"Karena cuma satu pindahan yang masuk hari ini, berarti yang gue temenin tuh orang yang dimaksud Yoojung dong?"
"Iya Kak! Please banget Kak. Yoojung kayaknya bakal risih banget kalo ketemu kakak itu. Jadi kalo dia tanya kenal Yoojung atau apalah pertanyaan tentang Yoojung... Jangan kasih jawaban bohong Kak. Alihin pembicaraan aja. Biar dia gak curiga."
Soyeon ngangguk abis denger penjelasan panjang lebar dari Doyeon mengenai Yoojung yang menghindari Jihoon Rahadian.
"Yaudah, gue bakal alihin pembicaraan soalnya gue udah pernah liat teman lo itu risih sama orang sampe ngamuk gitu." Kata Soyeon saat dia teringat Yoojung pernah mengamuk di ruang OSIS beberapa waktu yang lalu.
"Hehe, Kak Oyon emang paling bisa diandalkan! Makasih banyak, Kak!"
"Iya-iya. Gue lanjut dulu."
Akhirnya bicara empat mata antara Soyeon dan Doyeon sudah selesai. Soyeon keluar dari kelasnya Doyeon, lalu dia langsung menghampiri Jihoon yang sudah menunggunya.
"Ayo, Jihoon. Gue udah selesai." Katanya pada Jihoon.
"Oke. Btw, yang tadi itu gue belum selesai ngomong..." Ujar Jihoon ketika dia dan Soyeon kembali berjalan.
"Oh, lo mau ngomongin apa?"
"Anu... Gue tuh kenal sama satu sis—"
"Duh." Soyeon tiba-tiba berhenti jalan dan memeegang perutnya sambil meringis kesakitan. "A-Aduh perut gue sakit banget." Keluhnya.
Jihoin otomatis langsung khawatir dengan teman barunya ini dan segera saja dia memegang lengan Soyeon.
"Mau ke UKS?" Tanya Jihoon khawatir.
Soyeon menggelengkan kepalanya. "Gue mau ketemu Ucup..."
"Ucup?"
"I-Iya. Ucup tuh jago menangani sakit perut!"
"Ucup yang mana dah?"
"Anu... Temen OSIS gue! Gini deh, lo gak keberatan kalo lo balik sendiri ke kelas sekarang? Gue harus ketemu Ucup di sekretariat OSIS biar sakit perut gue hilang."
Tangan Jihoon spontan langsung lepas dari lengan Soyeon. "O-Oke... Gak apa-apa nih lo sendiri?"
"Gapapa!"
"Yaudah, gue ke kelas ya?"
"Iya. Makasih dan maaf ya Jihoon!"
"Sans ae, hehe."
Kemudian Jihoon pergi meninggalkan Soyeon yang katanya sakit perut.
Katanya saja.
Aslinya, Soyeon yang sudah ditinggalkan langsung menghela napas lega.
Sakit perut itu hanya akting Soyeon untuk menghindari pembicaraan Jihoon mengenai kenalannya di sekolah ini.
◾
[Dodoy✨]
▪ Aman bosque
▪ Baliknya ati-ati
10:20 AM
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Tailor [ ✔ ]
FanfictionSebuah cerita tentang seorang gadis penjahit yang berwajah semanis gula, namun ditutupi oleh sifatnya yang jutek dan cuek bertemu dengan anak tetangganya yang menyebalkan. [Park Jihoon - Wanna One x Choi Yoojung -Weki Meki/ex-I.O.I] © flowberry, 2017