Selamat membaca !!
This is for u na~.....
Semenjak Siska meninggalkan gw, gw terus menyesal tidak bisa menceritakan nya langsung pada Siska. Dan sejak saat itu, gw jadi mau ceritain semua masalah gw ke orang orang terdekat.
Seperti saat ini, gw menceritakan nya pada Nina. Nina terus diam mendengar kan gw bercerita..
“gw terpaksa pisah dari Resti karena bokap nya mau jodohin dia dengan orang lain..”
“ko lo mau ninggalin dia gitu aja, 2,5 tahun lo pegang janji tapi segampang itu lo ninggalin dia Ri..” ucap Nina.
“masih mau gw lanjut atau mau protes lagi..?” tanya gw.
“iya deh lanjut, gw gak motong lagi..” jawab Nina.
Gw lanjut menceritakan nya.. saat gw bercerita tetang gw yang dulu kasar pada Siska, lagi-lagi Nina motong.
“ko lo kasar banget sih, gak punya perasaan banget lo...” ucap Nina dengan kesal nya.
Menghembuskan nafas “yaudah lo ngomong dulu deh..”
“eh jangan, ceritain lagi Ri..”
Gw menarik nafas dan kembali bercerita. Sampai akhirnya gw selesai ceritain semuanya.
Gw kaget ketika melihat Nina yang sudah menangis..“lo kenapa..?” tanya gw heran.
“ko hidup lo bisa gitu Ri... ko lo kasian banget Ri....” ucap Nina sambil menghapus air mata nya.
“ya mana gw tau Nin..” jawab gw.
“jadi itu alasan lo ngebet cari kerja disemarang..?” tanya Nina.
“gak juga Sih..” jawab gw “tapi gw sempat berhayal aja..”
“berhayal gimana Ri..?” tanya Nina.
“tapi lo jangan ketawa ya, sebenarnya gw malu banget punya hayalan kaya gini..”
“iya ga bakal gw ketawain..” jawab Nina.
“jadi gw berhayal nya gini Nin..” ucap gw “ahhh jangan deh, asli gw malu banget..”
“ahh udah bilang aja..”
“gw berhayal, entar gw dapat kerja disana, tapi gw gak niat nyari dia, tapi nanti tiba-tiba ketemu gitu, terus kita balikan deh ahahahahah..” ucap gw dengan malu-malu “kocak ya..”
Kriiik...kriiiik.kriiiik..
Nina diam gak merespon apapun..“Nin, ko diem aja, jawab apa gitu..” ucap gw.
“ppfffffffttttt”
“lo serius berhayal gitu Ri ahahahahah” Nina langsung tertawa ngakak.“ya kan gak ada salah nya gw berhayal, lagian gw tau ko gak mungkin bisa kaya gitu” ucap gw “tapi gw sih berharap nya bisa kaya gitu... ahhhh gak ah konyol banget ya...”
“gak.. gak.. gak konyol ko Ri, semua orang berhak menghayal” ucap Nina “gak ada yang ngelarang kan, itu kan dipikiran lo sendiri..”
“berarti gapapa kan gw menghayal kaya gitu..” ucap gw.
“iya gapapa, tapi saran gw nih ya, lo jangan pernah nyeritain ke orang tentang hayalan konyol lo itu ahahahahha” lagi lagi Nina tertawa ngakak.
“ketawa aja lu mbak bos sampe puas..” ucap gw kesal.
“iya gak ketawa lagi deh, gw janji..” ucap Nina “eh tapi gw ngakak sekali lagi boleh ya ahahahaha..”
Gw hanya mendengus kesal..
“ko lo bisa mikir gitu sih Ri..?” tanya Nina.
“ya namanya juga menghayal, kali aja bisa gitu kan lumayan..”
“tapi gak ada salah nya di coba Ri, entar gw bantuin deh nyari nyari lowongan di semarang..” ucap Nina.
“serius lo ya..”
“iya..” jawab Nina.
Suasana menjadi hening sesaat, kemudian gw mulai membuka pembicaraan lagi. Gw mau bales Nina yang puas ngakak ngetawain hayalan gw.
“Nin..”ucap gw “lo lagi suka sama seseorang ya..”
“ehh gak ko, ngasal aja lo..” jawab Nina.
“udah ngaku aja, cewek kalau tiba-tiba jadi feminim pasti lagi jatuh cinta kan..”
“sok tau lo..” jawab Nina.
“Nin..” ucap gw sambil menggeser bangku kedekat Nina. Gw megang tangan nya dan Nina hanya diam tidak menepis nya.
“lo cantik Nin, coba lo panjangin rambut lo dikit lagi..” ucap gw “gw suka liat cewek yang rambut nya gak terlalu pendek..”
“eh lo apaan sih..” ucap Nina. Dia masih tidak menepis tangan gw.
“Nin, gelap nih..hujan lagi” ucap gw cengengesan “enak nya ngapain ya..”
“lo apaan sih Ri..” ucap Nina.
“lo tau gak dingin-dingin gini enak nya ngapain..?” tanya gw.
“gak tau..” jawab Nina pelan.
“makan gorengan di temani teh hangat ahahahahahaha” gw langsung ngakak sejadi jadi nya.
Nina langsung menepis tangan gw dan mukulin badan gw.
“ahahaha, impas yaa...” ucap gw “dah ah pulang yuk, ujan nya gak bakalan berhenti nih..”
“pulang aja lo duluan, gw masih mau disini..” ucap Nina yang masih kesel karena gw isengin.
“lo pulang bareng gw Nin, motor lo simpen aja disini..” ucap gw “besok pagi gw anter lagi kesini..”
“gw udah biasa pulang malem sendiri..” ucap Nina.
“dulu mungkin lo bisa pulang sendirian malem-malem gini, tapi sekarang gak bisa lagi Nin..” ucap gw “udah ada gw yang bakalan jagain lo dari monster jahat ahahahaha”
“kebanyakan berhayal lo, jadi gila kan..” jawab Nina dengan kesal.
“gw serius, ini udah jam 12 malam Nin, diluar ujan..” ucap gw “lo kira gw tega biarin lo pulang sendiri..” ucap gw.
Gw langsung berdiri dan memberikan jaket gw ke Nina.
“pake, kita pulang sekarang..”“gapapa ni..?”
“udah pake aja” ucap gw.
Gw menembus badai malam Hari hanya dengan Kaos polos
KAMU SEDANG MEMBACA
RETURNING SUNSET
Romance(Lanjutan dari PELANGI SETELAH HUJAN) ..... KAULAH BELAHAN HATIKU YANG TERANGI AKU DENGAN CINTAMU KAU HANGATKAN JIWAKU DAN SELIMUTI AKU DENGAN KASIHMU Perjalanan hidupku masih berlanjut sampai akhirnya kubersamamu yang tercipta dari tulang Rusukku A...