~Ku Memiliki Nya🌸~
•
•"Kamprett tau gua pendek kagak usah gitu juga kali"(April membisik)
Setelah Pak Iksan keluar dari kelas Cindy,indah,yobel dan juga Ulfa mendatangi Vanessa dan mengelilingi nya
"Woi lu udah jadian sama Richard kagak Ngasi tau ya lu"(Cindy)
"Iya parah lu,masa sama kita-kita saling tutup-tutupan sih!"(indah cemberut)
"Iya lu ni apalah kalau lu bahagia bagi-bagi dong masa kami kagak tau lu udah jadian sama si Richard"(yobel)
"Iya sungguh teganya teganyaa..."(Ulfa)
"Iiii..... huaaa!!! Diam lu pada, kalau lu ngeroyok gua,gua bakal kalah tai, kalian ber4 lah gua? Sendiri"(Vanessa)
"Yauda jawab aja kalik"(Cindy)
"Iyaa gua udah jadian sama dia tadi di kantin,dia nembak gua jadi gua terima, lagian gua kan memang pernah suka sama dia"(Vanessa)
"Wowowo.. mantep lu ya cita-cita lu terkabul pacaran sama dia"(Cindy)
"Haha kalau gak kayak gitu bukan Vanessa namanya hahaha"(Vanessa)
"Terus si sintia kakak kelas tu udah tau kalau lu pacaran sama Richard?"(indah)
"Ya belum lah begok.. sedangkan lu pada aja belum tau gua pacaran sama dia"(Vanessa)
"Oiya ya bodoh batt gua"(indah)
"Hah tu nyadar"(Vanessa)
"Eh bentar deh, kan lu jadian di kantin,terus orang-orang yang berada di kantin tadi tau kagak kalau lu pacaran sama Richard? Atau dia nembak lu Diem-Diem?"(Cindy)
"Ya taulah, tadi aja dia pas udah gua terima dia naik ke atas kursi terus bilang kalau semua yang ada di kantin dia yang traktir"(Vanessa)
"Yaampun goblok lu,ya pasti lah berita lu pacaran sama dia udah tersebar,lagian dia anak basket tu cowo tergantung tu cowok ter hitz lagi masa kagak menyebar tu berita"(Cindy)
"Oiya.... goblok guaa"(Vanessa)
"Haha mampus lu bilang-bilang gua goblok tadi"(indah)
"Tapi Yauda kali ya biarin aja"(Vanessa)
"Ntar gua minta traktir juga lah sama kak Richard"(Ulfa)•
•Setelah sekian lama berada di sekolah dan sangat membosankan akhirnya bel pulang (Tett...Tet..)
Tiba-tiba bunyi notif WhatsApp
"Tunggu gua ya,gua agak lama pulangnya,tunggu di kelas dulu aja beb nanti gua jemput kesana"(Richard)
"Kalau gua pulang duluan boleh gak?😌"(Vanessa)
"Yaudah gapapa,tapi kamu pulang sama siapa?"(Richard)
"Mungkin pulang sama Pak kiman ntar gua SMS dia"(Vanessa)
"Lu kagak boleh pulang sama cowok,selain saya😂"(Richard)
"Lahh.. terus Pak kiman? Kan dia cowok? Apa perlu gua operasi dulu itu nya haha😂"(Vanessa)
"Hehe becanda gua mahh.. Yauda lanjut belajar dulu ya ibuk nya udah masuk ni, lu hati-hati jangan mau di ganggu orang ya"(Richard)
"Siap boss👍"(Vanessa)
•
"Siapa ness?"(Cindy)
"Richard,katanya dia kagak bisa pulang sama gua gara-gara gurunya ngambil jam pulang"(vanessa)
"Jadi lu pulang sama siapa?"(Cindy)
"Gampang mah itu kan ada Pak kiman si kuman kesayangan haha"(Vanessa)
"Yauda deh gua duluan ya,gua mau istirahat lagi sampai rumah"(Cindy)
"Iyaa.. hati-hati lu awas nabrak semut"(Vanessa)Vanessa langsung nelfon Pak kiman
"Hallo Pak,jemput Vanessa ya Cepet"(Vanessa)
"Oke non saya langsung otw ke sekolah"(Pak kiman)
"Bagus pakk"(VanessaSaat menunggu Pak kiman..
"Vanessa kok belum pulang? Gak pulang sama Richard?"(Pak amek)
"Enggak Pak,rencana nya saya mau minta anter sama bapak cuman gak jadi deh ntar ada yang marah haha"(Vanessa)
"Haha Ciee lagi bertengkar ya sama Richard"(Pak amek satpam)
"Engga ah sok tau ni bapak"(Vanessa)
"Hmm Vanessa dah di jemput tuh Pak,duluan ya pakk"(Vanessa)
"Oke hati-hati"(Pak amek)Saat di mobil...
"Kok Tumben non minta jemput?"(Pak kiman)
"Iya Richard lagi gak bisa di ajak pulang bareng"(Vanessa)
"Ooh oke non"(Pak kiman)Sesampainya dirumah...
"Selamat sore maa.. eh papa mana maa?"(Vanessa)
"Sore... papa kamu baru pergi tadi"(mama)
"Ooo gitu ya maa.. Vanessa ke atas dulu ya maa,bye.."(Vanessa senyum-senyum)
"Vanessa stop!!"(mama)
"Hmm ada apa lagi maa?"(Vanessa)
"Kamu kenapa kok senyum-senyum aja dari tadi? Ngeri mama lihat kamu"(mama)
"Senyum kan bagus maa daripada Vanessa nangis-nangis sambil guling-guling?"(Vanessa)
"Awas kamu ya gak mau cerita sama mama"(mama)
"Hahaha bye maa muachh"(Vanessa)Vanessa langsung naik ke atas dan menuju ke kamarnya, tinggal mama nya di bawah sedang menonton TV dan biasa mama zaman now buka instagram
Tak lama kemudian papa pun datang..."Paa.. tau gak Vanessa dari tadi ketawa-ketawa aja, mama heran deh"(mama)
"Husstt maa,bagus dong anak kita ceria, daripada dia marah-marah terus nangis? Kan pusing jadinya"(papa)
"Iya juga sih pa, cuma gak biasa aja gitu dia ceria banget"(mama)
"Nanti aja deh mama Kepoin dia,sekarang ambil dulu nih piring, papa mau makan martabak nya"(papa)
"Vanessa... sini ada martabak kesukaan kamu,cepat nanti papa habisin"(papa)
"Bikk,Pak kiman..."(mama)
"Iya buk?"(Pak kiman)
"Ni ada martabak di beli sama papa, kasi ke yang lain ya"(mama)
"Trimakasih buk"(bibik)
"Apa maa.. paa...??"(Vanessa)
"Ini nih makan martabak nya,nanti habis kamu ngamuk lagi"(papa)
"Hmm kirain ada apaan, iyadeh Vanessa bawa ke kamar sebagian ya soalnya Vanessa lagi ngerjakan tugas"(Vanessa)
"Yaudah iya"(papa)Setelah lama mengecek handphone dan tidak ada tanda-tanda kehidupan dari Richard'
Tiba-tiba...
Ting..(line)"Siapa lagi yang nge line pasti bukan Richard,biasanya dia nge WhatsApp gua lah"(Vanessa)
"Add back line gua ness"(raja)
"Oh oke"(Vanessa)
.............
-Sonia-
~TBC~
Jangan lupa vote dan komen💖🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Senior💖
Teen FictionVanessa seorang siswi SMK Semfik yang memiliki ceritanya sendiri. Di Semfik Vanessa suka dengan seorang senior anak basket dan membuat semua cewek terpanah. Iya suka dengan Richard entah kenapa ada pengganggu yang ingin ngerusak semua nya samp...