Bagian 14

4.5K 211 9
                                    

Alhamdulillah, banyak banget sekarang respond nya

Terimakasih buat kalian yang meluangkan waktunya walau sekedar nulis 'lanjut' dikolom komentar:''''


Love u na~
And this is for u na~





......

Gw memicingkan mata dan melihat kedalam mata Citra. Salah satu kebiasaan gw kalau lagi berusaha mengingat apa yang lawan bicara ucapkan.

Citra menunduk dan memalingkan wajah nya..

Gw terus berusaha mengingat nya, wajah dan nama nya seperti pernah gw kenal, tapi dimana...

“duduk dong..” ucap Garong.

Gw duduk dan terus melihat Citra.

“woi nyantai aja dong liat nya.. “ucap Garong cengengesan “cinta pandangan pertama lo..”

“ehh gak Rong, bukan..” jawab gw gugup.

“satu kantor sama Garong ya..” ucap Silvi.

“ehh mbak manggil nya Garong juga ya..” jawab gw “iya satu kantor..”

“hahaha iya aku manggil nya Garong juga, dia kan kucing Garong..” ucap Silvi.

“Cit lo kan Jomblo nih, ini si Deri juga Jomblo ni, tukeran No gih kali aja pas..” sahut Garong.

“apaan sih lu Rong..” jawab Citra.

Gw hanya diam dan tersenyum melihat Citra dan garong.

“ini mereka berdua kantor nya disebelah kantor kita Ri, jadi deketan..” ucap Garong.

“ooh di gedung sebelah ya..” ucap gw.

“iya..” jawab mereka serentak.

“si Deri di awal masuk kantor sok minta kerjaan banyak, sekarang udah di kasih kerja banyak ngeluh..” ucap Garong.

“banyak sih banyak Rong, tapi gak sampe sabtu minggu gw di suruh kerja juga..” ucap gw.

“lo yang salah nunda-nunda kerjaan, terpaksa sabtu masuk juga kan..” jawab Garong “makanya lain kali jangan di tunda..”

“ahahhaha kalau di awal kerja memang gitu Ri, pasti bengong bengong doang, tapi nanti baru kerasa, untuk bengong aja gak sempet..” sahut Silvi.

“iya mbak..” jawab gw.

Setelah itu gw berusaha mancing-mancing obrolan untuk menceritakan latar belakang, gw berharap bisa tau siapa Citra ini.
Pancingan gw gak kemakan gara-gara garong yang gak berhenti ngelawak, suasana jadi penuh tawa gara-gara celetukan Garong. Sesekali gw melirik Citra dan saat itu Citra juga lagi melirik gw. Gw yakin kalau Si Citra ini lagi berusaha mengingat gw juga..

Duuuh gw harus mulai dari mana ya. Gw membatin.

Gw coba ingat-ingat dari SMP, nama Resti doang yang muncul dikepala gw.
Gw coba SMA, Resti juga yang muncul, dan sahabat-sahabat gw.
Gw coba ingat temen kuliah, nama Siska dan Rani yang muncul.

Terus ini Citra siapa. Gw membatin.

“dulu SMA dimana Citra..?” tanya gw.

“cieee langsung nanya SMA dimana, gak lo tanya nilai UN nya berapa ahahahaha” sahut Garong dengan semangat.

Ahh kampret si garong. Gw membatin.

Gara-gara ulah si Garong, Citra tidak menjawab pertanyaan gw. Kami semua lanjut ngobrol, dan gw lanjut berusaha mengingat Citra sampai akhirnya malam sudah larut dan kami terpaksa pulang.

RETURNING SUNSETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang