Final Part (4)

4.3K 162 19
                                    

Seminggu setelah kejadian di kontrakan gw, gw sudah menyerah dan tidak bisa berbuat apa-apa lagi.

Gw kalah...

Gw mencoba menghubungi Resti tapi Handphone nya sudah tidak aktif lagi.

Setelah seminggu gw terus merenung dan berfikir keras, akhirnya gw memutuskan untuk pulang kerumah orang tua gw. Gak ada lagi yang bisa gw lakukan di Jakarta, gw tidak ada pekerjaan.

Gw mengemasi barang, setelah semua barang gw kemas, gw keluar dari rumah dan berniat ke Kontrakan nya Garong karena ada sebagian barang gw yang masih tertinggal disana. Gw meninggalkan barang yang sudah gw kemas di Kontrakan dan mengunci pintu, nanti setelah dari kontrakan Garong, gw akan kembali lagi kesini lalu pulang kerumah orang tua gw.

Setiba nya di Kontrakan Garong, gw membuka pintu rumah nya, tadi gw sudah mampir kekantor sebentar untuk meminta kunci kontrakan nya sekaligus pamit sama temen-temen yang lain.

Gw mengambil barang-barang gw dan langsung pulang kekontrakan gw lagi.

Dipertengahan jalan, handphone gw bergetar di saku celana. Gw menepi sebentar untuk mengangkat telpon.

-halo kenapa Put..?-

-Ri.. Resti kabur dari rumah nya..-

-maksud lo..?-

-tadi gw coba kerumah dia, gw Cuma ketemu sama pembantu nya, katanya Resti kemarin kabur dari rumah, sekarang bokap nya sama Doni lagi nyariin dia-

-lo dimana sekarang put..?-

-gw lagi mau kekontrakan lo ni..-

-yaudah gw tunggu di kontrakan gw-

Gw memacu Motor dengan cepat. Setiba nya Di kontrakan, gw kaget melihat pintu kontrakan gw yang sudah hancur dan juga kaca nya pecah berserakan. Gw berlari masuk ke kontrakan. Barang yang sudah gw kemas tadi berserakan, dan kondisi dalam kontrakan gw benar-benar berantakan.

“pelaku nya baru aja pergi Ri..”

Gw menoleh dan melihat tetangga gw.
“kemana pak..?” tanya gw.

“kearah sana..” tetangga gw menunjuk kearah kiri, itu berarti pelaku nya tidak kabur ke arah jalan besar melainkan kabur ke dalam komplek perumahan.

Gw berlari kerah Motor dan memacu Motor kearah yang ditunjuk tentangga gw.

Gw beruntung tidak terdapat banyak lorong disini. Gw terus megikuti jalan dan dari kejauhan gw melihat Mobil Doni.

Gw memacu Motor leih cepat lagi, saat sudah tepat disebelah Mobil Doni, gw mengetuk kaca Mobil nya dengan keras.

“berhenti lo banci...”

Mobil Doni berhenti, gw menepi sedikit jauh dari tempat berhenti nya Mobil Doni, gw sengaja agak jauh agar mudah untuk kabur, gw berniat setelah menghantam Doni, gw akan langsung kabur.

Gw berjalan kearah Mobil Doni sambil melepas helm.

“mana Resti..?” bentak Doni.

“anj-ing lo emang..” gw menghantam Helm dengan keras ke kepala Doni, tidak hanya sekali tapi berkali kali gw terus menghantam kepala nya dengan helm.

Gw menarik kerah nya dan memukul wajah nya dengan helm.

“gak bisa ngelawan lo banci..” 

Buuug satu tendagan tepat di perut nya membuat Doni terkapar. Gw belum puas, seenggak nya gw harus buat Doni rugi. Gw melihat kearah spion Mobil nya.

Braaaaak gw menghantam spion itu dengan helm hingga patah, lalu gw memukul Mobil nya dengan helm.

Doni masih terduduk dan dia mencoba berdiri.

Gw berjalan kearah nya dan menendang bibir nya dengan ujung sepatu.

“lo tidur aja an-jing...”

Gw terus memukul Mobil Doni, entah apa tujuan gw waktu itu, gw tau keruskan seperti itu tidak lah membuat Doni khawatir atau apapun, pasti dengan gampang dia membetulkan Mobil nya lagi.

Tapi gw terus memukul Mobil nya.

Tidak berapa lama, gw melihat satu Mobil berhenti di belakang Mobil nya Doni.

Gw melihat tiga orang turun dari Mobil itu dan berjalan kearah gw.

“ooh jadi lo bertiga babu nya Doni ya...”

Salah satu dari mereka memukul wajah gw dan langsung gw hantam helm ke kepala nya, kaca helm gw sudah pecah tapi masih bisa gw gunakan sebagai senjata.

Gw menendang perut nya hingga dia terjatuh, dari sebelah kanan salah seorang lagi menarik tangan gw dan berusaha mengambil helm yang gw pegang. Dia menarik dengan keras helm gw, gw melepaskan helm itu dan membuat dia terjatuh, tanpa pikir panjang gw menginjak perut nya.

Saat gw menoleh kedepan, sekilas gw melihat orang itu mengeluarkan pisau lipat dari saku celana nya.

Kejadian nya begitu cepat, hanya sepersekian detik, gw dapat menghindari tusukan tapi perut gw tersayat lumayan dalam.

Creeeeek.....

Darah langsung tumpah dari perut bagian kanan, gw menekan dengan keras bagian yang disayat nya.

Mereka semua berlari masuk kemobil, begitu juga dengan Doni. Dia mendorong tubuh gw hingga terjatuh.

“mampus lo an-jing..”

Gw berusaha berdiri dan berjalan kearah Motor yang tadi gw parkir jauh agar gw gampang kabur, tapi itu tidak sesuai rencana, sial.

Gw terus berjalan sambil memegang perut, darah terus mengalir dengan deras, baju gw sudah berubah warna menjadi merah.

Gw menyalakan Motor, dan memacu nya. Tujuan gw hanya satu, gw harus tiba dijalan besar sebelum gw pingsan kehabisan darah.

Mata gw sudah berkunang-kunang, dan gw semakin lemas, darah gw pun berceceran dijalanan.

Tepat di pertigaan menuju jalan besar, gw kehilangan kesadaran dan terjatuh dari Motor.

.....

Gw tersadar saat sudah terbaring di rumah sakit. Gw menoleh kekanan dan melihat Putri.

“put..”

“akhirnya lo sadar juga Ri...”

“ko lo bisa disini Put..?” tanya gw. Gw melihat kearah perut gw yang sudah di perban.

“kemarin gw di telpon pihak rumah sakit, panggilan terakhir di handphone lo kan no gw, makanya gw yang di hubungin..”

Gw berusaha duduk.

“jangan duduk dulu Ri entar lepas jaitan nya..” Putri menahan badan gw.

“berapa jaitan..?” tanya gw.

“12..” jawab Putri “si Doni ya Ri..?”

Gw mengagguk.
“iya..” jawab gw “curang ahh pake piso..” lanjut gw.

“masih aja lo mikirin yang gak penting..” jawab Putri.

“Resti ada kabar nya..?” tanya gw.

“belum Ri..” jawab Putri sambil menggeleng.

Gw menghela nafas.

Kamu kemana Res...

RETURNING SUNSETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang