Final Part (2)

4.6K 177 24
                                    

Setelah Doni pulang, yang tersisa hanya keheningan di antara kami ber 5.

“sebenarnya ada masalah apa kak..?” tanya Citra pada Resti yang dari tadi hanya diam, kali ini Resti tidak menangis.

Resti menggeleng pelan.

“sekarang aku mau nanya sama kamu Res..” ucap gw “kamu beneran mau pergi ninggalin aku.?” Tanya gw.

“.....”

“jangan cuma ngomong lewat surat Res, aku mau dengar langsung dari kamu, kalau memang kamu beneran nyerah dan mau pergi, aku bakalan anter kamu sekarang juga kerumah, aku bakalan balikin kamu baik-baik ke orang tua kamu..”

Resti menggeleng pelan.
“maaf Ri..”

“maaf apa Res..?” tanya gw.

“aku tanya kamu mau akhirin ini semua atau masih mau lanjut sama aku..?”

Akhirnya Resti menangis, mungkin dari tadi dia sudah menahan tangis nya, airmata terus membasahi pipi nya. Gw merangkul Resti dan menarik kepala nya untuk bersandar di dada gw.

“please jangan nyerah Res, aku gak rela liat kamu sama Doni, kamu tau kan dia brengsek, kalau memang kamu mau nyerah tapi kamu sama cowok lain Res, jangan sama Doni..”

“aku gak mau Ri..” ucap Resti di tengah tangis nya “aku gak mau jauh dari kamu lagi.. maaf aku udah salah ambil keputusan kemarin, aku pikir dengan pergi dari kamu, semuanya bisa selesai..”

“gak akan selesai gitu aja Res..” ucap gw “kamu tunggu disini ya, aku mau kerumah kamu..”

“mau ngapain Ri..?” tanya Resti.

“aku mau ketemu sama Papa kamu..”

“jangan Ri, malam ini Papa mau ketemu sama orang tua nya Doni, kalau kamu kerumah bisa bahaya..”

“kebetulan Res, pas banget kalau gitu..”

“Ri jangan nekat Ri please sekali ini dengerin aku..”

Gw memegang kedua bahu Resti dan menatap matanya nya yang masih di basahi air mata.
“aku selesaiin sekarang ya..” ucap gw “percaya sama aku..”

“gak akan bisa Ri, mau kamu ngomong kaya gimana pun Papa gak akan restuin hubungan kita..”

Gw menatap Resti sejenak lalu mengalihkan pandangan melihat Garong, Silvi dan Citra yang dari tadi hanya diam ngeliatin gw dan Resti. Gw kembali menatap Resti.

“kalau memang Papa kamu gak ngasih Restu juga..” ucap gw “kita ka-win lari..”

Resti terbelalak dan terus menatap gw. Lalu dia mengangguk pelan.

“kamu hubungin Om kamu untuk omongin masalah ini, aku langsung kerumah kamu sekarang ya..”

“tapi Ri..” ucap Resti.

“gw titip Resti sebentar ya..” ucap gw ke yang lain, mereka hanya mengangguk.

“hati-hati Ri..” ucap Citra.

“lo yakin Ri..?” tanya Garong.

“yakin Rong..” ucap gw “oh iya, kaya nya si Doni gak tau lo terlibat Rong, jadi lo jangan terlalu ikut campur, takut nya nanti lo jadi kena imbas nya..”

Setelah di berikan alamat rumah Resti, gw melangkah keluar dari rumah Garong.
“hati-hati ya Ri..” ucap Resti.

Gw memacu Motor menuju ke alamat yang sudah di berikan oleh Resti. Kurang lebih satu setengah jam gw sudah tiba dirumah yang ukuran nya sanagat besar. Gw ngobrol sebentar dengan satpam yang menjaga rumah itu, gw berpura-pura menjadi orang suruhan nya Bokap Doni yang gw lihat Mobil nya sudah terparkir dipekarangan rumah.

RETURNING SUNSETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang