Bagian 41

4.5K 157 6
                                    

Gw kaget melihat Citra yang berdiri didepan pintu.

“Citra kan..” ucap Resti.

“iya kak..”

“yuk masuk, dari sore udah aku tungguin..” ucap Resti “kirain kamu sore dateng nya..”

Gw berdiri dan langsung berjalan ke pintu.
“kamu tau dari mana alamat ini Cit...?” tanya gw.

“Garong..” jawab Citra “tuh dia sama Silvi..”

Gw melihat kearah yang di tunjuk Citra dan langsung berjalan kesana.

“oi Rong ko lo bawa Citra kesini..?”

“gw yang di bawa Citra kesini..” jawab Garong.

“maksud nya..?”

“Resti yang ngundang kita kesini Ri..” sahut Silvi.

“iya, si Resti yang ngundang Citra..” ucap Garong “sekalian ngundang gw juga sih, mungkin si Resti kesemsem sama gw..”

“sadar diri Rong, Cuma gw yang mau sama lo..” ucap Silvi “itu juga karena lo pake dukun..”

Gw gak menghiraukan lagi Garong dan Silvi dan langsung ninggalin mereka untuk kembali masuk kerumah.

Di dalam Rumah gw melihat Resti dan Citra duduk sambil ngobrol.
“tolong jelasin ke aku ini maksud nya apa..?”

“gak ada maksud apa-apa..” jawab Resti “aku Cuma pingin ngobrol sama Citra, makanya aku ambil no handphone dia dari handphone kamu..”

“iya Ri, dari tadi siang kita juga udah BBM an..” sahut Citra.

“nikmat apa lagi yang kau dustakan anak muda..” ucap Garong saat dia baru masuk ke rumah gw.

“sekalian aku mau ngucapin selamat ulang tahun untuk kamu Ri..” ucap Citra. Citra menyodorkan bungkusan yang dari tadi di pegang nya. Ternyata Citra membawa kue ulang tahun untuk gw.

“aku lupa ulang tahun kamu, untung tadi siang di ingetin kak Resti..” ucap Citra lagi “serasi banget ya kalian, ulang tahun nya bisa deketan gitu..”

Semenjak gw ketemu Resti, gw memang terbilang jarang makan siang sama Citra lagi, hanya sesekali aja. Tapi komunikasi kami tetap lancar seperti biasanya. Resti juga tidak keberetan sama sekali, tapi gw gak tau kalau Resti dan Citra bisa dekat kaya gini, seperti tidak ada yang perlu di permasalahkan.

Kita semua duduk di ruang tengah dan ngobrol-ngobrol sambil makan kue yang di bawa Citra. Lebih tepat nya gw dan Garong menjadi pendengar obrolan para cewek-cewek ini.

Sesaat gw melihat Resti dan Citra yang tertawa bersamaan ketika mereka ngomongin kejelekan gw. Seperti gw yang susah untuk bangun pagi, ngaret kalau udah janji.

“males mandi kalau hari libur..” ucap Resti.

“iya tuh, jorok banget dia kak, bisa tahan seharian gak mandi kalau udah libur..” ucap Citra.

“Garong mau gak libur pun males mandi..” sahut Silvi.

Garong hanya tertawa sambil terus mencomot kue didepan nya, lalu dia berdiri dan mengajak gw duduk diluar. 

“ada yang mau gw omongin Ri..” ucap garong. Dia mengeluarkan sebungkus Rokok dan mengambil sebatang lalu membakar nya.

“lo udah aktif banget ngerokok Rong..” ucap gw.

“iya nih, awal nya kalau lagi stres doang, ehh malah ke enakan..”

“terus lo mau ngomong apa..?”

RETURNING SUNSETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang