[Special Chap 3 : Jalan-Jalan]
Jihoon's Pov
Tiga minggu yang lalu, Azel menelpon gue dan udah janji kalau dia bakal main ke Jogjakarta bareng dua sahabatnya kalau dia udah selesai UAS nanti. Gue senang karena dia akan datang!
Sekarang ini gue tinggal menunggu kepastian kedatangan Azel dan kawan-kawannya ke Jogjakarta. Seminggu yang lalu sih Azel bilang kalau dia udah selesai UAS dan dia bilang minggu ini dia akan datang.
Semoga benaran minggu ini. I miss my girl.
"Ya?"
Usai ketemu dosen, gue memeriksa ponsel gue karena dari tadi ponsel gue gemetar terus. Saat gue periksa, ponsel gue bergetar lagi karena ada panggilan masuk dari Azel.
"Loha?" Gue menjawab panggilan itu.
"Akhirnya diangkat! Masssss! Aku udah di Jogja!"
Hahaha! Excited banget nih Azel karena udah tiba di Jogjakarta. Gue jadi excited juga dengar dia udah di sini.
"Serius? Dimana nih? Kamu naik pesawat, kereta, atau apa?"
"Naik delman."
"Hahahaha! Serius, Zel."
"Naik kereta dong!"
"Oh ya? Jadi di stasiun nih?"
"Iya. Baru aja nyampe. Aku ke sini bareng Dodoy sama Odong nih."
"Oh, iya-iya. Mu dijemput?"
"Gak usah deh. Odong udah pesan grab nih dan kita mau ke hotel dulu."
"Yaudah. Kalo udah di hotel, jangan lupa kabari aku."
"Iya Mas, iya. Aku tutup ya?"
"Iya."
Sekarang tinggal menunggu Azel share location kalau dia udah di hotel nanti biar gue pergi kunjungi dia di hotel.
Jadi makin gak sabar buat ketemu dia....
◾
Gue akhirnya tiba di hotel di mana Azel dan kawan-kawannya tinggal setelah Azel share location ke gue. Bodo amat deh sama penampilan gue acak-acakkan gini karena habis ngampus. Yang penting gue bisa ketemu Azel!
Saat gue memasuki hotel, gue langsung melihat Azel dengan kawan-kawannya lagi berjalan bareng mau keluar dari hotel. Mereka semua melihat ke arah gue, lalu kami pun bertemu dan bertegur sapa.
"Hey!" Sapa gue sama Donghan dengan Doyeon dan memberi mereka tos.
Setelah itu, gue menatap Azel dan dia meluk gue duluan sambil menyengir.
"Kangen." Katanya.
"Iya, aku juga kangen sama kamu."
Setelah itu gue dan dia selesai deh berpelukan.
Terus gue ngobrol deh sama mereka bertiga menganai serangakaian perjalanan mereka di Jogjakarta.
"Kita seminggu di sini. Jadi gimana, Kak?" Tanya Doyeon dan gue lihat Yoojung bergelayut di lengannya. She's so cute, haha!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Tailor [ ✔ ]
FanfictionSebuah cerita tentang seorang gadis penjahit yang berwajah semanis gula, namun ditutupi oleh sifatnya yang jutek dan cuek bertemu dengan anak tetangganya yang menyebalkan. [Park Jihoon - Wanna One x Choi Yoojung -Weki Meki/ex-I.O.I] © flowberry, 2017