40. 'Hurt'

1.3K 98 0
                                    

Besok tepat anniversary untuk BigHit Entertainment..
Perusahaan yang besar dan mulai terpandang karna berhasil banyak mencetak artis artis  besar sejak mendebutkan BTS..
Hingga berita tentang ulangtahun sehuah agensi ini menjadi trending dan pusat perhatian halayak..
Sehingga Bang Shi-Hyuk selaku pemilik BigHit entertainment atau Big Boss Bighit memutuskan membuat sebuah perayaan dengan mengundang banyak media, orang orang penting dibelantika dunia hiburan negri ginseng itu dan tentu semua artis dibawah naungannya diwajibkan hadir karna pasti jadwal mereka dokosongkan waktu itu...

At Sunny's Dorm

Tingtong...!

Bel rumah megah itu berbunyi..

Kreek..

Pintu itupun dibuka oleh Chelsea yang memang sedang bersantai seorang diri didorm karna para eonnienya sedang sibuk dengan urusan masing masing apa lagi kalau bukan kencan dengan pasangan mereka..

"Eoh?
Nuguya?"
Tanya Chelsea pada pria bertopi dan menggunakan pakaian seperti seragam dengan tas selempang hitam yang penuh dengan amplop amplop..

"Ah..
Saya tukang pos nona..
Nona Chelsea kan? Ada paket untuk anda nona..
Ini.."
Ucap seorang itu yang rupanya adalah tukang pos yang mengantarkan paketan untuk Chelsea

"Eoh?
Jinjjayo?
Dari siapa?"
Ucap Chelsea saat menerima paket itu ditangannya..

"Tanda tangan disini nona"
Ucap sang tukang pos

Chelsea pun menggerakkan tangan lentiknya itu disecarik kertas tanda terima nya..
Namun setelah selesai-

"Oh Chelsea noona.."
Ucap sang tukas pos itu yang memang masih nampak muda seperti nya dia mahasiswa yang baru lulus atau apa..

Chelsea yang hendak menutup pintupun agak terperanjat dan menghentikan gerakan tangannya yang hendak menutup pintu

"Eoh? Nde?"
Ucap Chelsea

"Bisakah aku minta tanda tanganmu di topi ku.. Kebetulan aku membawa topi ku yang lain.."
Ucap nya dengan samangat sambil menyodorkan topi putih bertuliskan Sunny..

"Eoh jinjjayo?
Baiklah aku dengan senang hati menandatanganinya"
Ucap Chelsea dan menandatangani topi pemuda itu..

"Ini..
Eh tunggu.. Berhenti memanggilku 'Noona'
Aku kurang suka dipanggil seperti itu.. Karna aku jarang dipanggil seperti itu.. Cukup Chelsea saja.. Arraseo?"
Ucap Chelsea diselingi senyum imut nan manisnya..

"Ah.. Nde..
Gomawo noo-
Maksudku Chelsea atas tanda tangannya.. Kau memang orang yang ramah dan cantik"
Ucap sang tukang pos sambil menunduk mungkin ia menahan rona wajahnya karna bertemu dan bertatap langsung dengan idola nya saat ini..

BigHit Love Story (COMPLETED-END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang