Berhubung dibagian 6 komentarnya lebih dari 5 hehe jadi Dev update langsung 2 yaaaa
So, THIS IS FOR U NA~
LOVE U GENGS
.......
Satu bulan lebih sudah gw bekerja di warnet nya Nina. Gw masih terus mencari lowongan pekerjaan sekaligus menunggu panggilan dari lamaran yag sudah gw kirim ke berbagai perusahan yang ada dikota gw atau kota lain nya.
Semenjak Nina tau tentang cerita gw, dia selalu membantu gw mencari lowongan pekerjaan, terutama di Semarang karena hayalan Tingkat Tinggi gw yang pernah gw bilang ke dia.
Saat hampir memasuki bulan ke dua gw bekerja di warnet nya Nina, gw terlibat masalah dengan salah satu pelanggan setia warnet nya. Dari awal gw bekerja, gw memang kurang suka dengan tingkah anak ini. Kita sebut saja dia Niko.
Niko salah satu mahasiswa semester lanjut yang belum menyelesaikan kuliah nya karena setiap hari main di warnet.
Anak nya arogan, nyolot, suka teriak teriak gak jelas, dan selalu seenak nya menyuruh anak-anak yang umur nya dibawah dia untuk membelikan apapun yang dia mau, seperti rokok dan cemilan-cemilan kecil lain nya. Kebiasaan buruk lain nya, Niko sangat suka maen judi bola online.
Kejadian nya saat siang hari, gw lagi duduk di Meja OP. Kebetulan Nina tidak ada hari ini.
Niko menghampiri gw di meja OP.
"Ri.. gw minjem Motor lo dong.." ucap Niko."Motor lo kemana emang..?" tanya gw.
"bensin nya sekarat, gw pinjem Motor lo mau beli Rokok bentar.."
Gw menyerahkan kunci Motor ke Niko, saat itu gw berpikir, Motor nya Niko tinggal disini jadi gak mungkin dia bawa kabur Motor gw.
Setengah jam lebih Niko baru balik kewarnet lagi. Dia masuk kewarnet dan dengan santai nya jalan melewati meja OP tanpa ngomong apa-apa ke gw.
"oi motor gw mana..?" tanya gw.
"dipenjem temen gw bentar, entar lagi juga ugah balik.." ucap Niko sambil kembali duduk di depan PC nya "gw pesan Mie rebus Ri, 2 ya mie nya, pake telor.."
Warnet Nina memang menyediakan Mie rebus untuk para gamers yang kelaparan, dan sudah jadi tugas OP kalau ada yang pesen.
Gw kedapur dan memasak Mie rebus pesanan nya Niko. 15 Menit kemudian gw mengantarkan Mie Rebus ke Meja nya.
"lo tenang aja Ri, kalau ini menang, gw balikin Motor lo, trus gw kasih juga bagian lo.." ucap Niko.
Gw masih berdiri disamping Niko dan masih memegang mangkok Mie Rebus pesanan nya.
"maksud lo apaan..?" tanya gw."Motor lo gw gadai bentar, ini kalau bener tebakan gw, gw kasih bagian lo juga.." jawab Niko dengan santai nya.
"lo gadai Motor gw..?" tanya gw.
"santai aja, gak usah panik gitu, bakalan menang ni.."
Darah gw langsung mendidih dan naik ke kepala. Semenjak kejadian akhir 2013 dan gw melepas penjaga gw, gw belum pernah se marah ini lagi.
"mati lo an-jing" gw menghantam mangkok mie rebus itu ke wajah Niko.
Niko terjatuh dari bangku nya dan menjerit-jerit kepanasan karena wajah nya terkena kuah Mie Rebus yang baru saja selesai gw masak.
Gw menarik kerah baju nya dan memukul wajah nya berkali kali tanpa ampun.. Buuug..Buuuug...Buuug..
Pelanggan warnet yang lain mencoba menarik tangan gw tapi langsung gw sikut.
KAMU SEDANG MEMBACA
RETURNING SUNSET
Romansa(Lanjutan dari PELANGI SETELAH HUJAN) ..... KAULAH BELAHAN HATIKU YANG TERANGI AKU DENGAN CINTAMU KAU HANGATKAN JIWAKU DAN SELIMUTI AKU DENGAN KASIHMU Perjalanan hidupku masih berlanjut sampai akhirnya kubersamamu yang tercipta dari tulang Rusukku A...