD Vanessa
Yap kali ini Vanessa sedang ber ulang tahun,dan semua rencana ini Richard yang mengaturnya dan tanpa sepengetahuan Vanessa sedikit pun. Vanessa menolehkan kepalanya ke belakang karna Vanessa merasakan ada yang berjalan mendekati mereka berdua
"Happy brithday to you.... Happy brithday to you... Happy brithday Happy brithday Happy brithday, Happy brithday to you...."(ucap teman-temannya sambil menyanyikan lagu tersebut dan menepukkan tangannya layaknya merayakan seorang anak TK)
"Happy brithday ya"(ucap Richard)
"Happy brithday Vanessa..!!!"(teriak mereka semua)
"Lahh.. ini semua..?? Siapa yang ulang tahun?"(ucap Vanessa)
"Elu lah siapa lagi?!"(ucap yobel)
"Oh iya! Lupa! Eh tapi kok bisa? Ide siapa?"(ucap Vanessa)
"Ini semua Richard yang ngatur"(sahut Nando)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Senior💖
Teen FictionVanessa seorang siswi SMK Semfik yang memiliki ceritanya sendiri. Di Semfik Vanessa suka dengan seorang senior anak basket dan membuat semua cewek terpanah. Iya suka dengan Richard entah kenapa ada pengganggu yang ingin ngerusak semua nya samp...