22. That Feel is Start

1.6K 135 0
                                    

Setelah kejadian di ruang koreo tadi, entah kenapa membuat Bianca yang merupakan gadis terswag diantara member Sunny menjadi gadis paling manis saat itu.. Ia menjadi lebih sering tersenyum bahkan saat dia menyanyikan part rap nya suaranya bukan terkesan swag melainkan imut seperti seseorang yang sedang melakukan rap sambil beraegyo.. Tidak jelek memang, sebab lagu kedua mereka ini memang bertemakan falling in love juga dengan tempo yang ceria dan nge beat.. Namun member lain berpikiran aneh saja tentang perubahan emosi Bianca yang tiba tiba begini.

Disinilah mereka distudio pemotretan.
Mereka sudah menyelesaikan recording mereka tadi.. Dengan dipantau langsung oleh Bang PD Nim, tak ada kesalahan dan hasilnya sempurna.. Namun kekecawaan tampak diwajah Alice dan Bianca karna namja chingu mereka tak ada saat mereka merecording lagu sebab mereka semua sedang bersiap siap untuk menghadiri suatu acara penghargaan musik bergengsi dikorea.

Pemotretan pun dimulai..
Sebelumnya mereka nampak cantik dengan kostum serba hitam dan putih dengan gaya yang sedikit swagy, mereka melakukan foto teaser individu.. Mereka melakukannya dengan sangat baik dan pose yang menawan..

Cekreeek...

Cekreeek...

Kilatan Cahaya kamera terus menerpa tapi tak menggoyahkan pose mereka yang sudah bak model profesional..

Lalu mereka bertukar kostum kedua.. Kali ini mereka mengenakan baju casual yang berbeda beda tetapi tetap selaras dengan tema lagu kedua mereka..
Kostum kostum ini juga lah  yang akan mereka kenakan saat pembuatan MV dan dengan style yang sama juga..
Dan saat mereka berpose berdiri berjajar dengan Chelsea ditengah diapit oleh Irene dan Minzy dikanan kirinya lalu diikuti Bianca dan Alice diposisi ujung kanan dan kiri. Mereka berpose semenawan mungkin bahkan bisa di bilang kelimanya nampak seperti dewi dewi.. Dengan tatapan pasti mereka mengarah kepada kamera menampilkan ekspresi cute dan seksi bersamaan.

Sesi pemotretan berikutnya.. Mereka menggunakan kostum berwarna senada yaitu kuning dengan model disetiap baju mereka yang berbeda beda.. Mereka berpose sesuai sub.. Chlesea, Irene, dan Alice mereka merupakan sub vokal mereka menggunakan kostum dengan mengenakan rok berpose dengan Chelsea yang duduk disebuah balok berwarna putih dengan kedua eonnienya berpose sambil berdiri disisinya.. Kemudian Minzy dan Bianca yanga merupakan sub Rapper menggunakan kostum dengan celana panjang dan juga topi pada Minzy dan kupluk untuk Bianca menonjolkan kesan swagy dan cute diatara kedua rapper itu, mereka berpose berdiri bersisian.

"Ok anak anak.. Pemotretan kalian selesai!"
Ucap Fotografer yang memotret mereka malam itu..

Semua orang bertepuk tangan.. Kagum dengan kerja keras Sunny dalam pemotretan ini. Mereka sungguh tampak bak model papan atas..

"Bagus... Aku suka ini. Pemotretan kalian akan menjadi pemotretan girl group terbaik saat ini"
Ucap PD Nim sambil bertepuk tangan menghampiri anak asuhannya. Yap ia sedari recording tadi terus mengawasi Sunny hingga pemotretan mereka selseai malam ini.

"Kamsahamida PD Nim..
Ini juga berkat anda yang sudah memberikan kami kesempatan"
Ucap Irene sambil merunduk hormat diikuti member lainnya.

"Tak salah aku memilih kalian.
Aku bangga.. Baiklah.. Kalian sudah selesai melakukan pemotretan kalian, jadi aku bisa pergi bersama sunbae kalian menghadiri acara penghargaan malam ini. Dan doakan yang terbaik untuk mereka ya.."
Ucap PD Nim diselingi canda tawa

"Eoh.. PD Nim! sunbae kami itu sudah yang paling terbaik.. Jadi sebaiknya kau siapkan saja tempat untuk membawa piala mereka pulang.."
Celetuk Chelsea sehingga membuat semua orang yang mendengar tertawa.

"Hahahahaha... Kau benar Chelsea.."
Ucap nya sambil mengacak poni Chelsea. Sebenarnya Chelsea agak kesal tapi berhubung yang melakukan adalah PD Nim ia tak berani protes ia tau kalau itu adalah tanda sayangnya kepada Sunny.
"Baiklah.. Sekarang kalian pulang ke dorm kalian dan beristirahat.. Besok kalian harus berlatih koreo lanjutan dengan Yerin. Arrseo anak anak?"
Tambahnya

"Nde PD Nim"
Ucap mereka semua serentak.

Seperti yang diperintahkan oleh PD Nim, Manager Kim bergegas membawa Sunny kembali kedorm.
Dan disinilah mereka, mereka sudah berada didalam mobil yang dikendarai oleh manager mereka.

Ting!

Poselku? Batin Chlesea.. Yap posel nya berbunyi menandakan ada pesan yang masuk. Dan benar saja.. ternyata Jungkook mengiriminya pesan

Bunny Oppa

Hei! Chelsea doakan kami ya..

Sebenarnya kami tak memerlukan doa dari mu toh tuhan juga tak akan mengabulkan doa pendosa sepertimu..

Kenapa aku mengirimu pesan?

Itu karena aku bosan menunggu,mereka lama sekali mengumumkan kemenangan kami. Ya aku tau itu semua karna kami lah yang sangat ditunggu tunggu makanya kami ditampatkan diurutan terakhir untuk memerima piala kami..

"Cih.. Menyebalkan sekali dia..! Bahkan disaat seperti ini saja dia berhasi membuat ku kesal"
Gumam Chelsea seraya tersenyum membaca pesan dari sunbaenya itu.

Hei.. Jungkook-ah.. Jika sampai kau tak membawa piala itu aku akan menunggu mu didepan dorm mu lalu memukul kepalamu dengan sepatu yang ku pakai sekarangJadi bawa pulang piala itu! Arraseo bunny!

Send..
Lalu pesan yang ditulisnya dikirim ke Bunny Oppa yang tertulis sesuai nama kontak di ponselnya itu.

Sekitar 10 menit... Mereka masih dijalanan kota Seoul yap mereka terlambat mencapai Dorm karna jalanan yang tiba tiba macet..

Ting!

Seketika Chelsea kembali membuka ponselnya dan tersenyum melihat foto yang dikirim Jungkook untuk nya..

Difoto itu nampak Jungkook yang berselfi secara diam diam dengan memegang piala mereka dan tampak member BTS lain yang menjadi backgroundnya tak sadar akan kelakuan maknae mereka ini.

"Yeeeeeeeaaaaaayyy...!"
Teriak Chelsea sontak mengagetkan seisi mobil karna suasananya sebelum ini sangat tenang tanpa suara bising apa pun.

"Jinjja! Anak ini"
Geram Irene sambil menutup telinganya

"Eonnie mereka menang! Mereka mendapatkan penghargaan itu..."
Ucap Chelsea lagi dengan semangat 45

"Jinjja! Wah daebak..."
Ucap Alice dan seluruh isi mobil bertepuk tangan merayakan kemenangan BTS

"Tapi tunggu! Dari mana kau mengetahui nya?"
Tanya Irene sontak keadaan menjadi hening kembali

"Mwo!
Itu..
Itu.. Ha! Aku mengetahuinya dari medsos, mereka semua sudah heboh soal kemenangan BTS. Lihat!"
Ucap bohong Chelsea sambil menunjukkan ponselnya. Yap memang banyak yang sudah mengunggah foto foto bangtan apa lagi saat mereka speech saat menerima piala tersebut.

Yang lain pun mengangguk anguk paham tanda percaya dan kembali suasana mobil menjadi meriah lagi...

Segitu dulu yak ching..
Next akan lebih seru.. Insyaallah..>.<



BigHit Love Story (COMPLETED-END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang