•
•Vanessa langsung tertidur karna kelelahan menangis. Tak sadar ternyata matahari sudah terbit dan menembus jendela kamar Vanessa,pagi hari ini sungguh cerah tak seperti biasanya,dan bisa dibilang sewaktu jam 06.00 pagi pun seperti sudah jam 06.30
"Hah?! Udah jam berapa ni? Kok cerah amat di luar,mati gua telat"(Vanessa)
Vanessa langsung terburu-buru melihat jam di kamar mandi,karna jam yang biasa di dekat kepala nya sudah kehabisan batrai
"Astaga.. gua kira udah jam berapa,ternyata masi jam 06.00 tai buat kaget aja"
Vanessa langsung mandi dan bergegas untuk turun ke bawah
"Pagi ma.. sebenarnya Vanessa Males sekolah ni mam"(Vanessa)
"Eh kok Males-Males sih? Jangan gitu dong,nanti kamu ketinggalan pelajaran gimana?"(mama)
"Bosan maa belajar mulu"(Vanessa)
"Eh mama hampir lupa,Kemaren malam kamu udah janji sama mama mau cerita,emang mau cerita apa sih?"(mama)
"Emang harus banget ni ma Vanessa cerita?"(Vanessa)
"Iya wajib,emang ada apa? Kok Kemaren mata kamu bengkak gitu,ada yang jahat sama kamu?"(mama)
"Eh Btw papa mana ma??"(Vanessa)
"Papa ada urusan ke luar bentar,Cepet ah cerita"(mama)
"Jadi gini mam,Kemaren pas Vanessa nonton Richard tanding basket,ada yang datengin Vanessa cewek ya dulunya mantan Richard sih katanya"(Vanessa)
"Lah terus kenapa mata kamu bisa bengkak?"(potong mama)
"Yaela maamm dengerin Vanessa dulu ngapa, terus pas dia datengin Vanessa dia langsung bawa Vanessa ke tempat sepi terus maki-maki Vanessa karna Vanessa pacaran sama Richard mungkin dia cemburu mam"(Vanessa)
"Hah? Jadi kalian sudah pacaran berdua? Yaampun kok mama gak tau sih,terus pas kamu di bawa sama cewek itu si Richard gak ada boongin kamu?"(mama)
"Hehe memang sengaja di rahasiain dari mama sama papa, untung nya sih Richard datang ma kalau enggak mungkin Vanessa udah nangis banget"(Vanessa)
"Hebat banget tu mereka nyakiti anak mama nanti mama ke sekolah kamu lah"(mama)
"Eh gak usah kali maa.."(Vanessa)Tiba-tiba Richard pun datang menjemput Vanessa
"Mama.. Richard udah dateng tu Vanessa pergi dulu ya mam?"(Vanessa)
"Iya hati-hati ya kamu,bilang sama Richard jangan laju-laju"(mama)
"Oke mam,bilang sama papa kalau Vanessa udah pergi ya mam"(Vanessa)
"Oke nak"(mama)Vanessa langsung kelaur rumah dan mendatangi Richard
Pagi cantik... mantep banget make up kamu hari ini,nih ada bunga buat kamu (Richard menggoda)
Apaansih orang gua aja gak ada makai apa-apa
(Vanessa bersikeras menahan pipi nya yang mulai memerah)
Yaudah Ayok naik
Eh bentar deh gua letak dulu bunga yang lu kasih tadi
(Vanessa berjalan masuk sambil lari-lari)Setelah Vanessa meletakkan bunga nya Vanessa langsung naik ke atas Honda Richard dan Richard langsung melaju kan Honda nya
Seperti biasa karena Vanessa tak suka berbicara di atas Honda terpaksa di sepanjang perjalanan mereka hanya diam dan sibuk sendiri dan akhirnya sampai juga di parkiran sekolah"Yuk gua antar ke kelas"
(menarik tangan Vanessa)
"Eh gua bisa sendiri kok,lu masuk kelas aja sono"(Vanessa)
"Yakin? Ntar lu di apa-apain lagi"(Richard)
"Gak mungkin lah lagian masih pagi pasti dia belum dateng terus kelas dia kan jauh dari kelas gua"(Vanessa)
"Yaudah lu kalau udah sampai di kelas WhatsApp gua ya"(Richard)
"Yaampun cad sampai di kelas aja haru lapor gua ya? Yaudah deh gua duluan ya"(Vanessa)
"Belajar baik-baik sayang"(Richard)
"Oke"(sambil melambai)Sesampai nya di kelas....
Misi misi gua mau masuk (Vanessa)
Makanya kurusin tu badan supaya lu muat lewat (April)
Diem lu kecil,badan gua udah gak mau di kurusin lagi,sementang lu kecil Songong pula (Vanessa)
Untung masi pagi dan untung lu kawan gua (April)
Ah Diem lu mending gua chat Richard aja (Vanessa)
Is Apaansi anak alay,masa lu tadi berangkat sama Richard masi chat juga lagi,emang kagak puas udah naik Honda bareng? (April)
Bukan gitu,tadi gua disuruh kalau sampai kelas disuruh WhatsApp dia (Vanessa)
Alay banget! (April)
Diem lu, iri bilang (Vanessa)Vanessa langsung mengeluarkan handphone nya dan langsung membuka app WhatsApp
"Gua udah di kelas ya"(Vanessa)
"Oke sayangQ💖💖"(Richard)
"Ih alay!😤"(Vanessa)
"Haha Bodo amat😜😜"(Richard)
Vanessa hanya melihat pesan terakhir dari Richard dan langsung membuka app line"Woi kalian kagak sekolah?"(Vanessa)
"Sekolah gua lagi di jalan"(Cindy)
"Sekolahh... Mak gua lama"(indah)
"Udah depan kelas"(Ulfa)
"Udah di gerbang"(yobel)
"Haha hari ini gua yang pertama sampai di kelas😂"(Vanessa)
"Bodo amat ness"(Cindy&indah)
"Tai😤"(Vanessa)Vanessa mematikan handphone nya dan menyimpan ke dalam tas
"Gua denger-denger lu ada masalah Kemaren,gua sih denger dari anak basket"(Ulfa)
"Iya gua nanti mau cerita sama kalian semua"(Vanessa)
"Cerita sekarang aja"(yobel)
"Ah gak ah nanti gua ngulang 2 kali, tunggu mereka dulu aja"(Vanessa)Tak lama kemudian Cindy dan indah pun datang
"Woi Cindy indah sini dulu lu berdua, Vanessa mah cerita ni"(Ulfa)
Ulfa memanggil Cindy dan indah, ya.. Cindy dan indah datang cuman kenapa si April dan nadya malah ikutan(?)
"Lah lu? Kan gua gak ada manggil"(ulfa)
"Ya gua mau denger cerita dia"(April)
"Iya gua juga mau denger cerita Vanessa gua Kepo mana tau kan cerita vane..."(nadya)
"Iya nadya iya lu boleh kok disini asal lu jangan bersuara.. kan udah gua bilang suara lu buat gua bolak balek ke THT"(Vanessa memelas)
"Haha maaf maaf suara gua memang langka"(nadya)
"Lebih Baik sih punah!"(Cindy)Lalu Vanessa pun menceritakan kejadian sewaktu di pertandingan basket
"Bangke tu kakak kelas,sementang kakak kelas seenaknya aja ngapain lu ness,untung aja dia lebih tua kalau enggak udah gua datangin tu anak"(indah)
"Kalau gak ada yang namanya BK pasti udah gua datangi tu kakak kelas"(nadya)
"Diem lu nad,urus aja suara lu dulu"(Vanessa)Diberitahukan kepada seluruh kelas 11 semua jurusan bahwa Sabtu depan kita bakalan kemah di hutan,dan tempatnya bakal di beritahu saat rapat
(suara guru di Mikrofon)"Lahh.. berarti Richard(?)"
.............
-Sonia-
~TBC~
Jangan lupa di vote dan komen ya,maafkan cerita saya terlalu biasa saja karna saya lumayan stres membuat ceritanya💔💖😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Senior💖
Teen FictionVanessa seorang siswi SMK Semfik yang memiliki ceritanya sendiri. Di Semfik Vanessa suka dengan seorang senior anak basket dan membuat semua cewek terpanah. Iya suka dengan Richard entah kenapa ada pengganggu yang ingin ngerusak semua nya samp...