~Aku Bingung Dengan Hati Ini Harus Memilih Yang Mana💔~
•
•Sesampainya gua disekolah..
Richard langsung memarkirkan Honda nya di parkiran setelah terparkir lalu gua turun."Gua duluan ya.. ntar gua telat masuk ke kelas."(Vanessa)
"Woii tunggu..."(Richard)
"Apa lagi sih Richard? Lu gak liat ni semua mata nge liat-liat gua?!-,-"(Vanessa)
"Hahahaha."(tawa Richard)
"Cepetan ih kok malah ketawa sih lu taii."(Vanessa)
"Lu pegang tu kepala lu."
"Astagaa.. bilang kek dari tadi kalau helm gua belum di buka! Lu ni buat malu gua!"(Vanessa)
"Lu kebiasaan waktu lu sama gua pertama gitu juga lu lupa buka helm lu belum tua tapi kok udah pikun sih? Cantik-cantik kok pikun."(ucap Richard pelan)
"Apa lu bilang?!"(Vanessa blusshing)Gua langsung ninggalin Richard yang masih sibuk dengan rambutnya
"Eh ness bentarr.."
"Apa lagi sih Richard?"
"Ntar lu pulang sama gua kan? Lu belajar baik-baik ya."(sambil mengacak-acak rambut Vanessa)
"Gak tau gua,maunya sih gua gk pulang sama lu! Dah bye!"
"Hm."Setelah gua sampai di kelas
"Woi ness Tumben lu kagak telat?"(Cindy)
"Iya Tumben lu Cepet datang?"(indah)
"Jadi gua gak boleh dateng Cepet gitu? Kalau gua dateng Cepet salah dateng lama salah susah bener hidup gua."
"Emang lu pergi sama siapa tadi?"
"Sama orang."
"Iya orangnya siapa loooo."
"Kepo lu"
"Sama Nando?"(yobel)
"Apaan coba dia aja kagak ada kasi kabar."(Vanessa)
"Sama Richard?"(Cindy)
"Iya gua sama si taik tu."(Vanessa)
"Kok bisa lu deket sama dia lagi?"(Cindy)
"Kerjaan nyokap gua gimana lagi,lagian gua masi lumayan sayang sama dia."(Vanessa)Tett...Tett....(bel masuk berbunyi)
"Woi Woi uang khas bayarrr..."(Elsa)
"Gua lagi kere gak mau bayar"(April)
"Gua jugaa.."(ucap satu kelas)
"Kalian ni lah ya,jajan banyak beli ini beli itu bisa bayar uang khas 20 ribu satu bulan aja gak bisa?!"(Elsa)
"Yauda kali gak usah ngamuk."(ucap sultan santai)"Vanessa lu bayar uang khas udah berapa tu uang khas gak lu bayar-bayar."(Elsa)
"Yaelaa uang gua lagi kritis tai,besok ah."
"Lu wakil tapi bayar uang khas pemalas gak bisa beri contoh."
"Diem lu!"Tiba-Tiba pintu terbuka sepertinya itu guru.seketika semua duduk pada tempatnya.
"Vanessa lu di panggil."(April)
"Biasa ayang beb lu,yang dari dulu pengen nganter lu supaya lu kagak telat."(April)Perasaan gua gak enak kayaknya itu si Pak Iksan deh,sewaktu gua sampai di depan pintu,ternyata..
"Hmmm ternyata yang nyari saya bapak? Gak penting amat-,-"
"Eh kamu saya kurangi ya nilai kamu."
"Eh Engga Engga pakkk."
"Makanya jangan nakal kamu."
"Emang ada apa sih Pak?? Saya lagi main hp ganggu aja sih."
"Nanti pas olahraga Cepet ke lapangan nya ya soalnya kita mau ngambil nilai."
"Yaampun cuma mau bilang itu?"
"Iya,kan kamu wakil jadi harus Ngasi kabar ke wakil lah."
"Kan masi ada ketua lo Pak-,-"
"Bapak maunya bilang ke kamu."
"Suka-suka bapak dahh saya Males ribut."
"Haha Yauda, eh Tumben gak telat?"
"Suka-suka saya wekk.""Apa kata Pak Iksan ness??"
"Ntar semua Cepet ganti baju langsung ke lapangan kita mau ngambil nilai."
"Ooh okeee."(serentak)Tiba-tiba ada terdengar. Dipanggil seluruh guru untuk memasuki ruang rapat karna ada yang ingin di bicarakan,ucap seorang guru di mikrofon
"Yeeeee wididitt..."(ucap Zerin)
"Iiii bising idiot!Diem lu pada ntar kalau ribut gua kenak marah tai."(Vanessa)Karna gak ada guru gua sama temen-temen memutuskan untuk ke kantin mengisi perut yang sudah mulai lapar
"Eh ness lu liat disana ada gerombolan anak 11 kimia industri,mungkin ada si Richard sama Nando tu."(Cindy)
"Yaampun gua Males ah kalian aja deh yaa."
"Gak lu harus ikut!"(Cindy)
"Kalian ni-,-"
"Yauda iya gua ke kantin."Setelah gua duduk dengan temen gua, mereka langsung mesen makanan
"Lu liat si Richard lagi berdiri feeling gua pasti dia nyamperin kita."
"Diem lu gua Males ketemu dia."
"Ettdahh enggak ding dia malah pergi,tapi si Nando masi tinggal lo."
"Yaampun gak kesini kan si Nando?"
"Rasa gua dia kesini lah."(Cindy)
"Eh iya ness dia kesini."(yobel)
"Aaa gua harus gimana?"
"Yauda santai aja kali."Seketika...
"Eh ness"(memukul pundak Vanessa)
"Eh ada apa?"
"Lu tadi pagi pergi sama siapa?"
"Gua pergi sama Pak kiman lah sama siapa lagi."
"Yakin lu pergi sama Pak kiman?"
"Iya gua sama Pak kiman.""Eh ness tapi tadi lu sama Richard."(ucap polos kawan gua)
"Nohh lu boong aja terus,lagian gua juga tadi nampak lu dateng sama Richard pas di parkiran."(Nando)
"M-ma-af dia dateng tiba-tiba mau gak mau g-ua harus mau hehe."
"Apa gua harus dateng tiba-tiba juga baru lu mau pergi sama gua?"(sambil membisik di telinga Vanessa)
Saat itu si Nando langsung ninggalin gua."Yaampun ness enak banget jadi lu di kejar-kejar sama 2 cowok gtg."(Cindy)
"Di kejar-kejar emang gua tulang yang di kejar-kejar Guguk?"(Vanessa)
"Jadi lu sebenarnya suka sama siapa?"(Ulfa)
"Gua juga bingung harus suka sama siapa."(Vanessa)
"Lu gak boleh gitu lu harus pilih salah satu jangan Ngasi harapan ke orang tu berdua,mereka sahabatan lo."(yobel)
"Iya gua tau cuma gua bingung lu gak tau gimana posisi gua."(Vanessa)
"Yauda Nando buat gua aja."(Cindy)
"Hm kagak! Enak aja lu."-Sonia-
~TBC~
Maafkyun terlalu pendek ceritanya😭🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Senior💖
Teen FictionVanessa seorang siswi SMK Semfik yang memiliki ceritanya sendiri. Di Semfik Vanessa suka dengan seorang senior anak basket dan membuat semua cewek terpanah. Iya suka dengan Richard entah kenapa ada pengganggu yang ingin ngerusak semua nya samp...