Awal baru

26 0 0
                                    

Dareen tersentak kaget mendapatkan pernyataan dari Vita, bagaimana bisa ia menyimpulkan bahwa mereka berbaikan lagi?

Ini maksudnya baikan karena gw uda maafin dia atau baikan dalam arti balikan? Duh ga ngerti. Kalau memang benar, bagaimana bisa?

"Tunggu dulu Vit, maksud lo ngomong itu apa"? Dareen terlihat kebingungan, "bukan baikan dalam arti balikan kan yang lo maksud? Dareen bertanya kemudian agak menekankan kata *balikan*

Vita terkekeh mendengarkan pertanyaan Dareen yang menurutnya aneh, "iyalah Dareen sayang, baikan yang gw maksud ya kita balikan lagi"

Wah kan gw bilang apa nih cewe stress, sejak kapan bahasa indonesia berubah dari kata baikan jadi balikan

Dareen dengan cepat mengelengkan kepalanya, "Enggak Vit, enggak. Lo salah paham disini, kata baikan yang gw pikirin gak sama kayak yang lo harapin, baikan yang gw maksud yah gw maafin lo bukan malah sebaliknya"

Tuh kan segitu bencinya dia sama gw sampe gak mau balikan lagi, kalau uda kayak gini gw harus apa?

"Kasih gw 1 alasan kenapa kita gak bisa balikan lagi?

Dareen mengangkat alis nya dengan wajah bingung, "alasan, alasan apa yang lo maksud?"

"Ya alasan Dareen, masa kalau kita menolak sesuatu kita gak ada alasan? Ga mungkin kan? So, give me your reason Dareen Demetrios"

Alasan? Dia pikir hati gw apaan, ck emangnya kalo uda gabisa sama2 harus pake alesan gitu, alah klasik bgt

"Gw rasa gak butuh alasan deh Vit, karena semua udah jelas menurut gw. Udah gak ada yang bisa dijalanin lagi dari hubungan kita, hubungan kita uda rusak, rusak sampe uda gabisa diperbaikin lagi"

"Gak bisa diperbaikin gimana? Kita aja belum memulai, bagaimana bisa tiba2 gak bisa dijalanin lagi" ucap Vita sambil menahan gemetar dari badannya.

Dareen menegaskan perkataan nya "Kita udah terlalu lama berpisah Vit, hati kita uda beda, udah gak sama lagi tempatnya. Kalaupun kita paksa percuma, semuanya gak akan kembali lagi"

Oke buat saat ini gw lebih baik ngalah dulu, karena gw tau pikiran Dareen dan emosinya belum stabil.

Vita menarik nafas dalam sambil berdiri, "Oke untuk sekarang gw mundur, bukan mundur dalam arti gw menyerah buat bikin kita balikan lagi. Gw mundur untuk kasih lo waktu berpikir" kemudian Vita langsung meninggalkan Dareen.

Karena terlalu berlama2 mengobrol dengan Vita, Dareen melupakan keberadaan 2 sahabatnya itu.

"Sory ya bro gw cuekin kalian, gw cuma ngelurusin masalah antara Vita dan gw"

Richard terkekeh "Sumpah ya, uda kayak nonton drama di tv lo berdua"

"Iya, gw aja liatnya sampe merinding. Pake ada acara nangis segala lagi, uda kayak nonton telanovela" ucap Mickey sambil menahan tawa.

"Emang temen paling anjing lo berdua", Dareen langsung berdiri "gw cabut dulu ya bro, mau cari inspirasi buat lomba nanti, belom kepikiran" kemudian langsung dibalas anggukan oleh Mickey dan Richard.

Gw mending cabut ke cafe aja lah, siapa tau ketemu Rena jadi sekalian bisa gw tanya kemaren kenapa dia tiba2 begitu.

******

Rena baru mendapatkan waktu istirahat, sedari tadi pelanggan terus berdatangan. Maklum lah ini resiko kalau lagi rame, waktu itu pernah pas lagi rame banget dan posisinya Rena memang shift sendiri. Dia sampai tidak sempat untuk duduk, bahkan mengelap keringatnya saja harus ditunda, apalagi ketika mendapat pelanggan yang notabene nya tidak sabaran. Yah sudah mau tidak mau Rena harus menerima dengan lapang segala komentar yang ada.

Our Love Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang