Selesai lah recording mereka siang itu. Sunny langsung diperintahkan oleh manager mereka untuk istirahat. Karna nanti malam mereka sudah harus melatih koreo dengan koreografer baru Big Hit yang khusus melatih Girl group Sunny. Tak lupa Jhope Jimin serta Jungkook juga akan melatih mereka.
"Oppa. Apa jadwal kita setelah ini? "
Tanya Bianca kepada Manager Kim."Sepertinya kosong. Tapi PD Nim menginginkan kalian untuk bertemu Fashion stylish. Kalian harus di make over."
"Wah aku suka ini" girang Chelsea
"Kenapa oppa? Apa style kami kurang menarik?"
"Bukan begitu, untuk debut kalian kali ini dia menginginkan penampilan kalian yang berbeda. Penampilan kalian sekarang sudah diketahui Fans. Jadi kalian harus tampil beda saat debut."
"Sip Oppa. Aku ingin mengganti warna rambutku boleh oppa?"
Tanya Minzy"Itu tergantung Fashion Stylish kalian nanti."
Ucap Manager KimSkip
"Bagaimana? Kalian suka?"
Tanya Fashion Stylish Sunny bernama Park Nara."Wah daebak Nara eonnie kami suka" ucap Sunny serentak
Mereka sangat suka rambut baru mereka Irene dan Bianca dengan rambut dipotong pendek sebatas leher dengan warna Cokelat bergradasi silver diujungnya. Hanya saja perbedaanya rambut Bianca dibuat agak ikal. Sedangkan Minzy rambutnya berwarna blonde tetap tergerai panjang dengan dibuat sedikit ikal diujungnya. Dan Alice serta Chelsea rambut mereka tetap berwarna hitam hanya saja kalau Alice dipotong pendek seleher dan Chelsea dengan tetap menggunakan pony nya rambutnya agak dibuat ikal diujungnya plus diujung rambutnya berwarna gradasi Pink, membuatnya sangat unyu."Wah Chelsea kau sangat cantik dengan itu"
Puji Manager Kim"Ya walau tak terlalu banyak yang dirubah, harus kuakui kau yang paling cantik dengan rambut baru" tambah sang leader Irene
"Gomawo eonnie" jawab Chelsea. Wajahya merah padam menahan malu karna terus dipuji oleh eonnie eonnie nya.
"Nara Eonnie ini mengagumkan. Rambut baru kami mengagumkan dan make up nya juga sangat nude, sesuai yang kami inginkan".
Ucap Bianca sambil memegang tangan Nara yang memang tengah berdiri dibelakang kursi yang diduduki Bianca." Terimakasih. Aku merasa beruntung bekerja sama dengan kalian. Kalian memang sudah cantik jadi aku tidak susah menentukan gaya yang cocok untuk kalian. Aku dan tim ku juga sudah mempersiapkan baju yang akan kalian kenakan untuk debut kalian. untuk MV maupun untuk Tampil Live kalian."
Ucap Nara kepada Sunny."Mengapa cepat sekali?"
Tanya Manager Kim."PD Nim yang meminta semuanya. Kurasa dia sudah sangat yakin dengan kalian".
Jelas Nara"Eoh. Kalau begitu kita harus bersungguh sungguh dan jangan sampai membuat PD Nim kecewa"
Tukas Chelsea."Tumben sekali dia berbicara bijak seperti ini"
Celetuk Minzy."Maknae kita sudah besar rupanya"
Tambah Manager Kim."Memang aku sudah besar. Aku sudah 19 tahun.." gerutu Chelsea diikuti gelak tawa semua orang.
***
07.15 pm Korea selatan
Jungkook, Jimin dan Jhope sudah datang ketempat latihan. Sebenarnya Sunny latihan masih 15 menit lagi. Namun, karna Bangtan juga sudah selesai latihan, mereka memutuskan untuk langsung datang keruang latihan Sunny."Mereka belum datang? Aissshh lama sekali."
Celoteh Jungkook."Memang kita yang terlalu awal datang" sambung Jhope.
"Kalian sudah datang?"
Tanya Minzy yang tiba tiba muncul dari depan ruang latihan. Tak hanya sendiri tapi Chelsea juga bersamanya.
Entah kenapa Jungkook agak sedikit menyunggingkan senyumnya saat melihat Chelsea."Dia mengganti style rambutnya ternyata. Cantik juga" batin Jungkook
"Anyyeong Hobi Oppa, Jimin Oppa, Jungkook Oppa" sapa Chelsea ramah
"Oppa?" Ucap Jhope dan Jimin serentak sambil menatap Jungkook.
"Kenapa? Dia lebih muda dari ku." ucap Jungkook membela diri.
"Aneh saja. Biasanya kau paling tidak suka dipanggil Oppa." ucap Jimin
"Kenapa hanya kalian berdua? Yang lain?"
Tanya Jhope. Sebenarnya dari tadi mata Jhope tak henti melihat kearah Minzy. Entah kenapa gadis berambut blonde itu menarik perhatiannya."Yang lain belum sampai. Aku kesini terlebih dahulu. Karna hendak latihan dengan Chelsea. Kau tau, kemampuan dance ku paling buruk. Jadi aku kesini mau berlatih gerakan yang sudah dikirim koreografer kami Yerin Eonnie."
Jelas Minzy jujur.Mendengar hal itu Jhope jadi penasaran. Apa kemampuan menari Gadis ini sangat buruk? Atau lebih buruk lagi dibanding Jin hyung dan Namjoon?
"Biar aku lihat."
Ucap Jhope. Minzy langsung memberikan Hp nya kepada Jhope."Langsung kebagian yang sulit saja eonnie Hobi oppa akan menerangkan cara melakukannya."
Usul Chelsea yang sudah berdiri ditengah tengah Jimin dan Jungkook dengan Jimin dan Jungkook yang merangkul bahunya. Padahal tadi dia masih berada di samping Minzy."Ini. Bagian ini." jelas Minzy
"Aku harus berubah formasi tapi sambil berputar. Aku selalu terjatuh melakukannya."
"Baiklah. Perhatikan bagaimana aku melakukannya."
Jhope menjelaskan panjang lebar. Sampai dirasa Minzy memahami akhirnya dia meminta Minzy melakukannya sendiri."Lakukan yang seperti aku terangkan barusan". Ucap Jhope.
" Tapi oppa ini sulit."
"Lakukan saja. Kau sudah tahu caranya kan. Jangan ragu kau harus mencobanya"
"Baiklah."
Minzy pun mulai menari dan pada saat dia harus berputar dengan perasaannya yang masih ragu dia berputar, namun apalah daya dia kehilangan keseimbangan dan oleng.
Dengan sigap Jhope menangkap nya. Alhasil Minzy jatuh dalam pelukan Jhope dimana tangan Jhope yang berada dipinggang Minzy karna berusaha menangkap Minzy belum lagi jarak mereka yang amat dekat. Membuat kedua idol tersebut terdiam sesaat menikmati moment.
Hingga pada saatnya.."Ehem ehem." suara Jungkook memecahkan keadaan yang hening dan membuat mereka berdua tersadar.
"Hobi hyung sudahi adegan ini." ucap Jimin sambil menampilkan senyum jahilnya.
"Eoh maaf oppa aku tak sengaja" Minzy memulai percakapan diantara keduanya.
"Ya tak apa. Apa kau baik baik saja?"
Tanya Jhope memastikan keadaan Minzy."Ya aku tidak apa apa"
Jawab Minzy
"Baiklah lakukan sekali lagi?"Ucap Jhope lalu melepaskan tangannya dari Minzy.
"Apa?"
Tanya Minzy"Gerakan mu"
Jawab Jhope."Baiklah"
"Hei eonnie kau kali ini melakukannya dengan benar ya. Atau mungkin kau ingin mengulang adegan barusan juga tidak apa apa." ledek Chelsea yang tengah duduk dikursi di sudut ruangan latihan Big Hit bersama Jimin dan Jungkook.
"Jangan dengarkan mereka, fokuslah dan jangan ragu"
Ucap Jhope meyakinkan Minzy"Baiklah kali ini aku harus bisa. Kalo gagal bisa bisa Jhope oppa menganggap aku memang sedang modus lagi." batin Minzy
Lalu Minzy pun memulai gerakan dan pada saat berputar. Dia berputar dengan perasaan dia harus bisa jika tidak ingin malu lagi. Dan pada akhirnyaaaaaa dia berhasil.
"Wah aku berhasil!!!" ucap Minzy gembira sambil melompat lompat.
"Bagus. Apa ku bilang, kau pasti bisa. Namun hanya perlu diperhalus lagi gerakanmu rileks saja jangan terlalu kaku" terang Jhope
"Baik Jhope oppa" jawab Minzy sambil terseyum manis.
Bersambung yak...
KAMU SEDANG MEMBACA
BigHit Love Story (COMPLETED-END)
FanfictionKisah ini berawal dari Big Hit yang ingin mendebutkan Girl Group nya yang berasal dari Indonesia ke Korea. Alhasil Merekapun bertemu dengan senior mereka 'BTS'..