✿ Dua Puluh Dua

396 88 10
                                    

Doyeon Sandra menatap sedih grup chat dengan nama 'dongdoyzel' yang sangat sepi dan sudah beberapa hari ini grup chat ini terasa seperti kuburan. Biasanya, di dalam grup chat yang beranggotakan Doyeon, Donghan, dan Yoojung ini pasti selalu berisik karena ulah Donghan yang suka sekali spam chat di grup, entah spam foto meme atau spam puisi anehnya, atau Yoojung yang selalu mengirimkan banyak foto PR mata pelajaran peminatan IPA yang sudah dia kerjakan tanpa diminta sekali pun.

Tetapi, semenjak hari di mana Donghan Nugroho bermasalah dengan Jihoon Rahadian, grup chat persahabatan itu menjadi sepi. Masalah itu punya efek agak besar buat hubungan persahabatan Donghan, Doyeon, sama Yoojung. Hubungan di antara mereka bisa dibilang merenggang karena semuanya saling mendiamkan sekarang baik di sekolah maupun di grup chat.

Doyeon Sandra duduk di atas kasurnya dan dia sedang mengumpulkan keberanian untuk mengirim pesan duluan di grup chat persahabatannya. Kini dia sudah sibuk mengetik sesuatu di grup chat persahabatannya itu. Pesan yang diketik begitu panjang karena dia mengeluarkan uneg-unegnya soal hubungan persahabatannya yang dia rasa sangat berubah, tidak lagi seperti dulu.


"Sumpah, gue kangen kita yang dulu.

Gue kangen lo Donghan Nugroho💖
Gue kangen liat lo yang beneran sengklek buat hibur gue dan Yoojung. Gue gak suka liat lo jadi tsundere cem sekarang mentang-mentang lo makin ganteng, makin dicinta sama Ryujin pacar lo itu iyuch :( Hehe canda mas💕

Gue kangen lo Yoojung Azalea💖
Gue kangen teriakan cempreng lo marahin gue sama Odong gara-gara kotak bekel lo kita curi, kangen lo yang sering pimpin karaoke gak jelas kita-kita sejak SMP. Gue gak suka liat lo yang terlalu serius, merasa terpuruk karena kehilangan Kakak kesayangan lo.
Hey girl, move on :( Kakak pasti pengen lo bahagia, biarpun tanpa dia. Bukan bergelut dalam kesedihan mulu. Stop sedihnya, mulai lagi cari senengnya. Kita siap bantu buat cariin lo kesenangan yang positif pastinya💕

Gue kangen kita yang masih jaim bareng, sok polos-polos tay ayam waktu masih SMP.

Gue kangen kita yang sering perang sapu di depan kelas sampe dimarahin Pak Jidi :(

Gue kangen kita yang sering ngumpul di rumah-rumah buat curhat bareng, seneng bareng, sedih bareng, gila bareng.

Gue cuma mau semuanya balik kayak dulu. Gue gak tahan, kayak mau nangis liat kita yang sekarang yang pada sibuk sendiri, musuhan, menghindar kalo dideketin, dan parahnya kalian-kalian jadi tertutup. Gak ada lagi curhat-curhat bareng :(

Guys, i love you all so much. Ah, too much tepatnya.

Kuy kita balik jadi yang dulu lagi :')
Gue memohon dari dalam hati gue yang palinggggg dalem :')💕"




Tetapi, pesan yang panjang kali lebar dan mewakili segenap perasaannya itu dia hapus semua karena dia masih merasa takut-takut untuk mengirimkannya. Dia malah menutup grup chat itu dan beralih melihat galeri ponselnya untuk melihat salah satu album foto yang dia namai 'bestie💖'.

Isi album itu penuh dengan foto candid dan foto kebersamaannya dengan Donghan dan Yoojung dari awal mereka bersahabat saat masih SMP dulu sampai sekarang.

Doyeon senyum-senyum sendiri ketika melihat foto Donghan yang terciduk lagi berduaan dengan pacarnya di kelas waktu masih SMP, foto candid wajah jelek Yoojung yang lagi diketekin Woojin sehabis Woojin mengikuti pelajaran berolahraga, dan foto candid dirinya sendiri yang diambil Yoojung ketika dia sedang mengomeli Donghan di depan kelas saat masih kelas satu SMA dulu.

Sweet Tailor  [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang