Karna sedikit khawatir dengan perkataan perempuan itu,Richard pun memutuskan untuk menemui orang tua nya,untuk menanyakan apakah perempuan itu bakalan kerja di kantor nya atau tidak,dan bakalan jadi sekretaris nya atau tidak.
Dengan cepat Richard pun beranjak dari kursinya dan kemudian berjalan menuju ke ruangan orang tua nya,sesampainya di ruangan Richard langsung duduk di depan hadapan papa nya dan langsung memasang wajah serius nya yang sangat ganteng jika terlihat serius.
"Ada apa? Kok muka kamu serius banget? Ada masalah keuangan di kantor kita?"(tanya papa Richard)
"Bukan itu pa, cuma aku mau nanya sesuatu sama papa"(jawab Richard)
"Mau nanya apa? Tany cepet ntar lagi papa mau pergi ketemu temen-temen papa"(ucap po Richard)
"Okee.. Richard langsung aja. Apa bener papa ada nerima lamaran kerja cewe untuk jadi sekretaris Richard?"(tanya Richard semakin serius)
"Iya bener ada. Barusan aja dia keluar dari ruangan papa"(jawab pap Richard enteng)
"Yaampun papa..."(ucap Richard sambil memukul meja secara spontan)
Seketika papa Richard pun terkaget karena Richard tiba-tiba memukul meja kerja papa nya
"Heh! Kamu buat papa kaget aja. Emang kenapa sih? Kan kamu belum ada sekretaris,makanya papa terima aja"(jawab papa Richard)
"Tapi jangan dia jugalah paaa.. itu tu mantan aku, otak nya tu licik pa, dan dia masi sayang sama aku kayaknya"(jawab Richard)
"Kamu jangan berburuk sangka dulu lah, lagian cari kerja susah,sepertinya dia kerja nya bagus. Kita lihat dulu beberapa bulan ini,gimana kerja Nya bagus atau tidak"(ucap papa Richard)
"Ah terserah papa deh,kalau sempet dia ngelakuin yang macem-macem dan Vanessa tau dia kerja dan satu ruangan yang sama dengan Richard,papa yang jelasin ke Vanessa ya pa"(jawab richard)
"Enak aja,kamu lah yang ngurus rumah tangga kamu,masa papa pulak, kamu telvon aja dulu Vanessa jelasin baik-baik"(jawab papa Richard)
"Terserah papa deh,Richard keluar dulu,mau lanjutin kerjaan"(ucap Richard sambil beranjak dari hadapan papanya)
Richard pun berjalan keluar dari ruangan papa nya,kemudian Richard pun membuka pintu ruangan nya, dan seketika Richard telah menemui perempuan itu,tengah duduk tepat di lurusan meja kerja nya,meja dimana tempat sekretaris biasanya duduk
Richard pun terkaget karna ada perempuan itu di dalam ruangan se luas ini."Hah?! Ngapain lu disini?"(tanya Richard melotot)
"Kan udah gua bilang tadi,gua disini tu jadi sekretaris bos baru di kantor ini"(jawab perempuan itu)
"Salah ruangan lu, pergi sana"(ucap Richard)
"Enak aja, gua disini ya,emang lu ngapain disini?"(tanya perempuan itu)
"Ya gua bos nya disini, dan gua ga mau punya sekretaris kaya lu"(jawab Richard)
"Ooo jadi kamu bos nya?"(ucap perempuan itu sambil tersenyum licik)
"Ngapain senyum-senyum?" (Ucap Richard)
"Gua hari ini ada meeting,lu siapin semua nya atur jadwal karna jadwal gua selalu penuh,lu keluar lu tanya kerja lu apa aja,jangan senyum-senyum gak jelas di hadapan gua"(ucap Richard judes)
Perempuan itu pun mengangguk dan berjalan santai keluar dari ruangan tersebut
Richard pun langsung duduk di kursi empuknya,sambil mengacak acak rambutnya yang sudah sangat berantakan sejak tadi.
"Kenapa pagi ini sial banget ya?"(ucap Richard)
Beberapa jam kemudian. Suara ketukan pintu pun terdengar dari luar ruangan
"Masuk"(ucap Richard singkat)
"Jadwal nya udah gua atur, sekarang udah bisa berangkat untuk meeting yang pertama"(ucap perempuan itu)
"Sebentar."(jawab Richard)
"Ada apa?"(ucap perempuan itu)
"Bisa sopan gak sih? Jangan lu lu gua gitu? Panggil saya bapak.karna saya atasan anda."(ucap Richard tegas)
"Baik pak"(jawab perempuan itu)
"Sepertinya gua harus bersikap dingin supaya dia gak tahan kerja di kantor ini"(Richard membatin)
Richard pun menuju keluar untuk mempersiapkan meeting nya, dan segera menunggu supir nya yang tengah mengambil mobil kantor
Pak Ratno pun memakirkan mobil dan membuka kan pintu mobil untuk Richard
"Silahkan masuk pak"(ucap pk ratno)
"Oke trimakasih ya pak"(jawab Richard)
Richard pun memasuki mobil dan disusul dengan perempuan itu yang dengan gampang Ny duduk di sebelah Richard
"Eh eh.. siapa yang suruh kamu duduk di belakang juga? Kamu itu duduk di depan,di sebelah pak ratno bukan di sebelah saya"(ucap Richard menggeleng kepala)
"Oh baik Baik pak, saya kira kita lagi mau jalan berduaan pak kayak dulu"(jawab perempuan itu)
"Jangan bicara yang tidak-tidak kamu ya"(sahut Richard nada tinggi)
Perempuan itu pun bergegas keluar dan pindah ke bangku tepat di samping pak ratno.
Pak ratno pun kemudian langsung melajukan mobil tersebut yang akan di tujukan ke restoran ternama di sekitar kantor tersebut
"Berkas-berkas sudah kamu bawa?"(tanya Richard)
"Sudah semua pak,tidak ada yang tinggal"(jawab perempuan itu)
"Nanti saya saat meeting, kamu duduk di bagian sekretaris,jangan mengikuti saya ya"(ucap Richard)
"Baik pak"(jawab perempuan itu memasang wajah suram)
"Agak di percepat ya pak ratno,kita udah mau telat ni,nant mereka kelamaan nunggu. Soalnya kita akan ketemu dengan bos besar perusahaan"(ucap Richard)
"Baik pak"(jawab pak ratno sambil melajukan kecepatan mobil tersebut)
Beberapa menit kemudian,masuk notif vidiocall dari Vanessa yang sudah 3 kali tetapi tidak terdengar oleh Richard. Richard pun kemudian menghubungi kembali ke Vanessa.
"Hallo.. ada apa sayang?"(ucap Richard)
"Ini anak kamu yang vc, dari tadi dia nangis mulu"(jawab Vanessa mengarahkan kamera ke arah anaknya)
"Haduhhh.. anak papa,jangan nangis terus. Baru juga papa tinggal sebentar udah kangen aja, mama kamu ni juga kangen sama papa pasti haha"(ucap Richard sambil mengeluarkan lidahnya mengejek Vanessa)
"Enak aja kamu. Oiya kamu mau kemana tu di mobil?"(tanya Vanessa)
"Ini aku mau meeting sama bos besar perusahaan sayang,nanti aku hubungi kamu lagi"(jawab Richard)
"Oke, semangat ya sayang"(ucap Vanessa)
Richard pun mematikan hp nya. Terlihat raut wajah perempuan itu,sekretaris nya lebih tepatnya mantan Richard,kelihatan sangat tidak senang dengan apa yang baru di dengar nya barusan.
.
.
.~TBC
Jangan lupa vote,komen yaa dan jangan lupa juga baca cerita aku "Bad Boy And Me" dan juga ada "My Love teacher". Jangan lupa follow juga Wattpad aku ya, follow ig: soniaarihta
Ntar bakal di follback kok
Tanpa vote dari kalian aku ga bisa apa-apaEnjoyyyy🌹🌹🌹🌹
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Senior💖
Подростковая литератураVanessa seorang siswi SMK Semfik yang memiliki ceritanya sendiri. Di Semfik Vanessa suka dengan seorang senior anak basket dan membuat semua cewek terpanah. Iya suka dengan Richard entah kenapa ada pengganggu yang ingin ngerusak semua nya samp...