•
•"Oh jadi yang line gua si raja kirain siapa"(mematikan data)
Setelah mematikan data seluler akhirnya Vanessa mengambil seluruh tugas-tugas nya untuk di kerjakan malam ini juga. Besok pagi tepat dimana Vanessa bakalan membuat Sediaan seperti obat dan bedak tabur, Vanessa berusaha supaya mengerti tentang farmasi walaupun dia tak terlalu pintar
"Huftt apa harus ya anak bayi minum obat di giling dulu? Kenapa kagak langsung aja tu makan tablet,buat ribet apoteker aja"(Vanessa)
"Vanessa kamu aja dulu minum obat yang di giling aja susah,apalagi minum obat tablet sebesar itu"(mama)
"Iih mama tiba-tiba dateng buat kaget aja"(Vanessa)
"Mama ngapain ke sini?"(Vanessa)
"Itu tuh di bawah ada Richard sama papanya"(mama)
"Hah?! Masa iya ma?? Vanessa belum mandi lo maaa.."(Vanessa)
"Hahh siapa suruh kamu belum mandi,mandi sana Cepet mama tunggu di bawah"(mama)Iii Richard datang kok kagak Ngasi kabar sih-,-
"Eh Richard bentar ya nak, Vanessa nya baru mau mandi tadi dia lagi belajar"(mama)
"Yaampun maa.. baru mandi Vanessa nya?"(papa)
"Iya belum"(mama)
"Iya tante gapapa kok nanti Richard tunggu di ruang keluarga aja"(Richard)
"Eh biasa itu mah anak jaman sekarang,paling malas mandi,Richard juga gitu disuruh di teriak-teriak In dulu baru mau bergerak mandi haha"(papa Richard)
"Haha iya gimana lagi ya Pak"(papa Vanessa)Tak lama kemudian Vanessa pun selesai mandi dan turun ke bawah
"Nah itu Vanessa nya dah datang"(papa Vanessa)
"Kenapa lagi bicarain Vanessa ya?"(Vanessa)
"Malem om"(Vanessa menyalam papa Richard dan tidak menyalam Richard)
"Eh gua gak di salem?"(Richard)
"Wekk"(Vanessa mengeluarkan lidah)
"Yauda karna Vanessa nya udah datang, jadi Vanessa kamu bawa Richard ke ruang keluarga papa sama mama mau bicara-bicara dulu"(papa)
"Oke paa"(sambil menarik baju Richard)
"Kasar amat lu jadi cewe"(Richard)Sesampainya di ruang tamu..
"Ngapain lu kesini?"(Vanessa)
"Bokap yang mau kesini,gua sih ogah haha"(Richard)
"Taii Songong banget"(Vanessa)
"Tadi WhatsApp lu kok gak aktif Hah?"(Richard melotot)
"Gua matiin seluler,soalnya ngerjakan tugas"(Vanessa)
"Hmm, lu bisa ga berlagak manis sama gua?"(Richard)
"Gak bisa,soalnya udah alami manis nya"(Vanessa)
"Hm kesal gua, nyesel gua ngikut kesini"(Richard)
"Bodoo.."(Vanessa)
"Eh besok gua ada lomba basket di SMK Ternama lu mau ikut nonton gak?"(Richard)
"Ya besok gua nonton gua sama Pak kiman"(Vanessa)
"Ih Apaansi lu masa sama Pak kiman sih,ya sama gua la, pulang sekolah lu sama gua kesana"(Richard)
"Eh gak lah gua malu,ntar semua orang nengok-nengok"(Vanessa)
"Oh jadi lu malu jalan sama gua?"(Richard)
"Eh bukan gitu, Lupain deh. Oiya anak-anak yang lu traktir udah lu bayar kan di kantin?"(Vanessa)
"Yauda lah masa belum di bayar,seorang Richard gak bisa bayar tu makanan? Beliin satu sekolah karna kamu nerima aku aja bisa kok"(Richard)
"Jangan gitu lu,sombong amat"(Vanessa)Tiba-tiba mereka berdua diam dan tak bersuara
Dan suara Vanessa memecahkan keheningan"Richard gua boleh nanya?"(Vanessa)
"Gak boleh"(Richard)
"Mengkek lu,merajuk ah"(Vanessa)
"Haha Engga Engga,mau nanya apa sayang?"(Richard)
"Hmm lu jangan marah tapi"(Vanessa)
"Iyaa Cepet dahh-,-"(Richard)
"Sintia kelas 12 itu siapa lu? Dulu kok pernah deket sama lu? Jalan sama lu pergi sekolah bareng sama lu"(Vanessa)
"Gua boleh nanya juga?"(Richard)
"Mau nanya apa?"(Vanessa)
"Lu sejak kapan kenal sama Nando? Kayaknya lu sama dia akrab banget,terus Nando juga pernah bilang kalau dia pengen dapetin lu"(Richard)
"Iii gak asik, lu jawab dulu pertanyaan dari gua nanti baru gua jawab pertanyaan lu"(Vanessa)
"Jadi gini, sintia itu dulu mantan jadi dia masi sayang sama gua, tapi gua gak sayang lagi sama dia, nah Kemaren yang gua pergi sama dia ke sekolah karna dia enggak ada kawan buat pergi dan ortu nya pun lagi di luar kota, jadi gitu"(Richard)
"Boong lu"(Vanessa)
"Yauda kalau ga percaya, jadi jawaban lu apa?"(Richard)
"Jadi gini, awal gua deket sama Nando, pertama dia nge DM gua di ig terus dia minta ID LINE terus dia nge chat gua, terus semenjak lu deket sama sintia ya gua deket sama dia, sekalian gua panas-panasin lu"(Vanessa)
"Haha jadi lu cemburu sama sintia? Haha lagian masi cantikan lu kok, eh Engga deh lu imut jadi gak bosan liat nya"(mencubit pipi vanesssa)
"Gaya lu"(Vanessa)Udah malem,pulang lu sana gua ngantuk Cepet minta pulang sana
"Tega ya kamu ngusir pacar sendiri"(Richard)
"Hm gimana lagi dah ngantuk"(Vanessa)
"Yaudah tidur sini aja biar gua temenin,nih tarok kepala lu di kaki gua"(Richard)
"Gak lu belum mandi"(Vanessa)
"Eh emang gua kayak lu mandi pas ada tamu aja hahaha"(Richard)
"Biarin gak mandi tetep harum kok aku"(Vanessa)......
"Richard Ayok pulang,besok papa kerja masuk pagi banget"(papa Richard)
"Iya pa bentar, noh udah di suruh pulang tu, udah puas?"(Richard)
"Heheh hati-hati ya sayang"(Vanessa)
"Cie manggil sayang juga akhirnya bahagia deh"(Richard).....
"Ngapain kalian? Nonton film lagi? Seru banget nampaknya"(papa Vanessa)
"Ini om Vanessa nya ngusir Richard dia nyuruh Richard pulang cepat"(Richard)
"Ih pengadu banget"(Vanessa)
"Hm kamu ni Vanessa,nanti Richard pulang kamu kangen pula lagi"(mama)
"Haha Yaudah kami pulang dulu ya buk,Pak"(papa Richard)
"Oiya Pak hati-hati di jalan"(papa Vanessa)Setelah Richard dan papa nya pulang Vanessa langsung naik ke atas dan menuju kamarnya
.........
-Sonia-
~TBC~
Maafkyun cerita ini💖💋
Jangan lupa vote dan komen tanpa vote kalian tidak ada apa-apanya cerita saya😁
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Senior💖
Fiksi RemajaVanessa seorang siswi SMK Semfik yang memiliki ceritanya sendiri. Di Semfik Vanessa suka dengan seorang senior anak basket dan membuat semua cewek terpanah. Iya suka dengan Richard entah kenapa ada pengganggu yang ingin ngerusak semua nya samp...