Final Part (1)

4.6K 157 20
                                    

Gw duduk di atas kasur dan menggenggam cincin yang kini juga sudah di kembalikan oleh Resti, lama gw terus memandangi cincin itu.

Permintaan terakhir siska adalah makein cincin ini ke Resti, itu sudah berhasil walau hanya beberapa hari aja.

Paling tidak gw udah mencoba.

Gw mengambil handphone dan mencoba menghubungi Resti, tapi itu percuma karena no nya sudah tidak aktif lagi. Gw meletakkan handphone di kasur dan mengambil Dasi yang sudah terikat dengan rapi. Cukup lama gw memandangi Dasi itu sampai gw tersadar saat handphone gw berdering, masuk panggilan dari 'Garong'

-kenapa Rong..?-

-lo balik lagi kekantor gak..?- tanya Garong.

-enggak, sekalian tolong bikin surat sakit gw buat besok ya, gw lagi males keluar rumah..-

-kenapa lo..?-

Tut..tuut..tut..

Gw memutuskan sambungan telpon Garong.

Gw hanya duduk diam didalam kamar dan tidak tau harus berbuat apa, ini semua sudah jadi keputusan nya Resti.

.....

3 hari berlalu, gw hanya diam didalam kamar dan hanya keluar untuk makan siang, selebih nya hanya mengurung diri di kamar, gw tidak tau kabar nya Resti 3 hari ini, gw juga tidak mencoba untuk menghubungi Putri. Entah kenapa, rasa nya enggan sekali untuk memberitahu Putri hal ini.

Selama 3 hari ini gw tidakpernah tidur malam, gw hanya tidur di siang hari dan itu hanya beberapa jam aja.

Sampai di sore hari ke 3 gw tidak masuk kantor, Garong kembali menghubungi gw.

-kenapa Rong..?- tanya gw saat mengangkat telpon nya.

-oi, si Resti kenapa bisa sama Doni..?-

-lo tau dari mana..?-

-Doni barusan nelpon gw, kata nya dia mau kontrakan gw buat ngenalin Resti-

-yaudah..- jawab gw tanpa tertarik sedikitpun.

-lo kenapa Ri..? ada masalah apa..?-

-gw ke kontrakan lo sekarang-

Gw menutup telpon Garong dan beranjak ke kamar mandi karena gw belum mandi dari pagi.

Setelah mandi, dengan ogah-oghan gw meluncur ke kontrakan nya garong, gw tidak tau kenapa gw sama sekali tidak bersemangat, gw seperti tidak tertarik lagi dengan apa yang akan terjadi.

Sesampai nya di kontrkan Garong, gw melihat ada mobil nya Doni, dengan langkah gontai dan tanpa semangat gw berjalan ke kontrakan nya Garong.

Gw mengetuk pintu dan masuk kedalam rumah Garong.

"nah kebetulan lo dateng Ri.." ucap Doni.

Saat itu mata gw langsung tertuju ke Resti, dengan tatapan sayu gw terus melihat nya, begitu juga dengan Resti, dia tampak kaget saat melihat gw.

Kondisi gw yang sedikit acak-acakan, rambut yang tidak tersisir dan juga bagian bawah mata gw yang terlihat menghitam karena kurang tidur pasti langsung terlihat oleh orang yang melihat gw.

"lemes banget Ri.." ucap Doni lagi.

"kurang tidur.." jawab gw sambil nyelonong masuk kedapur. "gw minta air Rong, haus.."

Garong mengangguk dan melihat gw dengan aneh.

Saat gw didapur, gw mendengar suara Silvi yang baru datang, dan juga gw dapat mendengar suara Citra. Kenapa semua nya kumpul disaat yang tidak tepat seperti ini.

RETURNING SUNSETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang