[Special Chap 6 : First Kiss]
Dengan langkah terburu-buru Yoojung Azalea masuk ke stasiun kereta api. Cewek yang dua tahun lalu udah resmi jadi mahasiswi di sebuah universitas swasta ini tadi langsung capcus dari kampus ke stasiun karena ditelpon untuk menjemput seseorang yang minta dijemput di sana.
Saat baru masuk, Yoojung langsung menemukan orang yang dia mau jemput di stasiun ini. Senyum manisnya muncul ketika dia melihat seorang cowok berambut hitam dan ganteng yang juga melihatnya. Orang itu adalah cowok yang udah tiga tahun ini jadi pacarnya, yakni Jihoon Rahadian.
"Mas!" Panggil Yoojung masih dengan panggilan kesayangan yang sama ke pacarnya itu.
Jihoon senyum dengar Yoojung memanggil dia, terus dia langsung setengah meluk Yoojung waktu gadisnya itu nyamperin dia.
"Babe." Panggil Jihoon sambil meletakkan dagunya di atas kepala Yoojung.
"Iya?" Jawab Yoojung yang mejamin matanya, merasakan pelukan hangat dari pacarnya yang dia sangat rindukan ini.
"Kangen. Udah setahun gak ketemu."
"Sama. Gara-gara sibuk nih makanya sampe setahun gak ketemu."
"Haha, iya." Kata Jihoon lepasin pelukannya terus mengusap kening Yoojung pelan.
"Oh ya, Bunda sama Papa nyuruh aku jemput kamu karena mereka sibuk. Makanya cuma aku di sini yang jemput kamu." Jelas Yoojung ke Jihoon.
Jihoon mengangguk paham. "Iya, udah tau. Tadi Bunda juga udah nelpon, bilang kalo gak bisa jemput dan jadinya nyuruh kamu yang jemput aku."
"Yaudah, ayo balik."
"Naik apa emangnya?"
"Aku naik grab car temen."
"Oh, oke! Yuk pulang."
Akhirnya mereka pergi dari stasiun dan balik bareng ke rumah. Selama balik, Jihoon mulai bercerita ke Yoojung tentang alasannya datang kemari karena dia kemaren cuma ngasih tahu Yoojung kalau dia pulang doang dan gak sempat jelasin kenapa dia pulang.
Ternyata Jihoon bisa pulang karena dia lagi bebas kuliah selama hampir seminggu. Waktu bebas itu dia gunakan buat pulang karena dia kangen keluarganya, terlebih sama pacarnya yang udah tahan banget LDR-an sama dia.
Yoojung yang denger alasan itu merasa senang setengah mati karena dia bakal bersama Jihoon selama seminggu yang berharga ini, dan dia juga berterimakasih ke Jihoon yang sempatin waktu untuk pulang.
◾
Setibanya di rumah, Jihoon akhirnya memulai hari pertama liburannya di Jakarta dengan tinggal di rumah doang buat istirahat, menikmati quality time sama Bunda dan Papanya. Selain sama orangtua, Jihoon juga menikmati quality time-nya dengan Yoojung yang datang ke rumahnya petang ini untuk menumpang wifi sekalian mengerjakan tugas kampusnya.
"Calon mantu Bunda emang rajin dan cerdas. Bunda bangga sama kamu, Nak Azel." Puji Jieun sama Yoojung yang duduk melantai dan sibuk di depan laptop, dan di sebelahnya ada Jihoon yang menemaninya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Tailor [ ✔ ]
FanfictionSebuah cerita tentang seorang gadis penjahit yang berwajah semanis gula, namun ditutupi oleh sifatnya yang jutek dan cuek bertemu dengan anak tetangganya yang menyebalkan. [Park Jihoon - Wanna One x Choi Yoojung -Weki Meki/ex-I.O.I] © flowberry, 2017