Tugas Yoojung sebagai panitia acara kelulusan kelas XII tahun ini gak cukup berat. Dia, Seonho, Euiwoong, sama Herin berada dalam satu tim yang dinamai tim pembantu kedua. Tim pembantu tugasnya tuh membantu tim-tim lain dalam mengatur jalannya acara nanti. Bedanya sama tim pertama, tim kedua gak bantuin tim inti.
Secara pribadi sih Yoojung bersyukur banget ditempatkan di tim ini karena dia ketemu dengan teman-teman dekatnya yang dia udah tau seberapa baik etika kerjanya mereka.
Udah dua bulan sejak pembentukan tim panitia, tim pembantu kedua membantu tim dana untuk nyari dana lagi karena dana proposal siswa-siswi kelas XII ke orangtua belum cukup.
Kok belum cukup?
Semua karena sebulan yang lalu tim panitia inti bikin voting untuk tempat acara kelulusan dilaksanakan. Voting yang hanya dilakukan oleh siswa-siswi kelas XII ini berakhir dengan hasil voting 99% suara menyatakan mau acaranya dilaksanain di ballroom hotel :))) Yang mau acaranya dilaksanain di aula sekolah cuma 1%, cuma Hyeongseob Anugrah sama Carissa Soyeon yang iseng pilih aula sekolah.
"Lo jadi kuproy aja deh, Seon! Terus hasil kuproy lo setor ke tim dana!" Seru Yoojung ke Seonho karena udah capek nyari dana, tapi belum nyampe target juga-yang nilainya berjeti-jeti.
"Ho'oh! Bener si Yoojung! Lo jadi kuproy aja dah daripada kita sengsara mulu cari dana!" Timpal Euiwoong.
"Idih! Gak maulah! Biarpun kata orang gue berhati mulia, tapi hati mulia ini tetep ogah dong buat berkorban jadi kuproy buat ngasih hasilnya ke tim dana!" Tolak Seonho mentah-mentah.
"Please deh, Seon! Capek nih cari dana! Entar gue suruh Herin pacaran sama lo kalo lo mau jadi kuproy!" Bujuk Yoojung bikin mata Seonho langsung berbinar. Sedangkan Herin yang dari tadi gak ngomong dan cuma ketawa malah kaget sekarang.
"Kok aku sih, Kak?" Tanya Herin sambil nunjuk dirinya sendiri dengan ekspresi kaget plus bingung.
"Ya memang lo karena Seonho sukanya sama lo. Bukan sama meeyabeeh." Jawab Yoojung dengan nada gak nyante dan bibirnya gak nyante juga.
"Meeehh-yaaa-beeehhh itu siapa Kak?" Tanya Herin dengan polosnya.
"Meeyabeeh itu—" Miyabi gais :)
"Eh, gak usah dijawab." Seonho berhentiin Yoojung yang mau menjawab lengkap pertanyaan polosnya Herin. Kemudian dia natap Herin sambil senyum. "Gak perlu tau ya, Dek." Katanya dengan nada dilembut-lembutin ke Herin bikin Euiwoong sama Yoojung pengen gumoh berjamaah dengernya.
"Eh, iya Kak." Jawab Herin kayak tersipu malu gitu.
Habis itu mereka diam terus sibuk sama hp masing-masing. Terus tiba-tiba Felix datengin mereka sambil bawa cemilan ketela.
"Yo wassup! Makan oi!" Kata Felix bagi-bagi cemilannya.
"Thanks Lix!" Ucap Yoojung, Seonho, sama Euiwoong.
"Thanks Kak Felix!" Ucap Herin juga tapi dia harus lebih sopan karena Felix adalah seniornya.
"Yoi... Btw Jung, OSN ditunda ya?" Tanya Felix ke Yoojung.
"Eh, iya. Jadinya awal tahun ini. Lo ikut juga kan?" Tanya Yoojung ke Felix.
"Yoi. Gue Astronomi. Lo?"
"Fisika."
"Ooohhhhh~ Ikut Kakak ya?"
Yoojung langsung ketawa kecil dengarnya sambil ngangguk. "Jelas." Jawabnya.
"Fighting kalo gitu! Kabarin gue ya soal OSN nanti?" Ucap Felix penuh harap.
"Iya-iya." Yoojung mengiyakan sambil mengacungkan jempolnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Tailor [ ✔ ]
FanfictionSebuah cerita tentang seorang gadis penjahit yang berwajah semanis gula, namun ditutupi oleh sifatnya yang jutek dan cuek bertemu dengan anak tetangganya yang menyebalkan. [Park Jihoon - Wanna One x Choi Yoojung -Weki Meki/ex-I.O.I] © flowberry, 2017