32. Bermain Bangkai

4.6K 167 6
                                    

Pagi hari ada yang menepuk pipi gw dengan lembut. Terasa dingin sekali.
“bangun Ri.. sholat subuh dulu..” ucap Resti

Gw duduk di kasur dan mengucek mata lalu melihat Resti keluar dari kamar gw. Seketika jantung gw berdetak kencang. Gw hanya berdua Resti dirumah ini.

Gw sudah siap berangkat kerja dan keluar dari kamar di sambut oleh senyuman Resti. Lagi-lagi jantung gw berdetak kencang, gw seperti sudah menikah.

“sarapan ya, aku beliin nasi uduk di depan mau..?” tanya Resti.

“jangan Res, aku gak mau sarapan, beli untuk kamu aja, kan belum bisa masak nih..”

“kenapa sih kamu masih males sarapan Ri...” ucap Resti “sarapan dikit aja ya..”

“gak ah, entar aku ngantuk Res.. gak konsen kerja yang ada..” ucap gw sambil berjalan keluar rumah “malah telat pulang nanti gara-gara kerjaan gak selesai..”

“eh jangan deh kalau gitu..” celetuk Resti “kamu jangan pulang telat, aku gak ada temen dirumah..”

“iya.. nanti Putri jadi kesini kan..?”

Resti mengangguk dan tersenyum sambil mendekati gw. Dia merapikan bagian kerah baju dan menepuk bahu gw pelan dengan kedua tangan nya.
“semangat kerja nya sayang..”

“aku jalan ya..”

Resti mengambil tangan gw dan mencium nya. hal itu sukses membuat gw bergetar, gw merasa di hormati sekali.

.....

Sesampai di kantor gw berlari kearah Lift yang hampir tertutup.
“tahan Rong..” teriak gw karena melihat ada Garong juga didalam Lift. Kampret nya si Garong, dia sengaja tidak menahan pintu lift malah melambaikan tangan nya sambil cengengesan.

Gw mendengus kesal.

“kampret lo sengaja banget gak nahan lift tadi..” gw meletakkan tas dan duduk dengan kasar di bangku gw.

“ahahahaha sekali sekali..” sahut Garong “gimana malam pertama nya..? asik..?” tanya Garong dengan tampang mesum nya.

“palalo malam pertama..” jawab gw kesal. Gw ngeluarin Handphone dari saku celana dan membalas BBM Resti yang tadi menanyakan gw sudah sampai di kantor apa belum.

“oi si Citra nanya ke gw siapa temen SMA lo..” ucap Garong tiba-tiba.

“terus lo jawab apa..?”

“gw bilang aja gak tau karena lo belum ngenalin ke gw..”

“entar kalau dia nanya lagi, bilang aja nama temen gw Ryan..”

Gw larut dengan pekerjaan gw, sesekali gw menatap layar Handphone untuk nge cek ada BBM dari Resti atau tidak. 

Jam 11 Siang masuk BBM dari Citra, dia mengajak gw untuk makan siang bareng nanti. Gw tidak membalas BBM Citra tapi malah gw kirim BBM ke Resti untuk bertanya dia makan siang dimana.

Setelah masuk balasan dari Resti dan dia bilang akan makan siang bersama Putri sekalian mereka mau ke Kontrakan lama nya Resti untuk mengambil barang yang tersisa seperti Tv dan alat-alat dapur.

Gw membuka lagi BBM Citra.
 Gw : “oke Cit, entar aku jemput kamu ya..”

Siang hari gw menunggu Citra didepan Kantor nya yang letak nya tepat di sebelah gedung kantor gw.
“duh maaf lama Ri..” Citra naik ke Motor gw “yuk jalan..”

“oke..”

Gw mengarahkan Motor ke tempat Makan siang kami yang biasa, letak nya tidak terlalu jauh dari kantor gw dan Citra.

RETURNING SUNSETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang