Besok Dev ada acara dari pagi sampe tengah malem, jadi Dev update dua yaaaaaaa
Khusus buat kalian pembaca setia yang vomen atau hantu sekalipun (maksud Dev sider hehe).This is for u na~
.....
Gw baru sampai rumah setelah seharian di warnet..
“lo kenapa pulang nya malam banget sih Ri..?” tanya Cindy “shift jaga lo kan sampe jam 8 malam, kenapa selalu pulang sampe jam 11..”
Cindy terus nyerocos mengikuti gw masuk kekamar.“tadi gw ngobrol-ngobrol lagi sama temen..” jawab gw sambil merebahkan badan dikasur.
“ya jangan tiap malam pulang telat dong, udah seminggu ini gw liat lo pulang diatas jam 11..”
“iya besok gw gak pulang telat..” jawab gw “dah sana lo keluar, gw mau tidur.. capek”
“lo pasti belum makan..” ucap Cindy “makan dulu gih, gw sama Kak Lina masak spaghetti..”
“serius lo..?” tanya gw dengan semangat “baik banget sih..” ucap gw sambil mencubit pipi Cindy lalu gw langsung ngeloyor pergi kerumah Cindy.
Setelah makan dan kenyang, lebih tepat nya kekenyangan karena habis 2 porsi. Gw balik kekamar dan tidur.
......
Keesokan hari nya gw berangkat ke warnet pukul 7 pagi. Sesampai nya diwarnet gw melihat Rio yang sudah ketiduran di meja OP.
“bangun wooi, gantian..” ucap gw.“eh elo Ri..” Rio mengucek mata nya berkali kali “ada bawa kopi gak..?”
“ada tuh..”
Rio langsung mengambil 2 gelas dan mengisi nya dengan Kopi, sedangkan gw mengambil sapu dan membersihkan warnet, banyak sekali bungkus rokok dan abu rokok yang berteberan.
“bang, besok kalau ada yang merokok lo suruh telen abu sama bungkus nya sekalian..” ucap gw.“hahaha kejam banget lo nyuruh telen abu rokok..”
“telen sama asbak nya sekalian kalau perlu..”
Setelah menghabiskan kopi nya, bang Rio langsung pulang dan gw kembali melanjutkan membersihkan warnet.
Saat gw lagi membersihkan warnet, gw melihat Nina baru sampai ke warnet. Ada yang aneh dengan Nina belakangan ini, dia tidak tomboy seperti biasa nya, sekarang dia terlihat lebih feminim dan gw lihat hari ini dia memakai bedak, benar-benar berbeda dari Nina yang biasa nya tomboy seakan tidak perduli dengan yang nama nya penampilan.
“elo kesambet apaan buk Bos..?” tanya gw heran.
“maksud nya..?”
“gak biasa nya lo bedakan gitu, biasanya kan lo gak peduli penampilan..”
“sekali sekali kan gapapa, gw cewek jadi wajar dong merhatiin penampilan.”
Gw melongo ngeliatin Nina yang langsung duduk di depan PC 5 yang menjadi tempat favorit nya.
Setelah selesai membersihkan warnet gw duduk di kursi Operator sambil ngeliatin Nina.
“wangi banget buk Bos..” ucap gw.“apaan sih lo protes mulu..” jawab Nina.
Gw cengengesan sambil menghidupkan layar PC. Gw kaget saat layar PC operator hidup terdapat Video panas yang lagi di pause, saat itu Nina juga lagi melihat kelayar PC operator.
“iiihhhh Ri, ko lo mesum banget sih nonton gituan..” ucap Nina dengan tampang geli melihat gw.
“eh...eh bukan gw, bang Rio nih pasti, dia tadi ketiduran di depan PC..” jawab gw.
“ahh alesan lo, pake nyalahin orang..” ucap Nina
“serius Nin, gw gak tau apa-apa..” gw masih terus berusaha meyakini Nina.
“yaudah tutup tuh..” ucap Nina.
Gw langsung menutup video itu sambil ngedumel kesal.
“Rio kampret, jadi gw yang kena..” ucap gw pelan.
“udah jangan nyalahin orang..” ucap Nina.
Gw Cuma diem menatap layar PC sampai layar itu mati lagi.
Malu banget gw, Nina pasti mikir nya gw super mesum pagi-pagi udah nonton gituan. Gw membatin.Gw menoleh melihat Nina yang sedang asik dengan Facebook nya.
“beneran Nin bukan gw..” ucap gw.
“udah gak usah di bahas lagi..” jawab Nina “cowok kan memang Hobi nonton gituan..”
Gw menghela nafas. Seperti nya Nina udah berpikiran kalau gw memang cowok mesum.
Gw larut dengan game facebook yang gampang untuk di mainkan, gak perlu ribet gerakin mouse kekiri kekanan. Sesekali gw melihat Nina yang memang keliatan aneh, biasa nya dia kalau udah sama game tembak tembakan nya pasti ekspresi nya keliatan banget, kadang dia bisa mengangkat tangan nya dan berteriak, dan dia suka mukulin keyboard. Tapi kali ini gw liat dia kalem, dia hanya mengepalkan tangan nya dan mengucapkan “yes” dengan pelan, dan ketika karakter nya mati, dia hanya pasang tampang cemberut sambil bergumam “duh kan”.
“makan siang yuk Ri..” ucap Nina tiba-tiba.
Gw kaget. Fix emang ada yang salah dari Nina. Gak pernah dia ngajak gw makan siang, biasanya dia Cuma nyuruh gw beliin makan siang nya dia.
“yaudah sini gw beliin..” jawab gw.
“gw ada bawa dari rumah ko, tadi pagi gw masak..” ucap Nina sambil berdiri dari tempat duduk nya.
Lagi-lagi gw melongo.
“lo bisa masak..?” tanya gw.“bisa dong.. udah ayuk makan..”
“tapi ini entar gak ada yang liatin.” Ucap gw sambil menunjuk layar PC.
“gapapa bentar doang, keliatan juga kan dari dapur..” ucap Nina.
Warnet Nina memang memiliki dapur yang hanya di batasi oleh kaca, dulu Nina sering tidur disini di lantai 2 makanya di buat dapur di warnet nya.
“ini serius lo yang masak Nin..?”
“iya dong...” jawab Nina dengan bangga.
Ternyata luarnya doang tomboy, dalem nya tetap cewek tulen. Gw membatin.
Selesai makan gw kembali ke meja OP. Gw lanjut main beberapa game Facebook sampai tidak terasa sudah malam.Sial nya malam itu Rio gak bisa masuk dan meminta gw untuk menggantikan nya, jadi besok pagi dia yang bakalan gantiin gw.
Memasuki jam 8 malam, turun hujan dengan lebat nya, bahkan bisa di bilang badai. Listrik padam karena ada kerusakan pada gardu, hal ini membuat warnet terpaksa tutup karena listrik tidak akan menyala sampai besok pagi.
Para gamers penghuni warnet terpaksa pulang dengan tampang kecewa karena tidak puas main, padahal udah dari siang main tapi belum puas juga. Mereka semua nekat pulang menembus badai.
Tinggal gw berdua Nina diwarnet, gw dan Nina tidak bisa pulang karena hujan terlalu lebat. Gw hanya duduk sambil sesekali mainin Handphone, begitu juga dengan Nina.
“Ri..kalau boleh tau, cerita yang mau lo tulis itu tentang apa..?” tanya Nina tiba-tiba.
“tentang hidup gw Nin.. kan udah gw bilang kemarin..”
“emang hidup lo kaya gimana sih Ri, gw jadi penasaran.. ceritain ke gw dong..” ucap Nina.
“lo mau denger..?” tanya gw.
“mau aja sih, daripada bosen gelap-gelap gini gak tau ngapain..” jawab Nina.
Gw menarik nafas panjang “yaudah lo diem dan dengerin aja ya, jangan motong..”
Gw mulai menceritakan semuanya. Ya, semua kebodohan yang sudah gw lakukan...
KAMU SEDANG MEMBACA
RETURNING SUNSET
Romansa(Lanjutan dari PELANGI SETELAH HUJAN) ..... KAULAH BELAHAN HATIKU YANG TERANGI AKU DENGAN CINTAMU KAU HANGATKAN JIWAKU DAN SELIMUTI AKU DENGAN KASIHMU Perjalanan hidupku masih berlanjut sampai akhirnya kubersamamu yang tercipta dari tulang Rusukku A...