✿ Tiga Puluh Empat

315 71 15
                                    

Yoojung's Pov

Ibu Dasom bilangin gue adalah kembaran Kak Adrian. Wah, keren...

Semua ini terjadi karena kemampuan gue di Fisika udah diakui sama Ibu Dasom yang ngajar bimbingan olimpiade Fisika, dan yang—kata pengurus OSIS lama—dikenal sayang banget sama Kak Woojin seperti sayang anak sendiri sampai akhir hayat murid kesayangannya dan kesayangan gue itu.

'Ibu seneng bisa dapat penggantinya mendiang Adrian meskipun gak sama persis seperti Adrian. Kamu taukan Woojin Adrian Pratama? Yang sering sumbang piala ke sekolah ituloh dengan kepinterannya.'

Iya, dia juga guru besar aku, Bu. Gak ada dia, gak mungkin gue ikut seleksi OSN besok.

Seneng sih dipuji gitu....

Hehe.

Abis ngomong gitu, Ibu Dasom pesan supaya gue belajar baik-baik karena gue paling diandalkan di olimpiade Fisika.

Oke, ayo lanjut belajar sebelum bertempur besok!

Gue mengecek semua buku olimpiade yang gue punya, mencari soal sulit buat gue pelajari.

Tapi hampir semuanya gue udah kerja dan ngerti banget sih karena semua yang sulit gue tanya terus sama Ibu Dasom yang dengan senang hati ngajarin gue.

Cuma ada satu nomor nih... Satu nomor soal sulit yang gue temuin di buku olimpiade Fisika yang tua dan buluk punya Kak Woojin dulu.

Soal itu gak diisi karena kata Kak Woojin,


'Kalo bukan soalnya yang salah, mungkin aku yang belum paham maksud soal. Tapi, aku rasa soal ini gak salah loh. Aku udah tanya internet, internet gak tau. Aku juga udah tanya sama Ibu Dasom. Tapi Ibu Dasom juga gak tau.... Kayaknya soal ini aku harus bawa sama dosen kalau aku kuliah nanti.'


Karena keinginan Kak Woojin buat bawa soal sulit ini ke dosen saat kuliah nanti gak kesampaian, nanti gue bakal bawa soal ini, gantiin Kak Woojin. Gue bakal penuhin keinginan dia, hehe.

Dan kalo misalnya udah ketemu dia lagi nanti di alam lain, gue bakal cari dia buat kasih tau apa jawaban dari soal itu, haha!

Udah ah.

Gue gabut karena gak tau apalagi yang gue pelajarin.

Lagian kepala gue kayak teriak-teriak minta istirahat.

Yaudah, istirahat aja dulu.


Drrttt!

Hm? Hp gue yang ada di meja baru aja bergetar dan layarnya menyala.

Pas gue liat layar hp gue, ternyata ada chat masuk dari Jihoon Rahadian.

Tetangga yang bawel, tapi 

Buka dulu deh.






[Jihoon.R]

▪ Besok lo ikut OSN kan?
▪ Untuk yg pertama kali?
20:00 PM





Kok gue rasanya senang banget ya karena dia tanyain beginian doang?


Iya ▪
Kenapa emang? ▪
20:00 PM

▪ 🖒🖒
▪ Gak belajar?
20:01 PM

Ini lagi belajar ▪
20:01 PM

▪ Gue ganggu?
20:01 PM

Nggak nyante aja ▪
Lagi istirahat bentar ▪
Ada apa? ▪
20:02 PM

Sweet Tailor  [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang