" halo
sebelumnya gw mau ngucapin terimakasih untuk @devmonabidin yg udh share cerita gw kesini, jujur gw gak menyangka bakal banyak yg baca juga dsini. karena setau gw wattpad itu tempat nya para penulis yg jago2 bukan seperti gw yg hanya ngasal nuangin semua nya ke bentuk tulisan dan gw juga bukan penulis, hanya saja kebetulan gw pernah berjanji ke seseorang untuk menceritakan semuanya maka dri itu gw nekad buat nulis di kaskus yg saat itu cuma kaskus yg gw tau buat majang cerita begini...buat semua yg ngirim pesan di akun gw ini dan di kaskus gw, gw mau mnta maaf karena gak gw bales pesan nya, tapi ada beberapa yg gw bales..
gw mau bilang cerita ini udah berakhir dsini karena dri awal gw udh niat menjadikan ending saat gw nikah sama resti (vivian). hal besar di hidup gw hanya sampai dsitu, selebih nya hidup gw sama seperti org lain dan tidak ada yg perlu gw ceritakan, hanya hal hal biasa, kegiatan gw sehari hari yg cuma kerja, pulang, main game dan juga kumpul bareng keluarga. gw memang pernah bilang di blog personal gw yg di kaskus bakalan lanjutin sedikit lagi atau bisa di bilang bakalan ada mini story tpi itu nanti ketika gw ada waktu senggang lgi buat nulis, untuk sekarang gw lagi asik2nya main sama anak gw. mungkin dri klian yg sudah punya anak atau baru punya anak bakalan ngerti gimana rasanya. sekarang gw sedang asik banget main sama anak gw..
jadi mungkin nanti akan gw tulis mini story nya, entah itu kapan semoga bisa secepatnya..
sekali lagi terimakasih buat kalian semuanya yg sudah memeberi respon positif untuk kisah hidup gw..
ketika seorang pria tidak menetapi janji pada wanita nya, ada dua hal yang akan terjadi. Menyakiti wanita nya dan menjatuhkan harga diri nya sebagai laki-laki
salam hangat
-VDP- "
Deritya
KAMU SEDANG MEMBACA
RETURNING SUNSET
Romance(Lanjutan dari PELANGI SETELAH HUJAN) ..... KAULAH BELAHAN HATIKU YANG TERANGI AKU DENGAN CINTAMU KAU HANGATKAN JIWAKU DAN SELIMUTI AKU DENGAN KASIHMU Perjalanan hidupku masih berlanjut sampai akhirnya kubersamamu yang tercipta dari tulang Rusukku A...