•
•"Masa iya lu belum ada pacar?"(ucap Nando)
"Kalau gua udah punya pacar gak mungkin gua jalan sama lu sekarang."(Vanessa)
"Oiya juga yaa lupa gua."(Nando)
"Alaaa pikun lu masi muda."(sambil mendorong Nando)Tiba-tiba handphone Vanessa berbunyi
Ternyata WhatsApp dari mama"Vanessa kamu dimana? Pulang Cepet bisa gak nak?"
Eh ada pesen dari mama bentar ya gua bales dulu kayaknya penting deh
"Apa maa?vanessa masi diluar sama temen,emang ada apa si?"
"Ya mama butuh kamu aja sebentar kok."
"Hmm bentar ya maa nanggung lo maa."
"Ya Cepet ya Vanessa mama tunggu nih,kalau kamu lama mama merajuk😋."
"Iya iya ih buat emosi ni mama kzl deh-,-"
Setelah chat berakhir Vanessa pun menutup handphone
"Kenapa nyokap lu?"(Nando)
"Disuruh pulang gua ntah kenapa heran gua-.-"(Vanessa)
"Gapapa kali paling nyokap lu khawatir tu,apalagi anaknya secantik lu takut nanti lu di tarek om om malem-malem hahaha."(Nando)
"Iiihhh apaansiii mengkek deh lu."(Vanessa)
"Yauda Cepet deh naik ntar nyokap lu ngamuk lagi gua lama nganter lu pulang."
"Santai aja kali."Di Honda...
"Besok lu gua jemput lagi atau kagak?"
"Eh besok gua sama Pak kiman aja deh kangen gua di anter sama dia."
"Hmm masa lu lebih seneng dianter sama bapak-bapak si."
"Bukan gitu gua lagi pengen aja di anter sama Supir gua."
"Hm okedeh."Setelah beberapa menit di perjalanan akhir nya sampai juga di rumah dengan selamat
"Makasi ya lu dah nganter gua pulang,hati-hati di jalan yak."
"Oke gua pulang dulu, lu langsung istrahat ya."Sesampainya gua di dalem rumah gua nampak kalau ada cowok yang duduk membelakangi pintu masuk gua gak tau dia siapa jadi gua cuek aja jalan
"Heh lu kok baru pulang?"(ucap cowok tersebut)
Kok kayak kenal sih suara nya.(ucap membatin)
"Jawab dong kalau orang lagi ngomong."Seketika gua Kepo siapa sih yang ngomong,gua langsung balek badan dan ternyata...
"Eh lu kenapa bisa sampe disini?"
"Emang gua gak boleh kesini? Emang ini rumah siapa? Rumah lu?"(Richard)
"Diem lu,gua Males nge ladenin lu."
"Tunggu."(memegang tangan Vanessa)
"Apaan lagi sih? Lu ganggu gua gua mau tidur."Tiba-tiba mama datang
"Heee kok ribut-ribut sihh kalian."
"Ini ni maa kok bisa ada dia sih disini? Lagian mama tadi ngapa suruh Vanessa Cepet-Cepet pulang?"(Vanessa)
"Sssttt gak boleh gitu Vanessa diakan tamu jadi harus baik-baik dong."(mama)
"Apaan di baik-baik in yang ada dia tu harus di bentak-bentak."(ucap Vanessa melotot)
"Eh Vanessa kamu ni,Kemaren kamu marah-marah pas Richard ninggalin kamu,sekarang kamu bentak-bentak dia, jahat banget sih kamu nak."(mama)"Ha iya tante? Vanessa marah-marah pas Richard jalan sama sintia? Hahaha."(Richard)
"Iyaa masa ceritanya tentang kamu aja terus."(mama)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Senior💖
Teen FictionVanessa seorang siswi SMK Semfik yang memiliki ceritanya sendiri. Di Semfik Vanessa suka dengan seorang senior anak basket dan membuat semua cewek terpanah. Iya suka dengan Richard entah kenapa ada pengganggu yang ingin ngerusak semua nya samp...