Skip at Sunny's dorm...
8.15 pm Seoul, KorselSemua member sibuk dengan kegiatan masing masing. Chelsea sibuk dengan masker diwajahnya, yap ia sedang maskeran dikamarnya sambil mendengarkan lagu dari earphone ditelingnya sambil tetus bersenandung. Sedang sang leader Irene sedang sibuk dengan Bianca diruang tengah berkutat dengan gitar dan nada nada, seperti biasa mereka menghabiskan waktu sambil menulis lagu. Alice juga berada diruang itu lebih tepatnya dia berbaring santai diatas sofa sambil menatap layar gedgetnya yang sedang menampilkan MV BTS, ya itu memang sebagian dari hobby barunya sekarang. Memperhatikan bagaimana para Sunbaenya itu performe tanpa merasakan kecanggungan yang seperti biasa ia rasakan.. Hmm anak yang mau belajar.
"Eonnie... Minzy eonnie..."
Teriak Chelsea menggema diseluruh sisi dorm mereka. Ia sudah mencari kesana kemari mulai dari dapur, kamar masing masing member tapi tak kunjung menemukan Minzy. Chelsea pun memutuskan keruang tengah."Pasti dia ngumpul dengan member lain disana"
Gumam Chelsea.Chelsea pun bergegas menuju ruang tengah. Dilihatnya Irene dan Bianca sibuk dan tengah serius dengan lagu mereka, sedang Chelsea tak juga menemukan Minzy diruangan itu. Jadi, ia putuskan untuk bertanya pada Alice yang tengah bersantai berbaring disofa.
"Alice eonnie..."
Ucap Chelsea sesaat setelah ia sudah berdiri dihadapan Alice.
Alice pun mengalihkan perhatiannya kearah suara yang memanggilnya. Namun karna Chelsea sedang memakai masker dengan rambut yang acak acakan akibat baru bangun dari tidurnya, Alice jadi kaget dan menjerit."Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.............."
Ucap Alice sambil menutup wajahnya dengan kedua tangannya."Eonnie kenapa kau berteriak???"
Omel Chelsea.Irene yang merasa terganngu karna teriakan Alice pun melemparkan bantal sofa yang berada didekatnya tepat kearah Alice.
Bukk..
"Hei! Bisakah kalian tenang sedikit!"
Omel Irene sambil menggeleng gelengkan kepalanya."Aduh sakit eonnie..."
Ucap Alice sambil mengelus kepalanya yang tetkena lemparan bantal oleh Irene."Kau juga heboh sekali! Seperti melihat hantu saja."
Tambah Chelsea."Iya.
Kau hantunya!
Ada apa dengan penampilan mu? Kau tampak mengerikan, wajar jika aku berteriak."
Omel Alice pada maknae nya ini."Itu tak penting eonnie. Yang penting sekarang kemana Minzy eonnie? Ia tak terlihat di mana mana.."
Ucap Chelsea sambil menatap seluruh member.Irene dan Bianca beranjak mendekat kearah Chelsea dan duduk disofa yang ditiduri Alice sebelumnya.
"Tadi dia izin kepada ku untuk ketempat latihan."
Ucap Irene."Sendiri?"
Tambah Chelsea."Iya. Sepertinya dia ingin melatih koreonya lagi."
Jawab Irene sambil terus memainkan nada dengan sembarang pada gitar yang sedang dimankannya."Memangnya kenapa?"
Tambah Bianca."Aku merusak ini."
Ucap Chelsea sambil menunjukkan eraphone berwarna putih milik Alice yang mana kabelnya putus."Ya ampun kemarin punya ku, sekarang punya Minzy. Kau sudah berjanji tak akan mengulanginya kan? Apa kau sudah izin padanya ?" Irene yang sudah berdiri menghujani maknaenya dengan sejuta omelan.
"Belum. Soalnya dia tak ada. Earphone ku pun ku kasih padamu kan? Jadi aku langsung saja memakainya soalnya terletak begitu saja diatas ranjangnya."
Ucap Chelsea dengan wajah merunduk takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
BigHit Love Story (COMPLETED-END)
FanfictionKisah ini berawal dari Big Hit yang ingin mendebutkan Girl Group nya yang berasal dari Indonesia ke Korea. Alhasil Merekapun bertemu dengan senior mereka 'BTS'..