Yoojung Azalea merasa lega banget setelah mendapat informasi kalau minggu depan itu seluruh kelas X dan XI diliburkan karena seluruh anak kelas XII akan mengikuti USBN.
Karena libur, Yoojung memilih untuk bersantai dan dia tinggalin dulu buku-buku yang selalu dipelajari setiap malam. Dia beralih buat memoles kemampuannya dalam menjahit selama libur ini, seperti ini malam minggu ini dihabiskan oleh Yoojung dengan menjahit.
Saat dia lagi sibuk menjahit, Yoojung merasakan ponselnya yang ada di saku celananya terus bergetar. Segera saja gadis penjahit ini mengambil ponselnya dan dia membalas beberapa chat yang masih baru dari Jihoon.
[Jihoon.R]
▪ Minta doanya
▪ Soalnya kelas XII udah mau ujian
18:21 PMPasti didoain ▪
Semangat ▪
18:21 PM▪ Thanks yo!
Gue juga mau doain lo
18:21 PMUrwell ▪
Eh? Doain apa? ▪
18:21 PM▪ Doain lo biar makin pinter
▪ Doain lo biar sukses
18:22 PMAminnnnn ▪
Makasih ▪
18:22 PM▪ Oh ya ketinggalan
18:22 PMApaan? ▪
18:22 PM▪ Boleh gak gue doain lo
biar lo jadi masa depan gue nanti?
18:23 PMPYARRRRRR!!
Entah kenapa, tiba-tiba Yoojung menjadi blank waktu membaca chat Jihoon barusan. Jari-jari Yoojung terasa kaku sehingga dia nyaris gak bisa mengetik, kemudian debaran jantung Yoojung juga menjadi cepat hanya karena membaca chat dari seorang Jihoon Rahadian.
"Apaan sih dia ngomong gini?" Gumam Yoojung.
Terus tiba-tiba ponselnya bergetar lagi. Ada chat baru lagi dari Jihoon.
▪ Hahahaha
▪ Jangan serius amat
▪ Canda :v
18:24 PM"Fak. Gue udah baper.... Eh? No."
Yoojung menggeleng-gelengkan kepalanya, terus dia menyimpan ponselnya dan melanjutkan jahitannya.
Dia berusaha membuat dirinya fokus 100% sama kegiatan menjahitnya. Tapi, dia selalu gagal karena di pikirannya saat ini hanya ada Jihoon, Jihoon, dan Jihoon.
Yoojung melempar pelan gunting ke meja mesin jahit, lalu menutup mukanya dengan kedua tangannya.
"Fine! Gue baper sama dia!" Katanya sambil ngusap kasar wajahnya.
◾
Seminggu sehabis liburan USBN, semua warga SMA Nusa Bangsa, kembali bersekolah seperti biasanya. Tetapi, waktu bersekolah anak-anak kelas X dan XII gak bakalan lama karena minggu depan mereka akan libur lagi karena kelas XII bakal ikut UNBK.
Mantap liburannya ini mah.
"AZEL PENDEK! AZEL PENDEK!"
"BONETONYA MANAAAA???"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Tailor [ ✔ ]
FanfictionSebuah cerita tentang seorang gadis penjahit yang berwajah semanis gula, namun ditutupi oleh sifatnya yang jutek dan cuek bertemu dengan anak tetangganya yang menyebalkan. [Park Jihoon - Wanna One x Choi Yoojung -Weki Meki/ex-I.O.I] © flowberry, 2017