" 'Sunny' Itu nama Girl Group kalian..."
Kata manager Kim.Sekarang Irene, Chelsea, Minzy, Bianca dan Alice tengah berada di kantor agensi mereka. Big Hit Entertainment Nusantara , agensi korea yang memiliki cabang di Indonesia tepatnya diJakarta. Big Hit memang dua tahun terakhir ini membuka cabang agensi mereka di beberapa negara di Asia Tenggara salah satunya di Indonesia. Sekarang mereka sedang mengadakan rapat mengenai debut mereka. PD Nim, menginginkan debut mereka dilakukan di Korea sebagai tempat induk Agensi mereka, apalagi Sunny adalah Girl Group pertama yang akan debut setelah GLAM. Jadi, siang itu mereka mendengar keputusan untuk nama group mereka dimana manager mereka Kim, sudah membicarakan dengan PD Nim untuk pemberian nama group mereka.
"Sunny? Maksudnya matahari?"
Cetus Chelsea yang duduknya memang paling dekat dengan manager Kim."Ya, aku dan PD Nim sepakat untuk menamai kalian dengan Sunny, agar kalian selalu bersinar seterang matahari."
"Tapi Kim Oppa, matahari itu kan panas."
Celetuk chelsea dengan polosnya."Apa kau yakin dengan ini Kim Oppa?
Tambah Irene" Ya kami yakin. Dengan nama ini, image kalian sebagai Idol sudah tergambarkan. Di satu sisi kecutean kalian sebagai perempuan, bersinarnya kalian sebagai seorang Idol yang membawa keceriaan, dan satu lagi matahari itu kan panas seperti yang Chelsea, itu sesuai dengan karakter grup kalian yang tak hanya cantik dan cute tapi kalian adalah grup yang Hot dengan Swag dan talenta kalian yang kuat."
"Waaaah... Filosofi dari Manager Kim keren juga"
Ucap Alice diringi tepuk tangan member lain yaitu Chelsea dan Minzy."Baiklah Oppa kalau memang itu keputusan yang sudah kalian ambil untuk nama Group kami. Aku pribadi setuju, bagaimana denganmu Irene Eonnie?"
"Aku juga setuju, mendengar penjelasan dari Manager Kim aku menjadi sangat yakin. Apalagi tentang debut kita disana. "
"Kami semua setuju"
Tambah Minzy,"Ok, kalian semua telah setuju. Berarti rapat kita sekarang selesai.
Baiklah anak-anak kalian harus bersiap, ganti baju kalian dengan baju yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Kalian akan mengambil Video Dance predebut kalian, dan kalian akan segera diperkenalkan sebagai trainee dari Big Hit yang akan segera Debut. Jadi lakukanlah yang terbaik.. ""Siap..."
Kata mereka semua serentak.Part yang amat pendek. Maklum masih pemula.. ><
KAMU SEDANG MEMBACA
BigHit Love Story (COMPLETED-END)
FanfictionKisah ini berawal dari Big Hit yang ingin mendebutkan Girl Group nya yang berasal dari Indonesia ke Korea. Alhasil Merekapun bertemu dengan senior mereka 'BTS'..