Alice pulang dalam keadaan sumringah ia bahagia karna ternyata Jimin juga memiliki perasaan padanya. Jantung nya masih terasa berdegup cepat apalagi mengingat moment moment nya bersama Jimin tadi. Dan sekarang mereka resmi menjadi sepasang kekasih namun, Chelsea meminta mereka merahasiakan hunbungan mereka sampai Chelsea dan Jungkook berhasil menyatukan hunbungan member yang lainnya. Dan mereka menyetujuinya bahkan siap jika dimintai bantuan oleh Chelsea maupun Jungkook.
"Alice eonnie kita sudah sampai ini.. Jadi tolong kontrol emosimu.. Aku tau kau bahagia sekarang, tapi jika kau terus begini yang lain bisa curiga nanti.."
Ucap Chelsea dengan nada terkesan mengomeli eonninya ini."Baiklah Chelsea ku sayang..
Aaaaaaa aku sangat bahagia sekarang dan itu berkat kau.. Gomawo sayaaaaang..."
Ucap Alice gemas sambil mencubit pipi Chelsea."Eonnie..... Sakiit"
Rutuk Chelsea sambil melepaskan tangan Alice dari wajahnya.Kreek...
"Kalian dari mana?"
Kali ini pintu terbuka dan nampaklah sosok Irene, merubah suasana yang awalnya ceria berubah menjadi ketegangan.."Kami habis joging.. "
Ucap Alice dengan santainyaSementara Chelsea sudah keringat dingin takut ketahuan oleh Irene.
"Lihat aku sangat bugar kan? berkat Chelsea mengajakku joging"
Ucap Alice sambil melakukan gerakan meregangkan ototnya kesana sini.
"Lain kali kau juga harus mengajaknya Chelsea"
Ucap Alice lagi dan menyenggol sedikit bahu Chelsea. Dan kemudian beranjak masuk kedalam dorm meninggalkan Irene dan Chelsea diambang pintu."Ya sudah. Kau juga masuk sana.. Mandi dan bersiap setengah jam lagi Kim oppa akan menjemput"
Ucap Irene"Nde eonnie.."
Lalu Chelsea masuk kedalam dorm.Mereka semua seperti yang diperintahkan manager mereka, sudah berkumpul tepat jam 10 didepan dorm dan saat mendengar klakson mobil mereka, mereka pun keluar dan berangkat bersama sama ke gedung Big Hit.
***
Mereka sudah sampai di Big Hit, semua member sesuai instruksi terlebih dahulu berlatih vokal sebelum recording.. Mereka berlatih dengan bersungguh sungguh namun hanya dengan coach mereka karna BTS belum kembali seusai tampil diacara musik live pagi ini.
Dan setelah 1jam latihan.. Mereka memutuskan untuk istirahat sejenak sebelum melakukan recording.
"Bianca eonnie.. Bisa temani aku keluar sebentar? Aku mau ke toilet dan malas jika pergi sendirian."
Ucap Chelsea yang tiba tiba menghampiri Bianca yang sedang asyik menyudut sendiri di sofa sudut ruangan sambil memainkan ponselnya."Eoh?
Baiklah"
Ucap Bianca tanpa pikir panjang..Flashback
Ting...Ponselku? Batin Chelsea
Dan saat ia melihat layar iphone nya itu ternyata ada pesan masuk dan itu berasal dari Jungkook.Bunny Oppa
Bawa Bianca keluar.. Aku sudah bersama Taehyung sekarang. Lakukan sesuai rencana kita sebelumnya."Sip"
Gumam Chelsea sambil mengulas senyum dan mengalihkan pandangannya kepada Bianca yang tengah asik disudut ruangan itu.Flashback off
"Kajja!"
Chelsea menarik eonnienya itu dengan sesegera mungkin."Tunggu eonnie!"
Sontak Bianca menhentikan langkahnya sambil menatap Chelsea bingung."Apa lagi?"
Ucap Bianca ketus
KAMU SEDANG MEMBACA
BigHit Love Story (COMPLETED-END)
FanfictionKisah ini berawal dari Big Hit yang ingin mendebutkan Girl Group nya yang berasal dari Indonesia ke Korea. Alhasil Merekapun bertemu dengan senior mereka 'BTS'..