💐 Masa(lah) Lalu [Special Chap]

308 70 10
                                    

[Special Chap 2 : Masa(lah) Lalu]

























































































































Udah dari kemarin Jihoon Rahadian berada di Jakarta. Dia mendadak harus meninggalkan Jogjakarta untuk beberapa hari ini karena dia mendapat panggilan dari sekolahnya dulu, yakni SMA Nusa Bangsa. Ada sesuatu yang harus diselesaikan di SMA ini mengenai statusnya sebagai siswa pindahan dari Yadika Mesra saat dia masih jadi siswa dulu.

Hari ini hari pertama Jihoon selesai mengurus urusannya dan dia harus datang ke sekolah lagi besok untuk menyelesaikan urusannya.

Usai mengurus urusan, Jihoon gak langsung balik begitu aja. Dia ingin menemui Yoojung, memberikan pacarnya itu kejutan kedatangannya karena dia datang ke Jakarta tanpa menghubungi pacarnya itu.

Jihoon berjalan pergi ke kelas-kelas XII IPA dan kebetulan banget dia bertemu kedua sahabatnya Yoojung di tangga.

"Hey!" Panggil Jihoon pada dua sahabat Yoojung.

Donghan dan Doyeon melihat Jihoon, terus senyum. "Halo Kak!" Sapa mereka balik.

"Halo! Apa kabar?" Tanya Jihoon.

"Baik." Mereka berdua menjawab dengan kompak. Kemudian Doyeon bicara kepada Jihoon. "Kok bisa di sini? Cari Yoojung ya?"

"Iya. Dia di mana? Kok gak bareng kalian?"

"Lagi di sekret OSIS dia. Katanya ada rapat untuk pengurus baru gitu?"

"Oh ya? Oke, makasih. Kalo gitu gue langsung ke sana ya?"

"Oke!"

Setelah dapet info keberadaan Yoojung, Jihoon langsung bergegas ke ruangan sekretariat OSIS. Waktu Jihoon sudah sampai, dia melihat pintu ruangan OSIS tertutup, tetapi dia gak pergi begitu saja usai melihat pintu ruangan OSIS tertutup.

Suara kegaduhan dari dalam ruangan tersebut membuat dahi Jihoon mengernyit heran dan laki-laki ini mulai merasa ada yang gak beres di dalam sana.







GEBRAK!






"BIADAB! MATI SAJA KAU!"

"LO YANG PANTAS MATI! LO PEMBUNUH!! DASAR BAJINGAN!!"

"SAYA TIDAK PERNAH PUNYA NIAT BUNUH DIA!! KAU YANG SALAH SANGKA!"

"HALAH PAKE NYANGKAL SEGALA LAGI LO! DASAR SETAN! DASAR MALAIKAT PENCABUT NYAWA! MATI AJA LO BANGSAT!"

"KAU SAJA YANG MATI! DASAR TUKANG FITNAH!"

"KYLA! YOOJUNG! STOP! ASTAGFIRULLAH!"

"KAK YOOJUNG HUAAAHHH!!! KAKAK JANGAN PLEASE!"

"KYLA! KYLA! PLEASE STOP!"

"PEMBUNUHHHHHH! LO PEMBUNUH WOOJIN! MATI SAJA!"

"BERISIK KAU SIALAN!"

Jihoon sangat terkejut melihat pintu ruangan OSIS tiba-tiba terbuka, kemudian keluarlah Yoojung yang sangat marah dan gadisnya itu bertengkar hebat dengan Kyla yang juga sangat marah. Kedua pengurus OSIS senior itu sekarang saling mencekik, menarik baju, sampai berusaha saling menampar dengan brutalnya.

Semua pengurus OSIS yang cowok sampai kewalahan memisahkan mereka karena kemarahan mereka yang terlalu besar adalah kekuatan mereka untuk tetap berkelahi. Sementara pengurus OSIS yang cewek berusaha menghentikan dengan teriakan, apalagi Herin yang sampai menangis keras dan berusaha menahan Yoojung karena Yoojung adalah pengurus senior yang paling dia hormati.

Sweet Tailor  [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang