Di malam ini keluarga Vanessa tengah bersiap-siap untuk makan malam dan semua sudah duduk menunggu masakan bibik selesai. Papa Vanessa memecahkan keheningan dengan memulai pembicaraan"Panggil papa kamu deh sama adek kamu juga dong buat makan malam"(ucap papa Vanessa)
"Oh iya om sekalian kan langsung aja lamar Vanessa hihihi"(jawab Richard sambil mengeluarkan handphone nya)
"Bentar ya om"(ucap Richard)
Tak lama Richard pun kembali ke meja makan tersebut dan kembali duduk tepat di samping Vanessa
"Apa kata papa kamu?"(tanya papa Vanessa)
"Iya katanya ntar lagi ke sini om soalnya mereka tadi lagi di luar juga lagi beli alat lukis adek"(jawab Richard)
"Oh baiklah kita tunggu aja,mumpung bibik pun masih sibuk-sibuknya masak"(ucap papa Vanessa)
Tak lama menunggu kedatangan keluarga Richard akhirnya papa Richard dan adeknya pun sudah terdengar suara mobilnya yang terparkir di depan rumah
"Pak ada tamu"(ucap Pak kiman)
"Oh ya itu papa Richard, bawa langsung kesini ya"(ucap papa)
"Ett.. oh iya sediakan payung untuk mereka masuk kan lagi hujan"(ucap papa)
"Oh baik Pak"(jawab Pak kiman)
Papa Richard pun berjalan menuju meja makan yang sudah di penuhi oleh Vanessa,Richard dan kedua orang tua Vanessa
"Ayok Ayok Pak, Silahkan duduk"(ucap papa Vanessa)
"Eh Ayok nak duduk deket tante"(ucap mama Vanessa kepada adik Richard)
***
"Jadi gimana ni Pak? Saya udah denger ceritanya dari Richard tadi"(ucap papa Richard)
"Oh kalau saya dengan mama Vanessa sih oke oke saja"(jawab papa Vanessa)
"Iya betul,tinggal Vanessa sama Richard nya aja lagi, terus nentuin tanggal deh"(sahut mama)
"Nah.. Richard sama Vanessa gimana? Mau kan?"(ucap papa Richard)
"Kalau Richard mah mau banget pa"(jawab Richard)
"Vanessa gimana nak?"(ucap apa Vanessa)
Vanessa hanya menggangguk malu-malu dan kembali menyuapkan nasi ke dalam mulutnya
"Haa kan enak gitu, nanti papa sama papa Richard nentuin tanggal terus mana nyiapin semua baju kalian ya nanti semua di atur se mantap mungkin"(ucap papa Vanessa)
***
^^ 2 bulan kemudian
Sudah tiba saat nya Vanessa dan Richard akan menikah. Dan semua persiapan sudah di siapkan se sempurna mungkin. Sangat banyak undangan yang di sebarkan, kedua orang tua Vanessa sangat bahagia melihat anak tunggalnya yang akan di bawa pergi setelah menikah ini.
Vanessa sedang bersiap-siap di ruangan, menyiapkan make up se cantik mungkin di depan Richard dan di depan lainnya. Vanessa kelihatan tegang,tangannya mendingin saat mengenakan gaun panjang yang sedang di pakainya
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Senior💖
Teen FictionVanessa seorang siswi SMK Semfik yang memiliki ceritanya sendiri. Di Semfik Vanessa suka dengan seorang senior anak basket dan membuat semua cewek terpanah. Iya suka dengan Richard entah kenapa ada pengganggu yang ingin ngerusak semua nya samp...