💐 Jauh [Special Chap]

320 77 16
                                    

[Special Chap 1 : Jauh]




















































































Yoojung's Pov

LDR. Long Distance Relationship.

Setiap kali lihat atau dengar kata itu, pasti gue selalu teringat hubungan gue dengan Jihoon Rahadian karena Jihoon sekarang udah tinggal di Jogjakarta untuk berkuliah di sana. Ya, gue gak punya pilihan lain selain menjalani long distance relationship sama cowok itu, padahal kita baru aja jadian.

Ikut dia? Mungkin gue bisa kalau orangtua gue mengizinkan gue kuliah di luar Jakarta.

Tetapi, kenyataan pahit yang harus gue terima adalah orangtua gue pengen gue lanjut di Jakarta aja dan gak perlu merantau. Gue sebenarnya sedih saat mendengar keputusan orangtua soal kelanjutan pendidikan gue, dan khawatir sama hubungan gue dengan Jihoon nanti bagaimana ke depannya.

Break up? I don't wanna break this relationship because i love him. I love how his deep voice calms me when I'm upset, i love the way he looks at me, i love when he talks about dad jokes and he laughs himself because of his jokes, and....

Ah, I've fallen in love with everything about him.

Gue udah menceritakan tentang kekhawatiran gue soal this long distance relationship kepada Jihoon, dan Jihoon Rahadian selalu bilang ini ke gue,

"Remember this Zel, i believe in you and you believe in me too."

Selain itu, dia bilang juga bilang kalau selama kita saling percaya, saling terbuka satu sama lain, dan gak ada yang ditutup-tutupin, this long distance relationship will go smoothly.

"Zel, gue udah selesai."

Gue menatap ke arah Doyeon yang udah dari sore sampai malam ini menemani gue yang sendirian di rumah karena orangtua gue pergi ke rumah siapa gitu, terus Woozi katanya jalan sama doinya.

"Doy." Panggil gue sama Doyeon yang tadi habis nyalin PR gue.

"Ya?"

"Kalo mau beli buku ujian, ajak gue ya?"

"Hmmmmmm, gimana kalo perginya besok aja? Bareng Donghan juga sekalian kita jalan dulu."

Gue cuma ngangguk, lalu Doyeon keluar kamar buat pesan go-food soalnya dia lapar.

Ketika Doyeon udah keluar, gue langsung ambil ponsel gue buat hubungin Jihoon. Kalau jam segini, Jihoon pasti lagi dalam free time dan gue bisa hubungi dia sekarang.






[Mas Bakso]

Mas baksooooo ▪
Pengen vc:( ▪
18:32 PM

▪ Hai dinda sate
▪ Yuk❤
18:35 PM






Gak lama setelahnya muncul panggilan video dari Jihoon. Gue cepat-cepat tekan tombol hijau sambil buka gorden jendela kamar gue.

"Hai~"

Suaranya yang udah jadi favorit gue terdengar dan gue merasa senang dengarnya. Selain suaranya, gue juga melihat wajahnya yang emang tampan.

Eh, bentar.

Eh, bentar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sweet Tailor  [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang