Cafe Rian sudah terlihat ramai, padahal baru pukul setengah 12 siang. Rena baru sampai di cafe. Ketika ingin mendorong pintu untuk masuk. Rian langsung menepuk bahunya.
"Baru sampe lo? Gila ya padahal baru jam setengah 12 tapi pengunjung uda banyak aja, remuk badan gw""Halah lo baru segitu aja uda ngeluh, Gimana gw yang notabenenya emang kerja disini?" cibirnya sambil menyengol bahu Rian.
"Iya dah, lo kan emang setara sama wonder woman. Re mata lo bengkak? Abis nangis ya? Rian langsung mendekat ke Rena dan langsung memperhatikan mata Rena dengan teliti.
Lo kenapa Re? Ga kayak biasanya lo nangis. Apa mungkin gara-gara bokap nyokap lo lagi?
Rena langsung dengan cepat menjauhkan badannya dari Rian, "Apaan si Yan? Siapa juga yang nangis? Cuma bengkak aja gara-gara kurang tidur" ucapnya berbohong dan berdoa dalam hati agar Rian tidak bertanya lebih jauh karena dia tidak mau mengingat hal itu lagi.
Plis Yan jangan sekarang lo nanya, gw gak mau air mata gw jatoh lagi.
"Kalau ada apa2 lo cerita aja lagi sama gw. Biasa juga selalu cerita kalau lagi ada masalah. Pasti karena bokap nyokap lo ya?" tanya Rian penuh menyidik.
"Ha? Enggak kok. Sok tau banget si lo" Rena langsung berjalan meninggalkan Rian yang masih dibelakang.
Sorry Yan gw lagi gak pengen bahas masalah ini sekarang, gw cape.
Rena langsung berjalan ke arah loker untuk menaruh tas, dan mengganti bajunya dengan seragam kerja. Ponselnya berdering dan mendapatkan panggilan dari Aile. Rena langsung mengangkat teleponnya.
"Halo, kenapa Lee? Tumben nelpon siang-siang begini"
"Gpp Re, cuma mau tau aja lo skrng lagi dmana?"
"Lagi di cafe Rian mau kerja, kenapa Lee?"
"Gak gpp, gw cuma mau kasih tau lo, kalo tadi Dareen nanyain lo ke gw dan dia minta nomor hp lo ke gw"Rena tiba2 terdiam sebentar, pikirannya langsung melayang sesaat ke Dareen.
Ngapain Dareen nanyain gw ke Aile?
"Re, haloo Re?"
"Ah iya Lee sorry, kok bisa? Terus gak lo kasih kan?
"Ya enggak lah, ngapain juga gw kasih ke tuh curut? Lo kenapa si Re kayak ada yg aneh tau gak sama sikap lo? Lo nyembunyiin sesuatu ya dari kita-kita. Lo tau sendiri kan kalo ada sesuatu sama lo, gw yang bakal lebih dulu ngerasa dibanding Retta sama Cherish. Jadi mending lo jujur sama gw deh, lo kenapa?
"Gw baik-baik aja. Kemarin pas gw lagi sama Dareen gw ketiduran. Dareen bangunin gw, yauda gw bangun kan meski lama sih. Dareen tiba-tiba ngomong "Re uda malem nanti bokap nyokap lo nyariin, terus gak tau kenapa airmata gw jatoh Lee. Dareen langsung meluk gw. Gw cuma malu aja Lee nangis depan Dareen. Lo tau kan gw paling gak mau nangis depan orang? karena itu bakal nunjukin kalau gw lemah dan terus gw juga kaget pas Dareen meluk gw. Gw langsung keinget Dave, yauda gw langsung lepasin pelukannya dan langsung buru-buru turun dari mobil. Dan yang bikin gw frustasi lagi malemnya gw ketiduran pas selesai nangis dan gw langsung mimpiin itu lagi Lee, gw takut Lee, gw takut setiap inget itu"
"WHAT? Dareen meluk lo? Demi apa lo Re? Gila bener tuh cowok padahal baru juga kenal, maen meluk aja. Re, gw gak bisa kan cuma ngomong "Sabar ya Re" karena gw tau dengan kata sabar aja gak bakal mampu buat ilangin trauma lo. Gw emang gak pernah rasain dimana harus berada di posisi lo. Tapi satu hal yang gw tau kalau seberat apapun masalah yang lo hadapi. Gw selalu yakin kalo lo bisa ngatasin semuanya. Gw sebagai sahabat cuma bisa support lo dan semua balik ke diri lo sendiri, lo mau tetep stuck apa mau move on dari masa lalu lo itu? Cuma lo doang yang tau jawabannya"
"Thanks ya Lee lo uda mau jadi sahabat gw. Lo juga selalu mau denger cerita gw walau gw tau cerita gw ini gabakal ada akhir. Tapi dengan hebatnya lo selalu dukung gw"
"Hahaha bukan gak ada akhir Re. Tapi lo aja yang belum nemuin jalan keluarnya. Tapi sometime lo pasti bakal bisa kok nemuin jalannya itu, yauda Re lo kerja dulu sana. Gak enak gw sama Rian, nanti dia ngoceh-ngoceh lagi lo kelamaan, yang penting sekarang gw uda tau kabar lo dan tau lo baik-baik aja. Byee Ree
"Rian kalau berani marah, bakal gw marahin balik. Lo tenang aja. Yaudaa bye Lee
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love Story
Teen FictionBercerita tentang mereka. Kehidupan, percintaan dan keluarga. Tidak semulus harapan mereka. Mereka dua insan yang tanpa sadar dipertemukan oleh takdir, Siapa sangka suatu keadaan mempertemukan mereka? "Tanpa sadar kau membawa bahagia ku yang hilan...