“Deriiiiiii sakiiiiiiiiiiiiiit..” teriak Resti.
Gw cengengesan dan lari keluar rumah dengan cepat setelah mencubit pipi Resti.
“dadaa...” gw melambaikan tangan setelah memakai helm “aku pergi dulu ya..” gw masih cengengesan melihat Resti yang berdiri didepan pintu dengan tampang cemberut.
“awas nanti kalau pulang..” ucap nya dengan tampang cemberut manja “hati-hati di jalan, jangan ngebut..”
.....
Gw berjalan menuju Lift, saat itu gw senyum-senyum sendiri mengingat Resti yang cemberut tadi.
“serem banget pak senyum-senyum gitu..”
“eh Feby..” ucap gw saat menoleh kebelakang melihat nya.
“kenapa senyum-senyum gitu Ri..?” tanya Feby.
“gak ko, gak ada apa-apa..” jawab gw.
Feby temen kantor gw, dan Body nya wow.. Kalau dulu gw gak ketemu Citra mungkin Feby udah gw gombalin..
Ting..
Pintu Lift terbuka, gw berjalan keluar dari Lift bersama Feby.
“eh Ri, anak-anak mau main kerumah lo ni..”“ngapain..?”
“main aja, minggu lalu kita udah kerumah mbak dewi, mbak nadya, ke rumah garong juga udah..” ucap Feby.
“gw kan serumah sama Garong..”
“kata garong lo udah tinggal sendiri..” ucap Feby “udah gak usah protes, entar kasih alamat lo..”
Gw bunuh lo Rong abis ini, ucap gw dalam hati.
Gw duduk dan menyalakan PC lalu melihat Garong yang sudah fokus dengan Game facebook nya.
“woi kucing laknat..” ucap gw dengan kesal “lo apa-apaan bilang gw udah tinggal sendiri..”“gw gak tau jawab apa Ri, anak-anak pada nanyain waktu main kerumah..” jawab Garong “lagian lo gak pernah mau ikut..”
“ahh kampret lo emang, itu anak-anak mau main kerumah gw Rong..”
“yaudah biarin aja..”
“biarin mata lo.. kan ada Resti Rong, gimana sih lo..”
“bilang aja Resti itu adek lo, beres..” jawab Garong seakan tidak peduli.
Gw mendengus kasar lalu mulai Fokus dengan kerjaan. Siang Hari Feby menghampiri meja gw.
“Ri.. itu ada cewek cantik nungguin lo di lobby..” ucap Feby.
“siapa..?” tanya gw.
“gak tau, gw gak tanya nama nya..” jawab Feby “cewek lo mungkin.. cakep banget Ri, ko mau-mau nya sama lo ya..”
“cewek apaan..” ucap gw sambil berdiri dan berjalan keluar ruangan.
Gw melihat kearah Jam tangan. Udah waktu nya jam makan Siang, mungkin Citra yang nunggu dibawah mau ngajak makan siang.
Saat gw sampai di lobby gw kaget. Ternyata Resti yang dimaksud Feby.
Resti lagi berdiri didepan sebuah lukisan besar. Jari nya diletakkan di dagu, dengan tampang Oon nya dia terus melihat lukisan itu.
Untung cantik lo Res, jadi walapun pasang tampang Oon gitu tetep keliatan cantik. Gw membatin.
“ngapain heh...”
“hehe..” Resti nyengir “aku bawain ini..”
Resti menyodorkan bungkusan plastik yang berisi kotak makanan.
“tadi aku masak..” ucap Resti lagi.
“ngapain sih Res repot-repot masak...”
Gw menarik tangan Resti keluar dari kantor dan membawa nya keparkiran Motor agar tidak ada yang melihat. Gw takut ada kenalan Doni yang tau Resti, bisa berabe.
“nekat banget kamu kesini Res, kalau diliat orang gimana..?”
“aku bosen dirumah..” jawab Resti.
“naik apa kesini..?” tanya gw “taxi..?”
Resti mengangguk.
“iya.. tuh didepan taxi nya..” jawab Resti “aku main kerumah Putri ya..”Gw mengernyitkan dahi.
“ngapain..?” tanya gw “jangan ah..”“bosen dirumah..” jawab Resti “ya.. aku main kerumah Putri ya..”
“yaudah deh..”
“nanti pulang nya jemput aku ya..” ucap Resti.
“iya..” jawab gw “yaudah gih sana..”
Resti nyengir lalu menadahkan tangan nya.
“jajan..”Gw tertawa kecil melihat ekspresi nya yang lucu saat itu. gw mengeluarkan dompet dan memberikan beberapa lembar uang.
“duit kamu udah habis..?” tanya gw.
“masih ada, tapi males ke ATM..” jawab Resti “aku pergi dulu yaaaah” Resti mencubit pipi gw dengan keras kemudian dia berlari ninggalin gw yang masih tertawa karena cubitan nya merupakan balesan cubitan gw tadi pagi.
“jangan lari-lari...” teriak gw.
Gw kembali keruangan dan membuka Kotak makanan dari Resti tadi. ada surat kecil diselipkan dikotak makanan nya.
Hmmm.. ayam teriyaki..
gw membaca tulisan di kertas itu "ayam teriyaki pake Cintaaaaah :*"
gw ngeluarin HandPhone dan mengetik BBM untuk Resti.
Gw : "surat nya ALAY"
Resti : "biarin xp"
“waseeem.. gw mau dong..” ucap garong dan si Kampret itu langsung mencomot makanan gw. Gw langsung menepis tangan Garong.
“tangan lo di jaga, banyak najis nya tuh di tangan lo..”
“pelit banget sih lo..” ucap Garong “Silvi gak pernah mau masak buat gw..”
“kasian banget idup lo, bekuman sih muka lo..” jawab gw cengengesan.
“gw lapor Doni tau rasa lo..” Garong kembali melihat layar PC nya.
“gak asik banget becanda lo kampret..”
Akhirnya gw mengalah dan membagi dua makanan gw. Gw bagi ke Garong bukan karena takut di lapor ke Doni, tapi karena gw iba melihat Garong yang ngiler liat gw makan.
Sore hari gw lagi ngeluarin Motor dari parkiran dan tiba-tiba ada yang menepuk bahu gw dari belakang.
“wayooo lo gak bisa kabur lagi..”
Gw kaget dan menoleh kebelakang, saat gw liat orang yang berdiri dibelakang gw, gw jadi lebih kaget lagi.
Anjriiit Doni. Gw membatin.
KAMU SEDANG MEMBACA
RETURNING SUNSET
Romance(Lanjutan dari PELANGI SETELAH HUJAN) ..... KAULAH BELAHAN HATIKU YANG TERANGI AKU DENGAN CINTAMU KAU HANGATKAN JIWAKU DAN SELIMUTI AKU DENGAN KASIHMU Perjalanan hidupku masih berlanjut sampai akhirnya kubersamamu yang tercipta dari tulang Rusukku A...