Bab 30

1K 47 0
                                    



"Lahh mana gua tau,udahlah lu aja yang turun gua ke kamar lu lagi"(Cindy mendorong Vanessa)
"Eh lu Apaansi gak gak lu harus ikut gua"(Vanessa menarik tangan Cindy)
"Eh kalian udah dari tadi ribut disitu? Kok gak turun?"(Richard)
"Iya nih si Cindy gak mau nemenin gua dia mau balek lagi ke kamar"(Vanessa)
"Disini aja kali Cindy kan ada Nando"(Richard menyenggol badan nando)

Vanessa bingung apa yang du sembunyikan dari dia(?)

"Woi Vanessa sini agh lu gua datang ngapain bengong di tangga?"(Richard)
"I-iya sebentar kali"(Vanessa)
"Ni martabak nya lu makan tu Bair tambah melar tu badan"(Richard)
"Apaansi"(Vanessa)

Vanessa dan Cindy pun duduk di depan Richard dan Nando, Vanessa langsung membuka martabak nya dan langsung memakan nya
Cindy dan Nando banyak nunduk dan tidak ada berbicara dan begitu dengan Richard hanya melihat Vanessa makan

"Eh kalian kok pada Diem?"(Vanessa)
"Gua Diem nengok lu makan gilak buat gua jadi Laper"(Richard)
"Yaudah ni makan"(Vanessa menyodorkan martabaknya)
"Eh Btw gua mau nanya ni,Nando kok ikut sama lu cad?"(Vanessa)
"Lu belum tau? Kalau Nando lagi deket sama orang yang ada di sebelah lu?"(Richard)
"Uhuk uhuk, jadi Nando deket sama Cindy? Lah Cinnn lu kagak cerita gitu sama gua? Tega lu ya"(Vanessa)
"Haha paling pas udah jadian baru di kasi tau tu beb"(Richard)
"Yaudah tunggu apa lagi?"(Vanessa menyenggol Cindy)
"Ya kan gak mungkin gua yang nembak"(bisik Cindy)
"Ooo jadi lu mau di tembak ni sekarang?"(teriak Vanessa)
"Yaampun ness suara luu.."(Cindy mencubit Vanessa)
"Aaw aw sakit Cin, Nando lu tembak aja Cindy sekarang biar gua sama Richard jadi bukti cinta kalian asekk Yakan cad?"(Vanessa)
"Enggak"(Richard)
"Tai lu"(Vanessa melempar bungkus martabak)
"Yayaya sekarang aja lu tembak si Cindy bro nanti biar gua sama Vanessa pergi sebentar"(Richard)
"Apaansih lu buat malu aja"(Nando menginjak kaki Richard)
"Yaudah Yuk cad nonton Yuk lanjutin film yang Kemaren"(Vanessa menarik tangan Richard)
"Gdluck bro"(memukul pundak Nando)

Vanessa dan Richard pun sengaja meninggalkan Cindy dan Nando di ruang tamu, dan Vanessa menuju ke ruang keluarga
Keheningan sangat tercipta di ruang tamu dimana keberadaan Cindy dan Nando

"Ehem,ngapain disini? Kok belum pulang?"(Nando memecah keheningan)
"Hm tadi ngantar Vanessa sekalian deh main"(Cindy)
"Ooo jadi gimana?"(Nando)
"Apa yang gimana?"(Cindy)
"Ya itu.."(Nando)
"Itu apaan?"(Cindy)
"Yang di bilang Richard sama Vanessa tadi, lu mau gua tembak?"(Nando)
"Yahh mati dong"(Cindy)
"Ya di tembak pake cinta kalik"(Nando)
"Hmm iya deh"(Cindy)
"Jadi iya ni? Gua tembak ya"(Nando)
"Ih apaansi masa kayak begitu, udah ah ga usah pake acara tembak tembakan pokoknya gua udah nerima haha"(Cindy)
"Yes! Yaudah Yuk gabung sama mereka nonton film juga"(Nando menarik tangan Cindy)

Saat Nando dan Cindy mendatangi Richard dan Vanessa seketika mereka berdua langsung melihat Nando dan Cindy

"Ha? Ngapa lu? Minta restu?"(Richard)
"Apaansi orang mau gabung nonton"(Nando)
"Agh Males ah pulang aja deh jadi gak enak nonton gua sama Vanessa ada lu"(Richard)
"Jadi bener pulang?"(Vanessa)
"Iyadeh lagian besok pagi banget kita dah harus kemah"(Richard)
"Yaudah deh"(Vanessa)
"Besok kalau gua jarang Ngasi kabar jangan marah ya sayang soalnya kan di hutan jarang ada sinyal"(Richard)
"Iya gua juga kalau gua jarang Ngasi kabar jangan marah ya Cin"(Nando)
"Emang Cindy peduli sama lu?"(Richard)
"Peduli lah orang udah jadian kok"(Nando)
"Hah?! Sumpah? Wahh kerenn"(Vanessa)
"Parah lu taik"(Richard)
"Yaudah Cepet pulang"(Nando)

Richard dan Nando pun pulang
Vanessa dan Cindy pun kembali memasuki kamar

"Ness lu kagak marah kan?"(Cindy)
"Lahh marah kenapa gua?Apa sebab gua marah sama lu?"(Vanessa)
"Ya kan dulu lu pernah deket sama Nando mana tau lu marah gua jadian sama Nando"(Cindy)
"Yaelah gua kan dah ada Richard ngapain gua marah lu sama Nando? Kan bagus gua sama Richard lu sama Nando jadi pas jalan bisa barengan haha"(Vanessa)
"Iya juga sih,eh udah jam berapa ni? Gua pulang dulu ya besok lagi ketemu di sekolah ntar nyokap nyariin gua lagi"(Cindy)
"Yaudah gak perlu gua anter ke bawah kan? Capek gua turun naik tangga lagian di bawah ada kiman kok,lu hati-hati ya"(Vanessa)

Cindy pun turun dan menuju ke Honda nya yang terparkir di garasi rumah Vanessa

"Mau pulang mbak?"(Pak kiman)
"Iya ni Pak udah ke sorean saya disini nanti di cariin lagi sama
nyokap"(Cindy)
"Oh okedeh mbak hati-hati"(Pak kiman)

Setelah Cindy pulang Vanessa pun langsung menyiapkan mata pelajaran nya untuk hari esok,dan setelah selesai menyiapkan Vanessa pun langsung tertidur hingga matahari muncul
Dari tadi mama Vanessa sudah duduk di kursi santai Vanessa dan sambil membaca majalah

Vanessa pun terbangun...

"Yaampun ma ngapain disitu masi pagi? Gak masak?"(Vanessa)
"kan udah ada bibik ngapain mama masak"(mama)
"Hmm yadeh terserah mama aja"(Vanessa)
"Kamu tidur kayak orang mati dari tadi sore sampai pagi ini kamu enggak bangun-bangun untung belum mama panggil In ambulan"(mama)
"Yaampun maa tega banget sama anak sendiri,eh dah jam berapa ni ma? Vanessa enggak telat kan?"(Vanessa)
"Enggak tau mama ya, Hmm mama mau turun dulu ah siap-siap mau kerja"(mama)
"Hmm mamaaa..!!! Untung aja orang tua kalau Engga udah Vanessa gigit"(Vanessa)

Vanessa pun bangun dan langsung mandi dan bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah dan langsung menuju ke meja makan

"Bikk..."(Vanessa)
"Iya non ada apa?"(bibik)
"Tolong buatkan bekel buat Vanessa ya bik soalnya Vanessa nanti pulangnya agak lama"(Vanessa)
"Ok non tunggu sebentar ya"(bibik)

Sambil menunggu bibik menyiapkan bekal Vanessa pun mengambil handphone nya dan membuka aplikasi WhatsApp dan ternyata Richard sudah mengirim pesan

"Gua udah otw kemah nih,lu pasti belum bangun kan"(Richard)
"Dasar keboo bangun donggg"
"Gak mau bilang Take care gitu ke pacarnya?"
"Merajuk aghhh..."

"Eh Take care sayang,maaf gua baru cek hp soalnya Kemaren sore gua udah ketiduran sampai pagi jadi kagak ada megang hp"(Vanessa)

"Hmm pasti gak di bales pasti gak ada jaringan Yaudah deh tunggu di bales aja dulu sama dia"(Vanessa)
"Ini non bekal nya udah selesai"(bibik menyerahkan bekal nya)
"Oke makasi bik,Oiya bik panggilkan Pak kiman suruh dia antar Vanessa Cepet"(Vanessa)
"Iya non sebentar"(bibik)




.............


-Sonia-

~TBC~

Maafkyun, jangan lupa vote dan vote dan komen yaaa semoga bisa jadi #1 In TEEN FICTION amin😌🦄🌺😘

My Love Senior💖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang